Special Luffy's Birthday!

354 28 7
                                    

Seorang pria yang memakai topi jerami di lehernya sedang memandang langit langit kamarnya.

Ya, dia bernama monkey d Luffy bisa di panggil Luffy, ia memandang langit-langit kamar dengan raut wajah sedih.

Apakah kau ingin tahu apa yang sedari tadi ia pikirkan sampai ia membuat raut wajah sedih?

Ya, sekarang adalah hari ulang tahun Luffy! Tetapi kenapa ia tidak senang? Karna satu orang pun tidak ada yang mengucapkan ulang tahunnya, kakaknya, kakeknya, nakamanya, kekasihnya, ataupun ayahnya.

Ia ingin sekali ada yang mengucapkan 'selamat ulang tahun Luffy!' walaupun lewat pesan ia sangat senang.

Ia pun berencana untuk keluar kamar dan turun ke bawah untuk menemui kakaknya

Ia langsung membuka pintu kamar nya dan keluar tidak lupa untuk menutup kembali pintunya, ia berjalan ke bawah dengan lemas.

Ia langsung melihat kakaknya yang sedang sibuk, Sabo sedang memasak, Ace sedang membuat 'sesuatu'.

Luffy membuka suara "apa yang kalian lakukan, Ace Sabo?" Ucapnya sambil melihat mereka sedang melakukan apa.

"Kami sedang sibuk Luffy" ucap kedua kakaknya dengan bersamaan

"Apakah kalian tahu sekarang hari apa? Dan tanggal apa?" Tanya Luffy ke kedua kakaknya.

"Sekarang hari Kamis" ucap kakaknya Sabo yang masih ke memasak.

"Sekarang tanggal 5 bulan mei" lanjut Sabo yang masih sibuk dengan urusan nya.

"Oh gitu.. baiklah, omong omong aku ingin keluar, bye" ucap Luffy dengan raut kecewa dan langsung keluar rumah.

.

.

.

.

.
Saat di perjalanan Luffy sangat sedih karna tidak ada yang ingat ulang tahunnya, di perjalanan ia memberi pesan ke teman temannya dan kekasihnya.

_________________________________________
Torao~3~
_________________________________________

Torao apa kau tahu sekarang hari dan tanggal apa?

Tahu sekarang hari Kamis dan tanggal 5 Mei, ada apa Luffy-ya?

Oh, tidak ada yasudah kalau begitu

Hmm, baiklah?
_________________________________________

Mugiwara no ichimiii!
_________________________________________

Luffy:
Minna, apakah kalian tahu sekarang hari apa dan tanggal apa?

Nami:
Sekarang tanggal 5 Mei ada apa Luffy?

Zoro:
Hari Kamis

Brook:
Ya benar, omong omong ada apa luffy-san?

Chopper:
Ya, pesan mu seperti orang yang sedang sedih, ada apa?

Usopp:
Ya benar kata Chopper

Sanji:
Kau ingin apa Luffy? Ada apa denganmu?

Franky:
SUUPERRR sedihh!

Luffy:
Tidak apa, baiklah bye.

My Moonlight. [ discontinued ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang