Taerlihat pagi ini di kediaman keluarga kim terlihat pasangan pasusu ini tengah asik berpelukan sambil menonton tv. Karna hari ini hari weekend jadi mereka berdua libur dari aktifitas masing masing dan sekrang pasangan ini ingin menghabiskan waktu weekend mereka berdua dengan kehangatan.
" hyung mau sampai kapan hyung seperti ini hemm ini sudah dua jam loh" tanya jungkook lembut
" heemm cemmauu hyaung" ucap taehyung dengan mulut tersumpal
Yah saat ini taehyung sedang menyusu pada jungkook ini sudah dua jam lebih tapi taehyung belum mau melepaskan mulut nya dari niple jungkook.
" hhfff ingat hyung jangan di gigit itu menyakitkan" ucap jungkook
" hemm" guma taehyung
Bagi taehyung niple jungkook itu sudah menjadi candu untuk diri nya.
Flashback..
Hari di mana taehyung dan jungkook bersepakat untuk membuka hati dan menjalani pernikahan ini dengan ikhlas, setelah mereka berdua makan malam romantis di sebuah restoran mewah yang taehyung pesan pada saat itu taehyung mengungkapkan perasaan nya pada jungkook jika dia sudah mencintai jungkook saat ini dan begitu juga sebaliknya jungkook menerima cinta taehyung.
Malam hari nya seperti biasa mereka tidur bersama di kamar yang biasa mereka tempati tapi ada yang berbeda dari hari sebelum nya mereka tidur dengan membagi kehangatan di dalam nya.
Tegah malam nya taehyung bangun karna merasa tenggorokan nya terasa kering dia bangun mengambil air di atas nakas dan meminum nya.
Saat akan tidur taehyung melihat jika baju jungkook sudah tidak rapi lagi kancing bagian atas nya sudah terbuka terlihat jelas dada mulus jungkook tak lupa dengan dua cokochips merah muda yang terlihat begitu menggoda di mata taehyung.
" kenapa itu menggoda sekali" lirih taehyung
Lama bergulat dengan fikiran nya taehyung membuka kancing baju jungkook semua nya.
" masa bodo lah jika kooki marah nanti aku sudah tidak tahan lagi" ucap taehyung
Tanpa menunggu lama lagi taehyung menyedot, mengigit kecil, dan tak lupa memainkan niple jungkook.
" ssshhh ahh" desah jungkook dalam tidur nya
Taehyung yang merasa jungkook terganggu dia tidak memperdulikan itu dia masih tetap dengan kegiatan nya di dada jungkook.
" sshh hyung apa yang hyung lakukan" tanya jungkook
Dengan sedikit tak rela taehyung melepaskan mulut nya dari niple jungkook.
" heheehe hyung cuma mau nenen sama kooki" ucap taehyung
" nenen" ucap jungkook
" iya nenen sekrang hyung akan selalu nenen pada kooki dan pokok nya kooki harus siap selalu" paksa taehyung
" kalo kooki ga mau gi mana" tanya jungkook
" gagagagaa.. pokok nya kooki harus mau dan ini kewajiban kooki sebagai istri hyung sayang" bujuk kooki
" tuh liat ini sudah memerah sakit tau hyung" keluh jungkook
" hyung janji akan hisap pelan pelan ga gigit ko" ucap taehyung
" tetap saja kooki ga mau hyung" ucap jungkook
" sayang jangan seperti itu dong.. hyung ga bisa tidur tanpa nenen sama kooki" keluh taehyung
" biasa nya juga hyung tidur sendiri tanpa nen juga" ucap jungkook
" ga mau baby hyung mau nen sekrang" rengek taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta TaeKook
Fiction généraleKim Taehyung seorang pria yang mengalami kecelakaan mobil tepat saat dua minggu lagi dia akan melangsungkan pertunangan. karna insiden itu membuat seorang kim taehyung duduk di kursi roda untuk sementara waktu karna masih ada masalah dengan kaki ny...