Sans anj, gw cuma hiat 2 jam, angjayy pada kangen aahhajzjajj😎😘😘😘😘 Lope Lope yuoper😍😍😍😍😍😍😍😍💅💅💅💅💅💅💅💅
"Kak haya! Ayok sini ikutann jangan diem ajaa" Seru gusion sambil menarik tangan milik hayabusa , yang di tarik sedikit kaget dan akhirnya pasrah... Hadehh sabar ya mas, susah emang kalau punya Uke gabisa diem🤗🥺💅
Tanpa aba aba, Natan langsung muncul dan keliatan ngatur nafas biar bisa bicara, 4 teman nya yg lagi asik itu pun beralih pandangan ke Natan yang keliatan panik
"Eh eh Natan kenapa lu" tanya gusion sambil nyamperin Natan, di susul Granger."Hah.. uh- gweh... Huhh.." Natan keliatan kek sesak nafas sampe ga bisa ngomong jelas
Granger ikutan panik waktu liat ke arah depan pintu kantin. "Lari- hahh... L-larii woihh.. huh-" Natan sebisa mungkin nyuruh temen temen nya itu lari, Alucard yang liat granger ngasih isyarat buat gendong Natan pun langsung nurut, mereka lari... Lari.. lari sejauh mungkin.... Bahkan para murid lain sudah di depan sekolah, tiba tiba gedung dan atap sekolah retak seolah ingin runtuh, Granger , natan dan alucard sudah di depan juga.. sedangkan hayabusa dan gusion masih di belakang..Bruk!!
Oh tidak.. gusion terjatuh, hayabusa sontak menengok ke belakang dan langsung menggendong gusion, tapi tak sempat lari sampai keluar sekolah, gedung sekolah sudah mau berjatuhan.. tak ada pilihan lain, hayabusa mengecup kening gusion dan langsung melempar gusion ke arah teman teman nya itu, ya.. bayangan hayabusa seketika hilang setelah belahan batu menimpa nya. Beruntung Gusion di tangkap oleh Granger, akan tetapi.. mata nya terbelak saat melihat seorang lelaki yang ia cintai enyah dari pandangan nya..
'tidak... Ini tidak mungkin, ini tidak mungkin! Ini tidak mungkin!! Kaka haya! Kamu pasti bercanda kan!? Kamu pasti lagi nge prank kan.. KAK HAYA!! JANGAN BERCANDA INI TIDAK LUCU!"
Gusion terbangun dan hal pertama yang ia lihat adalah dinding putih bersih beserta hiasan bunga yang menempel di dinding tersebut.. teman teman yang berada di sekitar nya pun langsung reflek menatap gusion yang kaget.. "Hah?... D - dimana ini.." itulah kata kata pertama yang keluar dari mulut gusion, "Rumah sakit.. sebaiknya kamu istirahat saja sion" saut Natan dan di beri anggukkan oleh Granger, Gusion hanya meng'iya'kan nya saja, tiba tiba ia teringat akan sesuatu..
Ia menangis.. Granger sontak panik dan Natan yang sudah tau apa sebab dia menangis hanya bisa diam.. yah- diam karena ia tau gusion akan bertanya...
"D - dimana kak h .. haya?" Yah.. Natan sudah menduga nya, ia menyerahkan jawaban itu pada Granger, Granger yang mengerti isyarat tatapan Natan pun menjawab "Itu.. kak haya... Eem...." Granger tak berani mengucapkan kata kata yang akan membuat hidup gusion terasa tidak bermakna.. "Jawab! Kalau tidak.. aku akan mencari nya sendiri" sebelum gusion beranjak dari tempat nya, Natan menjawab "Kak haya sudah tiada".....
TBC🗿
Kok malah jadi sad njing😦
Dahlah, Yuo sengaja pendekkin cerita ini karena yuo mau nanya ke kalian, kalian mau ending nya kek gimana? Sad ending?, Or happy? Or.. secret ending. Yuo sih lebih ke secret ending, tapi karna Yuo mau nya pilihan para readers jadi jawaban ini ada di tangan kalian ok, goodbye. Muachh😘💅💅
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Aamon x Natan ] - THE END
Historia CortaHai yuover apa kabar kalian? sehat? nice. tetep strong y pren dunia ini masih terlalu kejam untuk kamu yang masih polos diluar fujo di dalam canda kuy ke perkenalan tokoh dulu daripada bosen baca bacotan gw yg gaada manfaat nya, lagian siapa suruh l...