apa yang terjadi? [END]

2.4K 106 105
                                    

"Eh.. siapa itu?" Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Granger langsung berdiri dan menghampiri pintu tersebut, ia membuka pintu nya dan...

"Hayabusa!?"

Gusion yang mendengar teriakan Granger pun langsung lari ke arah hayabusa yang tersenyum hangat. Gusion memeluk nya dengan sangat erat, yah.. dia rindu..rindu..sangat..! Bagaimana tidak? Mana ada orang yang kayang setelah orang yang ia sayangi kembali dalam pelukan nya.

Natan yang melihat itu.. tersenyum bahagia karena gusion juga bahagia, namun... Di sisi lain-

Bagaikan se tetes air yang membasahi tangan nya.. yah... Itu adalah air mata nya, Natan sekarang faham. Hayabusa di selamatkan oleh.. aamon. Lalu yang menjadi korban nya bukanlah hayabusa.. melainkan, Aamon.
Apakah ini akan menjadi akhir dari kisah cinta antara Natan dan Aamon? Haha.. seperti nya begitu. Pikirnya..

************************
Natan...

Natan....

Natan.....

"Seseorang menyebut nama ku.."

Maafkan aku..

"U-untuk apa kamu meminta maaf...? Kamu.. siapa"

...

"Hei.. mengapa kamu diam?"

Apakah kamu merindukan ku..?

"Apa maksudmu? Si..siapa kamu?"

Jawab

"... T-tapi.. aku sama sekali tidak mengenalmu, siapa kamu??"

Aku melihat seseorang berjalan ke arahku... Ia terlihat tidak asing.. rambut silver, baju biru, mata biru tua menatap ke arahku...

Aku terbelak saat melihat nya.. aamon!?
Aku ingin memeluknya, aku ingin bercerita tentang kejadian yang baru saja ku ketahui.. namun... Saat aku mendekati nya

~~~~~~

Ia menghilang ... Bagaikan debu yang terbang entah kemana...

Maaf .

**************************

Natan terbangun dan hal pertama yang ia lihat adalah.. tunggu- bagaimana mungkin?

"Huh!? Aamon??" Natan kaget setengah mati melihat orang yang mirip kekasih nya ini masih.. hidup! . "Eh? Kenapa, mama?" Hah? Mama!?

"Aamon itu siapa?" Tanya anak itu. Natan bingung, Natan heran, oh tidak.. sekarang Natan jadi pusing sendiri.. mula mula ia ada dirumah gusion, lalu ia berkhayal bertemu seseorang yakni aamon. Lalu ia terbangun dan di samping nya ada seorang anak yang mirip aamon? Apa apaan ini...

"A-aa.. kamu siapa yah?" Di karenakan Natan terlalu malas untuk berpikir jadi ia langsung saja bertanya tanpa babibu . Anak di samping nya seolah kaget dan berkata "mama lupa sama anak sendiri??" WHAT!? ANAK?? baiklah.. Natan benar benar pusing sekarang😔

"Eh.. kamu anakku? Siapa nama mu??" Tanya Natan memastikan sekaligus menanyakan nama nya. "Namaku Avimon. Aku berusia 16 tahun. Dan aku anakmu, jika mama bertanya papa dimana, papa sedang diluar berbincang dengan sahabat mama" jelas anak yang bisa dibilang itu anaknya Natan.

... Baiklah cukup. Seolah tak mau berpikir lebih keras, Natan langsung meminta tolong pada avimon untuk memanggil ayah nya, anak itu hanya menurut dan dia beranjak dari tempat duduk dan keluar memanggil ayah nya. "Huh.. bagaimana aku bisa ada di rumah sakit?" Ah iya.. Natan baru sadar ia ada di rumah sakit...

"Sayang? Akhirnya kamu sadar.. kamu sudah koma selama 3 bulan" ucap lelaki yang bisa di sebut ayah nya avimon.. tunggu-
"Xa..vier?"

ES KAPIR😱😱😱

-beep-

THE END

Ngik.. mon maap author bikin ending kek gini... Kalo aamon idup lagi kan ga logis (secara reality)
Natan udah punya anak? Ya.. jadi ceritanya Natan waktu dirumah gusion itu pingsan trus di hari selanjutnya karena sekolah nya udh hancur, dia Ama temen temen nya pindah sekolah semua. Xavier mulai tertarik sama Natan ntah kenapa, dia juga udh tau kabar aamon meninggal, jadi kek- Xavier mau deketin Natan tapi di sisi lain dia ngerasa ga enak karna Natan sebelum nya kan udh sama aamon ya.. tapi ntah kenapa kek ada yang dukung dia buat deketin Natan. Pada akhirnya yah.. btw Natan koma karna dia sempet keinget kejadian 20 tahun yang lalu, jadi..? Chapter 1-14 itu cuma flashback dari kisah Natan yang dulu, sebenarnya dia udah nikah and punya anak y. Dan semasa dia koma itu lah flashback nya dimulai.. sampai dia kebangun.
Kenapa nama anaknya avimon? xAVIer & aaMON. 2 orang yang udah meluluhkan hati Natan, dan kebetulan juga. Anaknya miripp banget sama mantan pacar nya Natan dulu hehe:)

Ending.

Created by: Yundette/Yuo
Ib: -
Note: maaf jika ada kata yang menyinggung, ending yang menggantung, dan hal lain yang tidak kalian sukai. Ini sudah menjadi style nya author !

Thanks for reading my book.
See u on the next book muachh😘😘💅💅

[ Aamon x Natan ] - THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang