づ Daddy Doyoung

1K 149 9
                                    

The most talkative dad ever

***


























"Mikhaaaaaa... Letakkan sepatu ditempatnya!"

"Sebentar papaaaaaa!"

"Tidak ada sebentar sebentar! Nanti Mikha lupa lagi!"

"HISH!"

Mikha, gadis kecil berusia lima tahun itu dengan sebal meletakkan sepatunya ke rak khusus sepatu yang ada di luar. Sebuah tempat yang mamanya pasang untuk tempat sepatu atau sendal yang selesai digunakan.

Mikha mengerucutkan bibirnya kala sang papa masih terdengar mengomel di ruang tamu. Memang, papa doyie ini cerewet sekali!

"Mama dimana pa?"

Doyoung yang tengah memainkan ponselnya di sofa ruang tamu itu menoleh kearah Mikha yang baru pulang dari bermain.

Doyoung yang tengah memainkan ponselnya di sofa ruang tamu itu menoleh kearah Mikha yang baru pulang dari bermain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Entahlah, mungkin ke rumah tetangga" balas doyoung.

Mikha cemberut, jika papanya sedang di rumah seperti ini yang Mikha dengar pasti celotehan papanya yang tak kunjung habis.

Melihat ekspresi anaknya membuat doyoung terkekeh, gadis kecilnya ini sungguh cantik dan menggemaskan. Gen doyoung memang tidak pernah salah dalam membuat keturunan batinnya.

"Mikhaaaaaa~"

Mikha menoleh dengan bibir yang melengkung ke bawah lalu menjawab dengan lesu "apa?"

Doyoung mencebik "cuek sekali, masa papanya dicuekin?"

Namun raut wajah Mikha makin tidak karuan membuat tawa doyoung seketika meledak.

"AHAHAHA... Kenapa wajahnya seperti itu?"

"YA HABISNYA PAPA SANGAT MENYEBALKAN!"

Doyoung dengan sisa tawanya menarik Mikha untuk duduk diatas pangkuannya.

Dengan senyum lebar doyoung mengelus-elus rambut halus si cantik ini membuat Mikha mulai merasakan kantuk. Lagipula ini juga sudah memasuki waktu tidur siang bagi Mikha.

Elusan itu lama kelamaan membuat mata Mikha memberat. Apalagi tepukan ringan di punggungnya juga turut andil dalam mengundang rasa kantuknya. Dan tak butuh waktu lama Mikha sudah terlelap diatas pangkuan sang papa dengan tubuh kecilnya yang meringkuk di atas dada bidang papanya.

Doyoung memperhatikan Mikha yang begitu tenang dalam tidurnya.

Mikha adalah definisi dari rainbow baby dalam kehidupan rumah tangga doyoung dan haechan.

Mikha adalah kado terindah setelah kepergian sang kakak yang masih berada didalam kandungan.

Ya, bukan sekali haechan kehilangan sang janin. Namun sudah ketiga kalinya haechan keguguran.

Hingga di tahun ke tujuh pernikahan mereka hadirlah Mikha sebagai hadiah terbesar bagi keduanya yang telah begitu lama menanti kehadiran sang buah hati.

Doyoung menghujani pucuk kepala Mikha dengan kecupan seringan kupu-kupu.

"Sehat terus ya kesayangannya papa... Papa sangat menyayangimu matahariku. Papa menunggu kehadiran Mikha begitu lama, papa sangat sedih melihat mama berulang kali kehilangan calon kakakmu dulu. Namun takdir tuhan begitu indah. Mikha hadir disaat-saat terberat hidup kami. Terima kasih sudah hadir dalam hidup kami ya nak, terima kasih sudah memberikan cahaya dalam gelapnya kehidupan kami. Mikha adalah obat yang menyembuhkan bagi kami. Tolong jangan cepat dewasa ya nak? Papa dan mama masih ingin memanjakan kamu" gumam doyoung.

Melihat Mikha yang kurang nyaman dalam pangkuannya, doyoung terkekeh geli melihat Mikha yang meringkuk bagaikan bayi kelinci. Lalu doyoung dengan perlahan bangkit dan berniat memindahkan Mikha ke kamarnya.

 Lalu doyoung dengan perlahan bangkit dan berniat memindahkan Mikha ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehat terus ya rainbow baby nya papa doyie!




ʕ⁠´⁠•⁠ᴥ⁠•⁠'⁠ʔ

Hshshs masih inget ini gak?
Hampir setahun ya? Hahaha

Sabtu, 25/02/2023
06:53 a.m

When Baby With Daddy, Hyuck centric!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang