PERINGATAN PEMICU: Pemerkosaan, pelecehan, dan kekerasan.
- Vegas -
"Kau dan Kan harus membantuku. Kalau tidak, kita semua akan mati!" Begitu Big melangkah keluar dari ruangan, aku, yang sangat kesal dengan tindakannya, menjadi semakin marah.
Karena Big melakukan hal-hal sembarangan, mengirimkan informasi ke orang lain yang semuanya kacau. Dan itu mungkin menjadi lubang yang memungkinkan bukti untuk menangkap kita. Pengetahuan tentang korupsi perusahaan mungkin menyebar dan sampai pada cerita bahwa saya telah menikam Kinn selama ini.
"Ya Tuhan!" Semakin aku memikirkannya, semakin gugup aku. Besar itu sangat bodoh! Mengapa saya harus mengasosiasikan diri saya dengan orang-orang bodoh? Tidak ada orang lain yang pernah berpikir keras tentang apa yang mereka lakukan. Tawan juga bertindak gegabah seperti orang gila.
Aku membuang semua barang yang ada di mejaku. Terlalu banyak orang yang membuatku sakit kepala hari ini. Sama seperti kembali ke gudang ketika Tawan terpojok, dia bergegas menemukan mereka untuk memeluk leher Kinn dan pergi ke neraka bersamanya. Dia mengatakan bahwa saya selalu menjadi orang yang mengirim pesan Kinn kepadanya, yang saya akui itu benar.
Saya tidak berpikir saya akan berbohong kepada Porsche lagi. Saya ingin mengakui bahwa saya salah dan bertobat dengan benar. Tidak peduli seberapa buruknya aku, tetapi untuk seseorang yang aku cintai, tidak mungkin aku menyakiti perasaannya.
Tapi ini bukan waktu yang tepat bagi saya untuk menerima dan menjelaskan semuanya dengan benar kepada Porsche. Saya baru saja memulai dari awal dengan Porsche, tetapi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan selanjutnya.
Saya frustrasi dengan orang-orang idiot di sekitar saya. Cepat atau lambat, mereka akan membawa kerusakan pada saya suatu hari nanti. Tanpa sadar saya melemparkan ke tanah apa pun yang bisa disentuh tangan saya. Ada begitu banyak hal yang harus saya pikirkan sampai saya tidak berdaya. Apa yang akan ayah saya memarahi saya tentang kali ini? Saya membuat kesalahan yang mungkin diketahui oleh klan utama. Atau akankah aku kehilangan orang yang kucintai kali ini?
Saya dikelilingi dengan begitu banyak masalah sehingga saya ingin mendapatkan pisau dan melukai diriku sendiri untuk mengingatkanku akan kebenaran yang menyakitkan bahwa pada akhirnya tidak akan ada yang peduli padaku. Itu persis seperti yang Ayah katakan. Apa yang bisa dilakukan orang seperti saya tanpa ayah saya? Saya merasa sangat bodoh dan merasa seperti pecundang.
Saya hampir membuang semua barang yang ada di meja karena saya merasa berantakan. Tanganku menyentuh komputer desktop, dan aku akan melemparkannya ke tanah dalam kemarahan yang tak terbendung. Tapi saat telapak tanganku menyentuh bagian belakang layar komputer, aku langsung berhenti bergerak.
Dari kemarin sampai hari ini, saya tidak pernah menyalakan komputer saya. Mengapa perangkat menjadi hangat seperti baru saja digunakan?
Aku menarik napas dalam-dalam. Saya memeriksa komputer dengan tangan saya. Saya mulai melihat sekeliling ruangan dan mulai menjelajahi meja saya dan bahkan area balkon. Banyak keanehan yang saya rasakan. Dokumen saya yang sekarang ada di lantai diatur dengan sangat berbeda yang tidak mungkin karena saya bertindak seperti ibu rumah tangga yang rapi di sini, jadi saya tahu bagaimana mengatur dokumen saya. Saya melakukannya agar tidak membuat saya merasa kesal.