12

4.6K 262 3
                                    

Hari ini hari weekend taehyung libur ke kantor dan jungkook menemaninya di rumah, pagi ini jungkook tengah sibuk memasak dan menata nya ke meja makan.

" pagi kooki" sapa taehyung

" pagi hyung ayo kita sarapan hyung" ajak jungkook

" kooki apa kau tak bekerja" tanya taehyung

" tidak hyung weekend ini kooki libur suga hyung juga selalu mengerti keadaan kooki karna kooki sudah menikah jadi suga hyung menyuruhku lebih memperhatikan keluarga dari pada pekerjaan hyung" jelas jungkook

" apa suga hyung tidak memepersalahkan itu kooki" tanya taehyung

" tidak hyung.. justru suga hyung yang menyarankan itu lagian keluarga lebih utama dari pada pekerjaan hyung" ucap jungkook

Memang benar jika suga menturuh jungkook untuk lebih memperhatikan keluarga nya dari pada pekerjaan nya apa lagi taehyung lagi butuh perhatiaan, untuk masalah cafe suga yang mengurusnya tapi dia akan selalu melapor apa pun pada jungkook semua orang memang belum tau jika jungkook yang memiliki cafe tersebut termasuk taehyung sendiri.

" mau makan apa hyung" tanya jungkook

" nasi sayur sama ayam goreng saja kooki" jawab taehyung

Dengan cekatan jungkook mengambil makan untuk taehyung dan memberikan nya pada taehyung.

Mereka makan dengan hikmat tidak ada pembicaraan di antaranya hanya ada dentingan sendok yang terdengar.

Habis sarapan taehyung kembali ke ruang kerja ada beberapa pekerjaan kantor yang dia kerjakan sedangkan jungkook dia membereskan meja makan dan menuju kamar nya.

Jungkook di kamar sibuk dengan ipad nya dia mengecek laporan yang di kirimkan oleh suga melalui email.

Taehyung menyudahi pekerjaan nya dia masuk ke kamar karna dia butuh istirahat setelah berkencan dengan berkas penting nya.

Cklek..

Taehyung membuka pintu kamar nya dengan jungkook pemandanga yang pertama kali taehyung liat wajah lelap jungkook yang tertidur dengan ipad di tangan nya.

" kau sungguh menggemaskan bunny" puji taehyung menatap wajah damai jungkook yabg tertidur

Taehyung mengambil ipad jungkook menaruh nya di atas nakas kemudian dia merebahkan diri nya di samping jungkook tak lupa taehyung memluk tubuh jungkook dari arah belakang.

Tak terasa jam telah menunjukkan pukul tiga sore hari jungkook  bangun dia melihat jika ada tangan yang melingkar di perut nya, dengan perlahan jungkook melepaskan tangan taehyung yang ada di perut nya dan dia langsung turun ke bawah.

Jungkook mengecek keadaan dapur banyak maid yang mulai menyiapkan untuk makan malam, sore hari ini bumi di guyur hujan jungkook melihat arah taman belakang dia menikmati hujan yang turun membasahi taman.

" kooki" panggil taehyung

Taehyung bangun namun tidak ada jungkook di samping nya langsung saja dia bangun dan turun ke bawah taehyung bertanya pada maid ke mana jungkook mereka bilang jungkook sedang berada di taman belakang mendengar itu taehyung langsung menyusul jungkook.

" hm iya hyung" ucap jungkook terkejut

" kenapa kau di sini hmm di luar kan hujan" ucap teahyung

" kooki hanya menikmati hujan yang turun hyung" ucap jungkook

" kau suka hujan kooki" tanya taehyung

" hmm kooki suka hyung kalo kooki sedang menangis dan kebetulan itu hujan kooki akan mandi hujan dan menangis di bawah hujan agar orang orang tidak tau jika kooki lagi menangis" ucap jungkook dengan pandangan lurus ke depan

Takdir Cinta TaeKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang