Rasanya punya teman yang dipandang oleh orang lain sempurna itu sangat menggelikan, melihat dia yang terbiasa dipuja puja oleh orang lain karna kebaikan ataupun kepintarannya membuat ku ingin tertawa kencang. Taukah kalian jika orang Yang kalian puja itu sangat lihai bermain diranjang? Eh atau bisa kubilang bermain dimana saja?
Aku hanyalah seorang manager dari sebuah klub Volly di sekolah Inarizaki. Mempunyai hubungan dekat aka sesat dengan sang kapten yang 'sempurna' itu tidak membuatku merasa bangga. Malahan aku merasa sedikit takut dengannya, mungkin itu adalah hal wajar karna dia tak segan untuk memarahi yang lainnya jika berbuat salah.
Namun hal yang berbeda jika aku yang berbuat salah, dia akan 'menghajarku' habis habisan agar aku tidak mengulang kesalahan yang sama. Dia memang orang yang pendiam namun siapa sangka dia sangat suka dengan kata kata kasar saat bermain denganku?
"Fuck! Sayang kau menjepitku!"
"Ahhh Shin.. Ahh.. Pe.. Lan.. Ahh.."
"Kau tau aku tidak akan mendengarkan mu bukan?"
'PLAK'
"Ahh.. Shin"
"Ya sebut saja namaku dari pada kau harus menjepitku seperti ini"
"Ahhh.. Shin.. Suke.. Ahh.. Aku.."
'Plop'
Ya.. Ini salah satu kebiasaannya, suka mencabut miliknya sembarangan disaat aku ingin mencapai puncak.
Aku menatap KitaShin dengan pandangan kesal
"Kau kesal karna aku mencabutnya? Maaf ku kira kau belum mencapai puncakmu"
'Bless'
"Akhh"
Yang satu ini juga, dia suka sekali memasukkan miliknya secara tiba tiba! Tak apa jika milikku sudah basah tapi jika tidak? Mungkin milikku akan lecet, tidak kah dia sadar bahwa miliknya itu besar?!
"Akhh Shin!! Santai saja, ahh!!"
"Ssttt.. Kau sangat berisik" dia memasukkan dua jarinya kedalam mulutku agar aku berhenti mengoceh
"Ngahh.. Ahh.." aku bisa merasakan miliknya tambah membesar didalam
"Ahh.. Sayang.. Kau sangat cantik jika terlihat seperti ini" KitaShin mulai menjambak rambutku dengan santai
"Ngahh.." KitaShin mencabut dua jarinya dari mulutku lalu memasukkannya kedalam mulutnya
"Shin.. Jangan di ahh.. Dalam.. Hmpp.." aku hanya melihat seringai nya lalu merasakan bahwa dia mengeluarkan cairannya didalam diriku
"Akhhh.." aku menatapnya tak percaya tapi dengan santainya dia membalikkan tubuhku, aku tidak terlalu suka dengan gaya ini selain cairannya masih berada didalam ku, miliknya juga akan masuk terlalu dalam
'PLAK'
'Bless'
"Akhhh Shin!!!" dia memompa diriku dengan tak sabaran. Baiklah harus ku akui jika ini sakit
"Ahh.. Sayang padahal kita sudah sering melakukan ini bukan? Lalu kenapa kau masih saja sempit seperti ini?" KitaShin memperdalam miliknya masuk "Sangat menggairahkan"
Dia mulai memainkan nipple ku, memutar mengacak bahkan mencubit milikku, jika boleh jujur dia memang tak pernah mengecewakan.
Dia mendekat dengan suara lirihnya berbisik ditelingaku, membisiki ku dengan kata kata kotor tanpa mengurangi kecepatan nya lalu membuat tanda kepemilikan di leherku.
"Ahh.. Shin.. Aku.. Ahh" KitaShin kembali keposisinya mempercepat temponya yang membuatku berantakan saat mencoba menyeimbanginya
"Bersama saja ya sayang" KitaShin tambah mempercepat temponya sambil mencium diriku
"Ahhh Shin!!! Ahhhh!!"
Pelepasan keduanya masih berada didalam diriku, tak lama dia mengeluarkan miliknya bersamaan dengan keluarnya cairannya dari dalam diriku.
"Hmmphhh.. Ahhh" dengan sengaja dia mengambil cairan itu dengan kedua jarinya lalu memasukkannya lagi kedalam milikku.
"Aku tidak suka membuang calon anak anak ku" KitaShin mulai memperdalam kedua jarinya didalam milikku, aku hanya menatapnya dengan sayu tanpa bisa berkata apa apa lagi
"Karna itulah aku akan membantumu meletakkannya ditempat yang seharusnya" dia mencabut kedua jarinya lalu memasukkan jari itu kedalam mulutku sendiri lalu melumat ku dengan jari jarinya yang masih bermain didalam mulutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemon ice 🍉|| Husbuxreader
Historia CortaCampuran saja ya beb update sesuai suasana hati saia ( ͡° ͜ʖ ͡°) Moon maap masih amatir, bukan penghalu handal 😘 Copyright: Jujutsu Kaisen © Gege Akutami Kimetsu no Yaiba © Koyoharu Gotōge Haikyuu © Haruichi Furudate Hunter x Hunter © Yoshihiro Tog...