[06/10]

461 53 2
                                    

Kalau kamu yang merawatku..

×

"Kamu sakit?"

"Hehe, iya." ujar [Name] dengan suara serak.

"Maaf ya, pasti karena kemarin kamu kehujanan," ujar Giyuu.

"Enggak kok kak! Mungkin aku sakit karena memang akunya aja yang mudah sakit." sanggah [Name].

"Udah makan obat?"

[Name] tertawa canggung. "Di rumah gak ada paracetamol, hehe.."

"Kok bisa?" Giyuu menghela napas. "Kamu jangan ke mana-mana,"

"Kenapa kak?— eh? Halo?" [Name] menatap ponselnya, ternyata sambungan telepon sudah diputus.

[Name] mengerjap bingung, namun karena kepalanya terus berdenyut—menolak untuk dipakai berpikir—gadis itu akhirnya hanya bergelung dalam selimut, mencoba untuk tidur.

Tok! Tok! Tok! Suara ketukan terdengar dari pintu. [Name] bangun dengan malas. Ketika pintu dibuka, gadis itu amat sangat terkejut mendapati Giyuu berdiri di depannya.

Giyuu meletakkan tangannya yang dingin ke dahi [Name]. "Panas banget, ayo buruan minum obat. Aku bawain bubur."

"Lho, kak? Padahal enggak perlu repot-repot lho," ujarku ketika Giyuu menyelinap masuk ke dapur dan mengambilkan mangkuk untuk [Name].

"Nih, makan dulu."

[Name] mengambil mangkuk dari tangan Giyuu dan mulai makan. Giyuu menatap [Name] dan tersenyum.

×

.. Rasanya placebo sekalipun bisa menyembuhkanku.

-MY BOYFRIEND ; Tomioka Giyuu ( My Boyfriend Series ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang