.
.
.
"hiks....ak-aku gak mau pergi pergi...."tangisan gadis kecil itu terdengar diseluruh sudut tamat bermain.
"nanti kalau udah besar janji ya kita ketemu lagi"ujar gadis kecil itu,anak cowok dihadapannya itu mengngusap kedua pipi yg terkena air matanya.
"kalo gak ketemu gimana"ucar anak cewek dihadapannya,mendengar perkataan nya,gadis kecil itu mengusap pipi nya dengan kasar menggunakan lengannya.
"pasti ketemu kok,janji"anak cowok itu mengngakat jari kelingkingnya,yg langsung dibalas gadis kecil dihadapannya.
"janji ya nanti kita ketemu lagi"ujar anak cewek itu.
Tanpa aba aba gadis kecil dihadapannya mengecup dahi anak cowok itu,anak cowok itu hanya diam dicium oleh orang selain keluarganya.
"the....thea kamu dimanasih dek udah dicariin papah tuh,ANTHEAAAAaaaa RICHARDSsssss...uhuk uhuk...."dari arah sana terdengar terikan yg begitu cempreng.
Sudah bisa ditebak dia adalah abang thea,abang gadia itu,tidak ingin ditendang abangnya thea melepas kecupannya,berjalan mundur dengan air matanya yg masih membasahi kedua pipi cubby nya.
Thea melambaikan tanganya kepada anak itu yg masih berdiri kaku.
"anthea richards??"
-------<>-------
Gw cuman mau ngasih tau dibelakanglo ada yg ngintip tuh,bercanda jangan takut dong,santai.
Tau gak kenapa sampul nya simple,gak tau ya jadi karna si author tidak bisa membuat sampul wattpad.
Btw prolog nya sedikit karna author nya males ngetik.
Jangan lupa vote,btw lanjut gak??.
Masa pengetikan : 18 juni 2022
Publish : 18 juli 2022
-------<>-------