the best dad in the world***
"Daddy! Elora mau naik motor sama Daddy boleh?"
Johnny menunduk melihat buntelan gemas yang setinggi pahanya itu mendongak dengan mata bulat serupa milik mommy nya tengah mengerjap layaknya anak anjing dan binar cantik itu tak kunjung reda.
Johnny menghela nafasnya lalu mengangkat bayi kecil kesayangannya itu ke dalam gendongannya "no, Elora kan baru sembuh. Jadi tidak baik kena angin dulu. Lebih baik Elora bermain bersama Daddy di rumah" lalu memberikan bujukan agar melupakan keinginannya yang tadi.
"Hmmpphh.. Elora mau tidur siang saja. Daddy tolong bacakan dongeng untuk Elora dan Teddy bear ya?" Ujar Elora seraya memeluk leher Johhny dan sesekali mengecup pipi ayahnya itu. Mencoba merayu ayahnya.
"Owkey, princess nya Daddy~"
Johnny membaringkan Elora di ranjang miliknya sendiri ditemani oleh Teddy bear kesayangannya Elora.
Baru juga membacakan dongeng satu lembar Elora sudah terlelap tidur dengan memeluk Teddy bear kesayangannya.
Johnny tersenyum lembut lalu mengecup kening Elora dengan sayang "I love you cutie pie~"
Sore harinya setelah Johnny membantu Haechan, istrinya di dapur. Johnny mengajak Elora berjalan-jalan di sekitar rumah mereka.
Elora menarik celana Johnny dengan tergesa-gesa "Daddy! Ayo petik raspberry di taman!"
"Let's goooo!!"
Johnny selalu mengiyakan apapun yang Elora minta. Menurut Johnny itu pantas Elora dapatkan karena berkat perjuangannya untuk hidup harus lah di apresiasi.
Elora lahir prematur, ada gangguan pada organ vitalnya dan itu mengharuskan Elora berada di rumah sakit lebih lama dari Haechan. Elora masih harus menerima penangan intensif selama beberapa bulan. Bahkan saat itu nyaris dinyatakan meninggal.
Namun takdir tuhan begitu indah. Buktinya kini Johnny menikmati pertumbuhan Elora yang semakin baik dari hari ke hari, bulan ke bulan dan tahun ke tahun.
Johnny tersenyum lembut melihat Elora yang dengan senyum lebarnya memetik raspberry lalu memakannya secara langsung.
"Daddy! Elora mau lihat pohon tabebuia!"
Elora menunjuk sisi jalan yang dihiasi pohon tabebuia yang tersisa bunganya saja dengan warna-warna yang begitu cantik.
Johnny mengangguk lalu mengangkat Elora untuk duduk di pundaknya.
"Apapun untuk princessnya Daddy!"
"Kyaaaa!!"
Elora tertawa renyah ketika Johnny memegangi kedua tangannya lalu bergerak meliuk layaknya pesawat.
Ketika tepat dibawah pohon tabebuia, tiba-tiba sebuah bunga jatuh tepat di telapak tangan Elora. Lalu Elora menyelipkan bunga itu ke telinga Johnny.
"For the best daddy in the world, my everything daddy Johnny!" Ujar Elora membuat Johnny menahan tangisan harunya. Ah cengeng sekali oknum bernama Johnny Suh ini.
"Thank you my love, my everything, my world. My cutie pie, Elora Suh"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Next Jaemin Yaa
Minggu, 17/04/2022
12:13 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
When Baby With Daddy, Hyuck centric!
Fanfictioncuma segelintir cerita singkat tentang bagaimana seorang ayah menghabiskan waktu bersama anaknya. Disini kalian bisa anggep bxb atau GS ya, sesuai imajinasi kalian! 🍼 16/04/2022 Hyuck x all? Maybe. Don't like don't read!