Perkenalkan, ini kisah tentang seorang anak muda yang memiliki hidup bagaikan pangerang, ia bernama Alrey Kinoye Lambert.
Alrey memiliki darah campuran dari sang Ibu. Ibunya berdarah Belanda, sedangkan Ayahnya seorang warga Indonesia. Alrey mengambil nama belakang Kakeknya-Ayah dari Ibunya yaitu Lambert. Ayahnya pun tak permasalahkan itu.
Alrey memiliki paras wajah yang tampan, dan juga tentunya harta berlimpah. Ayahnya merupakan seorang pengusaha sukses di Indonesia yang sudah tersebar di penjuru Indonesia, bahkan sampai ke beberapa Negara lain. Kakeknya juga merupakan pengusaha sukses pemilik Lambert's Group. Perusahaan yang bergerak di bidang property, memiliki banyak gedung mewah, Mall, Lapangan Golf, Kolam Renang bahkan sebuah Sekolah berkelas International yang ada di Jakarta.
Alrey terlahir sebagai anak tunggal di tengah harta warisan yang berlimpah. Alrey jarang akur dengan Ayahnya, ia selalu bertentangan dengan Ayahnya. Karena Ayah Alrey merupakan orang yang tegas dan selalu mendominasi. Sifat Ayahnya ini diwariskan kepada Alrey, sehingga mereka sering bertengkar. Berbeda dengan Ibunya, Ibu Alrey sangat cantik. Wanita berwajah Belanda dengan kesederhanaan dan hati yang baik.
Alrey pun selalu merasa hidupnya sempurna, apa saja yang ia mau mampu ia dapatkan. Ia juga dibebaskan oleh orangtuanya, karena Ayahnya terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan Ibunya selalu ikut pergi kemana saja Ayahnya pergi. Alrey selalu merasa kesepian, ia hanya ditemani dengan uang-uang- dan uang yang terus mengalir tanpa henti walau usianya masih muda.
Hingga saat ia menginjak remaja, Alrey mulai mengenal arti perempuan. Ia memulai aksinya untuk bergonta-ganti pasangan, dan dengan cara ini Alrey mendapat perhatian dari Ibu dan Ayahnya. Alrey sering di marahi karena terlalu sering membawa gadis yang berbeda dan tidak jelas asal usulnya dari mana. Mereka tidak pernah setuju dengan gadis yang selalu ia bawa kerumah.
Kecuali ada satu anak perempuan yang mereka sukai, namanya Indira Asya Wijaya. Dia merupakan anak dari salah satu pengusaha terkenal di Indonesia yaitu keluarga Wijaya, sama halnya dengan Alrey dia juga berdarah campuran Belanda, perfect match.
Namun, Alrey dan Indira atau yang memiliki nama panggilan Dira ini hanyalah seorang teman, bahkan bisa dibilang mereka sahabatan cukup dekat. Mereka tak memiliki hubungan yang lebih. Alrey dan Dira dulu satu TK dan SD, mereka sering bermain bersama, namun saat Alrey naik ke kelas tiga SD, ia dan keluarganya harus meninggalkan Indonesia, karena Ayahnya harus mengurus perusahaan yang baru dibangunnya di Belanda, perusahaan yang bekerja sama dengan perusahan Kakeknya.
Dan kembalilah Alrey ke Indonesia diusianya yang sudah menginjak 17 tahun ini. Ayahnya kembali mengembangkan usahanya di Indonesia, dan terpaksa Ibu dan Alrey harus mengikuti Ayahnya kembali ke Negara kelahirannya ini. Alrey pun diputuskan akan melanjutkan masa highschoolnya di Sekolah milik keluarganya. Sekolah berkelas Internasional yang terkenal di Indonesia.
Namanya juga Alrey, dia sangat suka menjadi pusat perhatian. Menjadi murid baru bukanlah hal yang buruk untuk dirinya, banyak orang yang sangat membenci menjadi murid baru, tetapi untuk Alrey itu hal yang sangat menyenangkan. Ia bisa mencari lebih banyak teman, dan tentunyta gadis-gadis lokal disini.
Seperti saat ini, Ia meminta mobil sport keluaran terbaru dari Ayahnya, dan benar saja mobil ini memikat banyak pasang mata ketika memasuki area Sekolah. Semua pasang mata itu tertuju kearah Alrey, bukannya malu Alrey malah senang menjadi pusat perhatian seperti ini.
Jangan Marah, karena Alrey memang punya tingkat kepercayaan diri di atas rata-rata.
KAMU SEDANG MEMBACA
from UpikAbu to be Cinderella [END]
Teen Fiction[Pindah ke Dreame] . . Kisah cinta remaja pada umumnya, yang menceritakan seorang Allysha sebagai pemeran utama protagonis yang hidup susah layaknya Upik Abu. Dan kisah seorang Alrey yang hidup bagaikan pangeran. Higest Rank : 20 #cintaremaja 11 #...