PROLOG

13 7 15
                                    


Eits, jangan lupa follow dulu baru baca!

Dan jangan lupa tinggalkan jejak karena itu sangat membantu buat author agar lebih semangat nulis cerita nya.

Dan jangan lupa vote itu GRATIS !

Komen di setiap part>

Komen aja kalau ada yang typo>:)

Komen aja kalau ada yang typo>:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

10 tahun lalu...

Namanya Alya Olivier Edward seorang gadis imut dan juga cantik yang masih berusia 8 tahun. Gadis itu sedang berdiri di depan sebuah cermin memandangi dirinya di pantulan cermin yang berbalut sebuah dress selutut berwarna putih dengan rambut sebahu yang di gerai di hiasi mahkota kecil di kepalanya.

Saat sedang asik memandangi dirinya di pantulan cermin tiba-tiba sebuah ketukan dari arah luar kamarnya yang membuat nya mengalihkan pandangannya kearah pintu yang di buka.

Tok..Tok...Tok

/Ceklek

"Aduh, anak mommy kok cantik banget ". Puji seorang  wanita paruh baya yang bernama Kinanti Aldebaran putri dengan usia berkisaran 35 tahun yang di yakini mommy dari Alya.

Kinan menatap sendu anak kesayangan nya itu tanpa sadar setetes air matanya jatuh. Hal itu membuat Alya bertanya-tanya ada apa dengan mommy nya?.

"Mommy Kenapa, kok nangis?"

Kinan yang tersadar langsung menghapus jejak air matanya karna tidak ingin membuat anak nya khawatir. "Mommy ngga papa. Cuman seneng aja soalnya kan ini hari bahagia kamu".

Maafin mommy Alya

Gadis itu tersenyum manis ke mommy nya. "Sayang. kita turun ke bawah yuk acara nya bentar lagi mulai!" Kinan kembali bersuara dan dibalas anggukan oleh Alya

••••

Tap

Tap

Tap

Pandangan mereka tertuju pada seseorang gadis yang baru saja turun dari tangga bersama dengan wanita paruh baya di samping nya. mereka adalah Alya dan mommy nya, Kinanti. Sebuah pesta ulang tahun di bangunan khusus dengan dekorasi yang terlihat sedikit mewah dan dihadiri para tamu  khusus yang diundang oleh kedua orang tua Alya.

"Selamat malam para tamu kami yang terhormat terima kasih telah datang ke acara ulang tahun  dari Alya Olivier Edward yang ke-8 tahun. Putri tunggal dari pasangan nyonya Kinantari Aldebaran Putri dan tuan Edward Xander Addison" Ucap salah satu MC dari acara tersebut membuat para tamu bertepuk tangan.

"Kita ke tempat Daddy yuk!" Ajak Kinantari.

"Yuk!"

"Daddy!" Alya berjalan kearah Edward dan memeluk nya.

ALARKA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang