"Terima kasih.." Indo.
"Sama-sama.. dan mulai sekarang kami akan menjagamu.." Asean Family.
Malam hari pada saat makan malam..
"Indo.. besok kau akan bersekolah bersama yang lain.." Asean.
"Iya pa.." Indo.
"Tapi.. bagaimana jika ada yang membullyku nanti ?" Indo.
"Jangan khawatir, ada kakak²mu dan Papa yang menjadi guru di sana.." Asean.
"Baiklah.." Indo sedikit lega..
"Kita akan bersekolah di Crystal Magic Academy." Singa.
Setelah makan.. semua kembali ke kamar masing-masing.. begitu juga dengan Indo..
Indo masih penasaran dengan sekolah barunya..
Ia takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan.."Huh.. kalau aku bersekolah, aku harus mengubah tingkatan sihir ini supaya tak ada yang mengincarku.." Indo.
"Merepotkan!" Indo.
Keesokan harinya..
Terlihat Indo bersiap ke sekolah.."Cepat Indo. Nanti kita terlambat." Singa.
"Iya!" Indo.
Tap..
Tap..
Tap..
Indo berjalan menuju mobil..
Di dalam mobil.."Nanti biar aku dan philip yang antar Indo ke ruang guru untuk cari tanya kelas.." Malay.
"Baik."
Di sekolah..
Indo dan yang lain turun dari mobil dan berjalan menuju kelas..
Terlihat banyak anak yang melihat kearah Indo.."Siapa dia ? Country mana dia ?" Rusia
"Aku ga tau. Mungkin country di asia.. tapi aku seperti mengenalnya.." Neth.
"Ah! Dia poland kan ? Atau monako ?" China.
Tak!
"Bukan! Dia bukan poland atau monako. Mereka berbeda!" Neth.
"Iya.. ga usah mukul juga!" China.
Di kelas Asia..
"Perkenalkan namaku Indonesia.." Indo.
"Baik, silahkan duduk.." Asean.
"Baik kita mulai pelajaran.. hari ini kita mengulang materi kemarin.. tentang tingkatan sihir crystal.." Asean.
"Sihir crystal adalah sihir yang dimiliki setiap orang/country..""Biasanya.. orang biasa mendapat crystal hijau yaitu junior (sihir biasa/pemula).
"Sedangkan country atau organisasi biasanya mendapat crystal biru, merah dan ungu.."
"Pak, kalau crystal emas ?" Tanya seorang country.
"Crystal emas hanya dimiliki oleh keluarga/keturunan kerajaan.. hampir tidak ada satupun orang yang memiliki crytal emas karena keluarga kerajaan sudah menghilang entah kemana.."
"Baik, sampai sini ada yang mau bertanya lagi ?"
"Tidak ada!"
"Baik, kita cukupkan pelajaran hari ini. Oh iya, jangan lupa bagi yang ingin mendaftar lomba silahkan pergi ke ruang guru untuk menemui para organisasi."
"Baik!"
Jam istirahat..
"MALAY!" Indo.
"Apa ndo ? Ga usah teriak² bisa nggak ?" Malay.
"Ya maap. Oh iya, Lomba apa yang di maksud papa asean ?" Indo.
"Oh itu lomba sihir. Setiap country akan melawan country lainnya untuk beradu sihir.. dan pemenangnya akan memiliki salinan buku sihir tua.."
"Hah? Bukannya buku sihir tua itu adalah buku sihir milik keluarga kerajaan.." Indo.
"Iya, sebenarnya ada dua buku.. yang asli dan buku salinannya. Tapi karena buku yang asli sudah menghilang.. jadi hadiahnya buku salinannya.." Malay.
"Oh begitu.." Indo.
"Apa kamu mau ikut ndo ?" Malay.
"Enggak deh.." Indo.
"Malas mau ikut. Lagi pula aku kan sudah tau rahasia buku sihir itu. Buku yang asli kan ada di keraton.." Batin Indo.
"Oh."
Sedikit penjelasan dari author :
Jadi Indo itu tingkat Legendary dia punya krystal emas, karena dia keluarga kerajaan.. tapi para country ga tau kalau dia punya krystal emas dan ga tau rahasia buku sihir tua.. lalu ga ada yang tau kalau dia keturunan keluarga kerajaan..
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
RISE UP GOLDEN EAGLE [END]
Fantasy~Indonesia, penerus terakhir kerajaan.. ~Kini ia harus sendirian.. ~Mencoba untuk bangkit dalam kesedihan.. ~Tapi, ia telah menemukan keluarga barunya.. ~Yang akan selalu menemaninya.. ~Apa kebahagiaan itu akan bertahan lama ? ~Apakah ia harus berju...