Cerita sebelumnya...
'tunggu APA?! KENAPA DIA SANGAT MANIS?! akhh tidak tidak, tetapi dia sangat..... Menggemaskan..' batin law.
☆☆☆
Bel pulang pun berbunyi dan Luffy pun segera membersihkan alat tulisnya dan langsung menggendong tasnya, ia pun segera ke taman dan duduk di kursi yang ada di taman.
Disitu juga ia tidak sengaja bertemu dengan Robin.
"haii, Luffy! apakah kau belum di jemput oleh kak Sabo?" Kata Robin yang langsung duduk di sebelah Luffy dan ternyum lembut kepada Luffy.
"Um! Tetapi Sabo belum juga sampai.." kata Luffy dengan raut wajah yang sedih.
Robin pun melihat raut wajah Luffy yang sedih itu merasa kasihan dengan Luffy.
"ahh begitu ya, bagaimana jika aku mengantarmu pulang, Luffy?" kata Robin yang memegang pundak Luffy.
"eh? t-tidak perlu Robin! jika aku pulang bersamamu nanti Sabo mencariku kemana-mana dan takutnya ia khawatir kepadaku" kata Luffy.
"ahh begitu ya? baiklah, kalau begitu aku pulang dulu ya" kata Robin yang tersenyum kepada Luffy.
"Um! Hati-hati di jalan yaa, dadah!" Kata Luffy sambil melambaikan tangannya dan mengeluarkan senyuman manisnya itu.
"oke, dadahh" kata Robin sambil membalas lambaiannya Luffy, lalu punggung Robin pun seketika menghilang.
"Hufft~ Sabo mana ya? kenapa dia lama sekali? aku laparr, hmm" gumamnya Luffy
Disitu juga law belum pulang ia baru saja dari perpustakaan untuk belajar dan law pun melihat Luffy yang sedang duduk di tempat kursi taman itu, law pun langsung mendekati Luffy.
"luffy-ya, kau belum pulang?" Kata law yang langsung duduk di sebelah Luffy.
"hmm.. belum, entah kenapa Sabo sangat lama dan belum menjemputku.." kata Luffy yang sambil mengerucutkan bibirnya lucu.
'lucunya' batin law
"Omong-omong torao juga kenapa belum pulang?" Kata Luffy yang sambil memiringkan kepalanya.
"Ahh, aku sedang belajar di perpustakaan tadi" kata law
Law pun langsung berdiri dari tempat duduknya dan langsung mengusap kepala si Surai raven itu.
"Bagaimana jika aku mengantarmu? hari mulai gelap kau tidak boleh pulang malam malam, itu tidak baik" kata law yang langsung tersenyum tipis ke Luffy.
"tetapi nanti Sabo mencariku bagaimana? Dan juga khawatir padaku?" Kata Luffy yang rambutnya masih di usap oleh law.
"tenang saja, luffy-ya. kau tidak lihat? Sekarang mulai gelap lho!" kata law yang langsung menarik Luffy.
Luffy langsung kaget yang melihat tangan nya di genggam oleh law dan ada sedikit rona merah di mukanya.
"ah, baiklah" kata Luffy yang langsung tersenyum tipis ke law.
"nah, silahkan naik mobilku, luffy-ya" law yang langsung membukakan pintu mobil nya untuk Luffy.
Luffy pun langsung naik ke dalam mobil dengan wajah yang sangat merah itu.
Law pun langsung masuk ke mobil dan menjalankan mesinnya itu dan ia melihat wajah Luffy yang memerah itu.
"luffy-ya, apakah kau sakit? wajahmu sangat memerah." kata law dengan wajah khawatir.
"EH-! T-TIDAK, AKU TIDAK S-SAKIT TENANG SAJA!!" Kata Luffy yang langsung memalingkan wajahnya.
Law yang melihat Luffy yang langsung memalingkan wajah nya langsung tertawa kecil.
'haha kau sangat manis luffy-ya' batin law
"H-HEII! CEPAT KITA PULANGG, HMPH!" kata Luffy yang langsung mempoutkan pipinya.
"hahaha baiklah baiklah" kata law.
Mobil pun bergerak dan merekapun langsung menuju pulang.
_________________________________________
Haloo! Gimana ceritanya? Bagus ga?
Maaf ya kalau jelek dan masih sedikit, soalnya author masih gugup hehe.Oh ya author belum memperkenalkan f
diri, namaku adalah Alsha kalian bisa memanggilku Sha/Al ya!Maafkan aku jika cerita ini jelek dan tidak bagus.
Aku mau bagi bagi fanart lawlu!
Lucu banget ya astagaa (╥﹏╥)♡
Author saja sampai salting sendiri..Okey jangan lupa vote dan komentar!! (●♡∀♡)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Moonlight. [ discontinued ]
RomanceLuffy adalah seorang lelaki manis yang mempunyai paras imut dan cantik dan juga berkulit putih seperti susu nama panjangnya adalah Monkey D. Luffy, lelaki yang bersekolah di Pirates School yang cukup terkenal di kota Tokyo. Suatu hari dikelas nya Lu...