Bagian 3 (Menginap)

393 37 5
                                    

"hahaha baiklah baiklah" kata law.

Mobil pun bergerak dan merekapun langsung menuju pulang.

☆☆☆

Saat di perjalanan Luffy tertidur pulas dengan mulut yang sedikit terbuka, dan law pun melihat luffy yang tertidur sangat pulas itu.

Law pun langsung tersenyum tipis melihat Luffy yang tertidur, ia pun langsung mengelus lembut pipi Luffy itu.

"luffy-ya kau sangat menggemaskan sekali ya" gumam law dan seketika law reflek mengecup jidat Luffy.

'Wajah mu sangat menggemaskan dan cantik, Luffy-ya' batin law.

"mmhhn..." Luffy yang terganggu saat tidurnya karna law yang menciumi jidat Luffy terus menerus.

Law pun langsung kembali fokus menyetir dengan muka yang memerah sangat merah...

Mobil law pun berhenti di depan rumah luffy dan ia pun segera membangunkan Luffy dengan lembut

(Oh ya law tahu rumah luffy karna sudah diberitahu oleh Luffy)

"luffy-ya ayo bangun, kita sudah sampai di rumah mu" ucap law.

"mmh... Hoammm, baiklah.." ucap Luffy sambil mengucek matanya, "nee~ torao! ayo kerumah ku dulu, ayo kita makan duluu!" Ucap Luffy yang sambil mengeluarkan senyuman khasnya.

"Tapi-" ucapan law yang terpotong karna Luffy.

"ayolah toraoo~ tidak ada tapi tapi, ayo!" ucap luffy yang mempoutkan pipinya.

Law yang melihat itu seketika tertawa kecil dan mencubit pipi Luffy gemas "haha baiklah baiklah aku akan kerumahmu" ucap law yang masih mencubit pipi Luffy.

"hei, lepaskan! benarkan?! YEYY!" Ucap Luffy sambil keluar dari mobil, dan law pun langsung keluar dari mobil.

Luffy pun masuk ke rumah nya dan law di belakang Luffy mengikuti Luffy dari belakang.

"aku pulang!" Ucap Luffy yang melihat ke kanan dan kiri, tidak ada satu orang pun yang menjawab Luffy.

Luffy bingung kenapa dua kakaknya itu tidak ada, Luffy langsung melihat handphone nya dan melihat notif dari kak Sabo

_________________________________________
Kak Sabo =3=

'Luffy kami pergi ke rumah kakek garp, maaf kami lupa memberitahukan mu kalau kami akan keluar. apakah kau sudah di rumah? oh ya ku sudah membuatkan makan malam mu ya, itu ada di kulkas.'

'eh? baiklah kak Sabo, kapan kak Sabo pulang?'

'hmmm kami akan pulang besok jam 14:30, apakah tidak apa kau sendirian di rumah? kau bisa ajak teman temanmu kalau kau mau'

'Um! aku sudah mengajak temanku, torao. Shishishi~'

'oke oke, jangan bandel yaa. hahaha'

'ihh tentu saja tidak! yasudah, bye!'

_________________________________________

Luffy pun menyimpan handphone nya dan di taruh di atas meja ruang tamu.

"Torao, ayo duduk dulu! aku akan mengambil makan malam untuk kita!" Ucap Luffy yang langsung berjalan ke arah dapur.

Law hanya membalas dengan anggukan kepala nya, ia langsung bersandar di sofa dan memejamkan matanya sebentar.

Luffy masih di dapur dan memanaskan makanan yang di buat Sabo tadi siang.

Ia langsung membawa makanan nya ke meja makan dan langsung ke tempat law.

"Torao, ayo kita makan! aku sudah memanaskan makanan yang dibuatkan kak Sabo tadi siang untuk kita!" Ucap Luffy yang langsung menarik tangan law dan law hanya bisa pasrah, di dalam hatinya ia senang karna bisa makan malam dengan luffy.

Luffy yang langsung duduk di kursi meja makan dan law juga sama ikut duduk di meja makannya.

"Itadakimasu!" Ucap Luffy dan law dengan bersamaan.

Luffy dan law pun langsung makan, Luffy yang sangat tergesa-gesa saat makan dan law hanya santai dan menikmati makanan enak yang ia makan.

Saat law sudah selesai makan ia melihat Luffy yang sangat tergesa-gesa saat makan, ia pun langsung tersenyum tipis.

"Hei Luffy-ya makannya jangan terburu-buru nanti kamu tersedak" ucap law.

"Um! Swoalnyah... Mwakawan bwuatan Kwak syabo enyak syekali! (Um! Soalnya makanan buatan kak Sabo enak sekali!)" Kata Luffy.

Law yang melihat ada nasi di sudut bibir Luffy ia langsung mengambil nasi itu dari mulutnya, Luffy yang melihat law seperti itu langsung terkejut dan membuat mukanya sangat memerah.

"hei, luffy-ya hati-hati! kau bisa terjatuh! ada apa?!" Ucap law yang khawatir karna Luffy jatuh dari kursinya karna terkejut melihat tangan law yang mengambil nasi yang ada di sudut bibirnya.

"Awh! EH- T-TI-TIDAK A-APA!" ucap Luffy yang langsung menutup wajahnya yang memerah.

Dan Luffy pun langsung berdiri dengan wajahnya yang masih memerah itu.

Tidak terasa hari sudah malam sudah menunjukan pukul 20:30 law pun memutuskan untuk pulang ke rumahnya.

"luffy-ya, apakah kau mau menginap di rumahku? aku takut terjadi sesuatu denganmu" ucap law.

"eh? hontou?" Ucap Luffy yang tidak percaya karna law mengajak Luffy untuk menginap di rumahnya.

"hmm tentu saja, kenapa tidak?" Ucap law, Luffy pun langsung memeluk erat law.

"Yeyyyy, shishishi baiklah aku akan menginap di rumah torao!" Ucap Luffy yang langsung tersenyum lebar kepada law.

Law melihat senyuman manisnya langsung tersenyum tipis, law pun langsung melepas pelukannya dan membukakan pintu mobilnya untuk Luffy.

Luffy yang melihat law membukakan pintu mobil untuk nya pun langsung naik.

Law langsung menutup pintu mobil lalu menyusul Luffy masuk ke dalam mobil.

_________________________________________

Hufft akhirnya selesai sampai 785 kata dulu deh.. oh ya lupa sebenarnya di chap 2 itu harusnya bukan i meet you.. karna seharusnya mereka ( Luffy dan law ) itu udah temenan 1 bulan, jadi harusnya bukan i meet you sih..😓seharusnya jadi 'bagian 2 (pulang bareng)' itu yang Bener... Hufft yasudah deh.
૮₍。´𖦹 ˕ ×。₎ა

Bagaimana ceritanya? bagus tidak? Maafkan aku jika ada kesalahan dalam kata kata.

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa, Minna ! (*´ω`*)

My Moonlight. [ discontinued ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang