Do I Not Deserve To Be Happy ?? [One-shoot]

513 68 102
                                    

©Boboiboy hanya milik Monsta Author cuma meminjam karakternya saja

Genre: Hurts, Sad, Angst, brotherhood

Warning: Typo bertebaran Karena masih pemula, terdapat kata-kata kasar, kalo ada salah mohon dimaafkan

Cerita ini di buat untuk memenuhi Tantangan/Dare dari  SanPaDonesulo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading~

______________________________________

Taufan POV

HAI ! HAI !!, TAUFAN YANG GANTENG MELEBIHI KAK HALI COMBAK UwU ✨. Hehehehe..... Boleh aku curhat gak nih ?! :D.

Emhhh..... Bahagia itu saat kita merasakan perasaan senang juga gembira kan ? Dan di ekspresikan dengan senyum lebar iya gak ?. Tapi..... Kenapa orang-orang di sekitar ku malah ngatain aku orang gila hanya karena aku selalu tersenyum ?. Aneh ah ! Orang-orang disekitar ku.

Mau tau kisah ku ?, Baca aja cerita ini sampai Habis :D.

Pagi hari

"SELAMAT PAGI DUNIA !!". Seorang pemuda berteriak dengan senyum lebarnya, menyambut pagi yang cukup cerah. "Lebih baik aku segera bersiap". Katanya lalu bergegas bersiap untuk sekolah, dimulai dari mandi dan setelahnya memakai pakaian sekolah, tak lupa topi Dino berlogo angin miring ke kanan.

Setalah siap dia segera turun untuk sarapan sebelum berangkat ke sekolah. Sesampainya di meja makan. Dapat dilihat oleh netra biru tuanya Kakak beserta adik-adiknya sudah siap dimeja makan.

"OHAYO GUD MARNING SEMUA !!". Sapanya dengan senyum lebar yang tak pernah luntur dari wajahnya.

"Kak Ufan tak perlu berteriak dan bisa hentikan senyum mu itu kau terlihat seperti orang gila yang lepas dari RSJ". Kata seorang pemuda dengan Appron yang melekat ditubuhnya, tak lupa semangkok sup ditangannya. Juga dengan ciri khas bertopi Dino dengan lambang tanah dan letak topinya yang terbalik.

"A-ah ! Baiklah Gem". Balas orang yang di panggil 'Kak Ufan' atau 'Boboiboy Taufan' kembar kedua dari 7 Elemental bersaudara dengan senyum yang berubah menjadi senyum tipis. Dan diangguki oleh yang dipanggil 'Gem' atau 'Boboiboy Gempa' kembar ketiga dari 7 Elemental bersaudara.

"Sudah lebih baik kita segera makan". Kata sang kembar tertua sebut saja 'Boboiboy Halilintar', dengan ciri khas bertopi Dino dengan logo petir merah menghadap ke depan.

Setalah sang sulung berkata seperti itu, langsung saja mereka memulai sesi makan pagi sebelum berangkat ke sekolah.

Setalah selesai makan mereka langsung saja berangkat menuju sekolah mereka. Tanpa tau salah satu dari mereka kehilangan semangatnya.

Di sekolah

Sesampainya di sekolah 7 Elemental bersaudara beserta teman-temannya yang tak sengaja bertemu ditengah jalan, berjalan dengan santai menuju kelas mereka. Yahhh.... Santai, Halilintar berjalan dengan salah satu tangannya yang masuk ke saku celana juga handphone yang berada ditangannya menimbulkan teriakan dari fansnya, Taufan yang berjalan dengan senyum lebarnya, Gempa yang berbicara dengan Fang, Blaze yang sibuk berpikir, Ice yang mengantuk, Thorn dengan tatapan polosnya, Solar yang berjalan sambil tebar pesona, Gopal yang jalan sambil makan, dan Yaya yang sedang ngobrol dengan Ying.

Do I Not Deserve To Be Happy ?? (Boboiboy Taufan) [One-shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang