Di pagi hari sang bersurai raven terbangun dari tidurnya, ia mengucek-ucek matanya dan mengumpulkan nyawanya. Ia menoleh ke sampingnya, mendapati sang Surai biru gelap yang sedang memeluknya, Luffy yang melihat itu hanya tersenyum tipis.
Luffy langsung mengangkat tangannya dan mengusap pelan Surai biru gelap law itu.
Luffy pun ingin bangun dari tempat tidurnha tetapi law memeluk erat Luffy, tidak membiarkan Luffy kemana-mana.
"Jangan pergi dulu luffy-ya.. aku masih nyaman begini" ucap law yang masih memeluk erat tubuh Luffy.
"Hufft- baiklah-baiklahh" ucap Luffy pasrah, ia langsung memejamkan matanya sebentar lalu mengambil handphone dan headphone nya. Ia langsung memakaikan headphone itu di kepalanya dan menyalakan handphonenya.
Luffy yang sudah menyalakan lagu yang berjudul "Ghost" penyanyinya adalah Justin Bieber.
Ghost - Justin Bieber
Ia memejamkan matanya sambil menikmati lagunya, ia sesekali tersenyum tipis mendengarkan lagu itu.
Law yang terbangun dari tidur langsung melihat Luffy yang sedang mendengarkan lagu itu.
Law pun langsung bangun dan mengambil headphone yang di pakai Luffy.
Luffy yang terkejut karna law tiba-tiba mengambil headphone kesayangannya itu, "hey, torao! Kembalikan ituu! aku ingin mendengarkan lagu itu!" Ucap Luffy yang ingin mengambil headphone nya.
Law yang melihat Luffy ingin mengambil headphonenya lalu memakaikan headphonenya di kepalanya, lalu mendengarkan lagu itu.
'pantas saja luffy-ya suka mendengarkan lagu ini, lagu ini sangat enak untuk di dengar' batin law yang menikmati lagunya.
"Humph! Jika torao ingin mendengarkan lagu itu juga bilang.. aku juga ingin mendengarkan lagu itu juga~!" Ucap Luffy yang langsung mengerucutkan bibirnya.
Law yang melihat tingkah laku Luffy yang menggemaskan langsung tertawa kecil lalu melepaskan headphonenya dari kepalanya.
"Haha lucu sekali kau luffy-ya" ucap law yang langsung mengusap kepala Luffy.
Luffy yang masih memalingkan wajahnya karna marah pada law.
"haha kau marah ya? lucunya~ baiklah-baiklah maafkan aku, sebagai permintaan maafku bagaimana kalau kita jalan-jalan?" Ucap law
Luffy yang mendengar perkataan law langsung melihat law dengan matanya yang berbinar-binar.
"Yeyy oke, aku memaafkan torao kalau begitu!" Ucap Luffy yang langsung memeluk erat law.
"iya, yasudah kalau begitu mandi dulu sana setelah itu kita pergi ya?" Ucap law yang langsung berdiri dari tempat tidur nya.
"Um!"
== Skip Luffy dan law yang sudah selesai mandi ==
Law sudah memakai pakaiannha dan memanaskan mobilnya untuk pergi ke suatu tempat bersama Luffy.
Luffy yang keluar rumah dengan memakai Hoodie kuning milik law.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Moonlight. [ discontinued ]
RomanceLuffy adalah seorang lelaki manis yang mempunyai paras imut dan cantik dan juga berkulit putih seperti susu nama panjangnya adalah Monkey D. Luffy, lelaki yang bersekolah di Pirates School yang cukup terkenal di kota Tokyo. Suatu hari dikelas nya Lu...