Back 1

23 6 2
                                    

Sekarang aku akan kembali
Menemui mu, sebagai seseorang yang
Akan menyembuhkan semua luka masa lalu mu.

**
2 Minggu yang lalu

Dua orang laki laki dan perempuan saling berkejaran di tengah lapang, laki laki yang mengejar perempuan itu nampak marah.

Perempuan yang tadi dikejar tiba tiba berlari kearah Fara. Bersembunyi dibalik punggung Fara yang sedikit lebih pendek darinya.

Laki laki yang mengejarnya pun ikut menghampiri Fara, sangat tidak mungkin jika laki laki itu tidak melihatnya, karena perempuan itu bersembunyi dibalik tubuh mungil Fara.

Dengan napas yang terengah engah laki laki itu berdiri sambil memegang lutunya.

"Kembaliin penghapus gue". Seru laki laki itu sambil menadahkan tangannya didepan Fara.

Fara mengangkat kedua alisnya. Sontak perempuan yang berada dibelakang Fara memegangi kedua bahu Fara sambil memohon, "plis lo tolongin gue".

"Gausah ditolongin, orang dia yang salah".
Sahut laki-laki didepan Fara.

Fara menadahkan tangannya kebelakang,
"Mana liat penghapusnya". Pinta Fara sambil menadahkan tanganya kepada perempuan dibalik punggung Fara.

Perempuan itupun meletakan penghapus hitam yang dari tadi ia pegang ke tangan Fara. Fara lalu mencoba mengukur penghapus itu dengan telujuknya, mengukur kedua sisi dengan sama panjang. Tanpa berpikir panjang Fara memotong penghapus tersebut menjadi dua bagian sama panjang dengan kedua tangannya. Dan memberikan masing masing bagian kepada kedua orang tersebut.

"Ko elo potong sih inikan penghapus gue". Erang laki laki yang berada didepan Fara.

"Kalian kan sama sama cape, dari tadi kejar kejaran, sebagai upah kalian berhak mendapat penghapus itu sana besar". Ucap Fara sambil mensejajarkan posisinya disamping perempuan yang tadi dibelakang nya.

Tiba tiba perempuan tersebut memeluk Fara sambil mengucap terima kasih," makasih," ungkapnya dengan nada gemas.
Sedangkan laki laki yang mengejar perempuan tadi hanya memasang wajah kesal dan sesekali mengacak ngacak rambutnya.

Perempuan tadi memegangi tangan kanan Fara.
"Gue Aileenita Estiana Lo bisa panggil Aileen".

"Gue Farranisa Zoe Anastasia pangiil aja Fara". Balas Fara menyalami Aileen dengan senyum ramah.

Aileen berjalan menuju Aldi menarik lengan bajunya kehadapan Fara.
"Kenalin diri Lo". Titah Aileen kepadanya.

"Gue Aldi Cavandra, si tampan rupawan, anak Indihome bukan anak indigo".

"Ingat ya terlalu pd itu gak baik". Sahut Aileen

"Kali ini kita temenan ya guys ya". Ucap Aileen merangkul pundak Fara dan Aldi.

Fara mengangguk senang, dan menerima kehadiran mereka, mereka terlihat tulus ditambah lagi Fara juga belum memiliki teman saat ia masuk SMA.

"Kalian udah lama temenan?". Tanya Fara.

"Dari esempe, bingung gua juga kenapa bisa temenan sama ni anak". Jawab Aileen menginjak ujung sepatu kiri Aldi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RaFarraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang