Assalamualaikum wr. wb.
gimana kabarnya?enjoy and happy reading.
__
Hari-hari berlalu, tak terasa tinggal tiga hari lagi aku akan melepas masa lajang. Aku dan Alfarezel semakin dekat tapi masih tetap menjaga untuk tidak bersentuhan sebelum halal.
Kadang aku mikir kok bisa aku mau sama dia dalam waktu yang singkat? hatiku menjawab mungkin ini cara Tuhan untuk mempertemukan dengan jodohku, cara yang benar dan sesuai agama.
Aku mulai berangan-angan bagaimana kehidupanku setelah menikah nanti? apakah aku akan diperlakukan seperti ratu apa tidak? apakah dia akan bersikap lembut atau kasar padaku? pertanyaan itu muncul dengan sendirinya didalam kepalaku dengan cepat aku menggeleng bahwa itu hanyalah angan angan semata tidak mungkin kan dia seorang hafiz quran begitu tapi aku juga tidak tahu sifat dia yang sebenarnya. Terima saja takdir dari Tuhan, jangan lupa untuk bersyukur karena ada yang lebih susah dari kita.
don't forget to say "Allhamdulillah."
__
Saat ini Albirru sedang berada dikamar bersama dengan temannya Zaida, dia orang yang memperkenalkan Albirru dengan Alfarezel.
"Gimana perasaanya mau nikah?.tanya zaida dengan nada menggoda.
"Aku gugup sekali Zida." jawab Albirru.
"Bismillah Al, semoga lancar sampai hari H."harap zaida.
"Aamiin, terima kasih zida."ucap Albirru.
"Btw, kamu jadi bikin trend itu sama Alfarezel ?."Zida bertanya lagi.
"Jadi, tinggal 3 lagi hehehe.."cengenges Albirru.
"Aku tidak sabar menunggu kamu dinikahkan, pasti nanti aku bakal sedih tidak ada teman main lagi."curhat Zida.
"Tidak usah sedih begitu, kamu juga sudah menikah bahkan kamu sudah hamil Zida, nanti in sha allah kita bisa main bareng anak anak."ujar Albirru.
"Oh iya ya, maaf ya sayang bunda lupa ada kamu."ucap Zida mengelus perutnya yang sedikit buncit.
*Fyi : Zaida sama Daud itu suami istri ya mereka yang memperkenalkan Alfarezel dengan albirru.
__
Di rumah mewah bak istana, Alfarezel sedang bercanda gurau dengan teman-temannya yang datang bertamu berguna untuk mengusir kebosanan Alfarezel.
"Widih... widihh nikah juga bosku."goda Rafa salah satu temannya.
"Iya nih, awalnya gue kira lo homo el. Maaf maaf ini ya tapi dulu lo nggak dekat sama cewek sekarang langsung nikah aja lo."sahut Raja.
"Berkat gue itu dia nikah."celetuk daud.
"Kok bisa ? gimana ceritanya? curang ya kalian berdua nggak cerita ke kita."protes Raja tak terima.
"Niatnya cuma mau kenalin aja, ternyata ini anak mau yaudah dia gas nikah dan...."gantung daud sengaja membuat Rafa dan Raja penasaran.
"Terus?."
"Ternyata orang tua mereka udah mau jodohin karena wasiat kakeknya dan Alfarezel bilang ke orang tuanya waktu ke rumah Albirru bahwa mereka berdua udah mengenal mau ta'aruf."sambung Daud.
KAMU SEDANG MEMBACA
AL FAREZEL & ALBIRRU
Krótkie OpowiadaniaAl farezel arfan lelaki gagah yang dijodohkan dengan wanita cantik Syazani nur albirru. Perjodohan terjadi sebab adanya wasiat sang kakek yang telah wafat. Dibalik perjodohan ini ada sebuah fakta yang cukup menggembirakan kedua keluarga, dengan lan...