Law melihat senyuman manisnya langsung tersenyum tipis, law pun langsung melepas pelukannya dan membukakan pintu mobilnya untuk Luffy.
Luffy yang melihat law membukakan pintu mobil untuk nya pun langsung naik.
Law langsung menutup pintu mobil lalu menyusul Luffy masuk ke dalam mobil.
☆☆☆
Saat sudah di gerbang rumah yang mewah law para bodyguard law yang langsung membukakan gerbang untuk law, mobil law langsung di parkirkan di depan rumahnya.
Mata Luffy yang berbinar-binar melihat rumah law yang besar dan ia hanya bisa kagum dengan rumah law, law langsung membukakan pintu mobil untuk Luffy, Luffy pun langsung keluar dari mobil law.
"Woahh! Torao, rumah mu sangat keren!" Ucap Luffy, Law hanya membalas dengan senyumannya
"ayo luffy-ya, ayo masuk ke rumah ku" ucap Law yang mempersilahkan Luffy untuk masuk rumahnya.
"Um!" Ucap Luffy, Luffy langsung masuk ke rumah law. Ia tidak lupa untuk melepas sepatunya.
"luffy-ya ikuti aku" ucap law, Luffy hanya mengangguk dan ia langsung mengikuti law dari belakang.
Saat sudah masuk ke ruangan yang ternyata itu adalah kamar law, "luffy-ya kau mandi saja dulu, aku akan mencari baju yang kecil yang pas untuk tubuh mu itu" ucap law yang menyuruh Luffy untuk mandi.
"Um! Baiklah, torao" ucap Luffy yang langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Law yang masih mencari baju kecil yang pas untuk Luffy, Luffy yang sudah selesai mandi langsung keluar dari kamar mandi dengan handuk di pinggangnya dan hanya telanjang dada saja.
Law yang melihat dada Luffy yang sangat mulus, rambut Luffy yang masih basah, dan nipple luffy yang pink itu
( ͡° ͜ʖ ͡°).Law yang melihat Luffy seperti itu hanya terkejut dengan muka yang memerah itu.
"umm? torao? ada apa?" Ucap Luffy yang kebingungan karna law hanya melamun dengan muka yang memerah.
Law yang tersadar dari lamunan nya langsung menggelengkan kepalanya,"ahh.. tidak apa apa.. omong omong ini bajumu" ucap law yang langsung memalingkan wajahnya.
"Arigatou, torao! Shishishi~" ucap Luffy dengan senyumannya, Luffy yang langsung mengambil bajunya Dari tangan law dan langsung memakainya.
Law yang melihat Luffy memakai bajunya yang kebesaran di tubuh Luffy langsung merasa gemas dan mencubit pelan pipinya.
( Omong omong bajunya kayak gini, tapi ga pakek topinya, cuman bajunya aja:> )
Skip.
"H-heii, torao lepaskan!! itu sakitt!! Humph" ucap Luffy yang memegang tangan law yang masih mencubit pipinya.
"hahaha oke oke aku lepas, ahah salahmu karna kamu sangat menggemaskan" ucap law yang langsung melepaskan cubitannya.
Luffy yang mendengar perkataan law pun langsung menggembungkan pipinya, "itu bukan salahku! itu salah torao yang mencubitku, humphh! Torao baka!" Ucap Luffy yang sangat kesal dengan law.
"Ahhahaha heii luffy-ya jangan ngambek dongg" ucap law yang sedang mengelus Surai raven nya dengan lembut.
"Humph! Aku akan tidur di luar, aku tidak mau tidur dengan torao!" Ucap Luffy yang langsung keluar dari kamar law.
'haha kau sangat menggemaskan jika kau sedang marah, luffy-ya' batin law.
Saat sudah malam pukul 22:01 law yang sudah mandi dan mengganti baju pun langsung keluar ke ruang nonton untuk melihat Luffy.
"Luffy-ya ayo tidur, ini sudah malam lho" ucap law lembut kepada Luffy
"Aku akan tidur di sini sendiri, aku sudah bilang tidak akan tidur dengan torao" ucap Luffy yang langsung menutupi tubuhnya dengan selimut.
"Astaga masih marah rupanya, baiklah baiklah maafkan aku, tapi jika kau tidak ingin tidur baiklah~" ucap law yang langsung meninggalkan Luffy.
Law langsung masuk ke kamarnya dan berbaring di kasur itu, ia pun langsung tidur.
Tidak alam kemudian saat jam 23:30 Luffy masuk ke kamar law dan law ia terbangun karna Luffy masuk ke kamarnya.
"Ada apa Luffy-ya?" Ucap law sambil tersenyum miring.
"A-aku takut, aku i-ingin.." ucap Luffy yang terbata-bata dengan muka yang memerah nya.
"Ingin apa, Luffy-ya?" Ucap law.
Luffy langsung berjalan ke arah tempat tidur yang di tiduri law dan Luffy langsung berbaring di sebelah law dengan muka yang sangat memerah.
"Aku ingin tidur bersama torao, a-aku tidak ingin tidur sendiri itu saja" ucap Luffy yang langsung menutupi wajahnya dengan tangannya.
"Sudah ku duga kau akan tidur disini luffy-ya ahhaha" ucap law yang menertawai Luffy.
Luffy yang mendengar law tertawa pun langsung mengerucutkan bibirnya, "ihh diam torao! yasudah selamat malam humph" ucap Luffy ia langsung membalikkan tubuhnya dan membelakangi law.
'you're so cute luffy-ya' batin law.
Law yang melihat Luffy membelakanginya pun langsung ia peluk dari belakang.
Luffy yang merasa di peluk oleh law langsung terkejut dengan muka yang merah, ia langsung tersenyum tipis dan memejamkan matanya.
'your hug is so warm, torao' batin Luffy.
_________________________________________
Gimana ceritanya? Ini aku buat nya langsung keluarin langsung dua chap nihh😻
Maaf kalau ceritanya gajelas, kurang bagus, pendek, atau ada kesalahan dalam kata yaa !
Jangan lupa tinggalkan jejak ! see you in the next chap !
KAMU SEDANG MEMBACA
My Moonlight. [ discontinued ]
Storie d'amoreLuffy adalah seorang lelaki manis yang mempunyai paras imut dan cantik dan juga berkulit putih seperti susu nama panjangnya adalah Monkey D. Luffy, lelaki yang bersekolah di Pirates School yang cukup terkenal di kota Tokyo. Suatu hari dikelas nya Lu...