Ryomen Sukuna, Itadori Yuji

16K 351 11
                                    

  Yoho, buat yng tdi request semoga sesuai ekspetasinya ya,


(name) mempunyai pacar bernama Yuji tapi (name) ) berselingkuh dengan kakanya Yuji, Ryomen Sukuna. Sebagai seseorang yang berselingkuh, tentu saja (name) merupakan pembohong handal. Pada saat saat tertentu dia akan bersama dengan Yuji dan pada saat yang lain dia akan bersama dengan Sukuna. Bisa di akui jika (name) cukup hebat dalam berselingkuh, terbukti dari hubungannya dengan Sukuna yang sudah hampir mencapai satu tahun. Dalam kurun waktu yang cukup lama itu, (name) tidak pernah sekalipun dicurigai oleh Yuji. Setidaknya itu yang ada dipikirannya.

.

Malam ini (name) mempunyai jadwal 'kegiatan malam' bersama Yuji, setelah dia mengetahui jika Sukuna tidak akan pulang kerumah malam ini dengan penuh percaya diri (name) pergi kerumah Yuji sambil memikirkan ulang jadwalnya untuk kedepannya.

(name) berdandan secantik mungkin untuk malam ini, setelah memastikan dandanannya cukup cantik (name) segera pergi ke rumah Sukuna. Letak rumah Sukuna dengan rumah (name) cukup memakan waktu, (name) yang sudah tidak sabaran mulai mengobrak abrik tas kecil yang selalu dibawanya kemana mana. Setelah menemukan 'benda' yang di carinya (name) mulai memainkan miliknya sendiri.

(name) memasukkan jari tengahnya kedalam lubangnya setelah dirasa bahwa miliknya sudah cukup basah (name) menambahkan satu jari dilubangnya, persetan dengan supir taxi yang kini mungkin bisa melihat kegiatannya dari kaca, intinya (name) sudah benar benar tidak tahan.

(name) memaju mundurkan kedua jarinya sambil menggigit bibirnya guna menahan desahan yang mungkin saja keluar tiba tiba. (name) yang tidak puas dengan dua jarinya mulai memasukkan benda kecil kedalam lubangnya, setelah mengatur tempo (name) kembali memasukkan kedua jarinya.

Dengan penuh semangat (name) memaju mundurkan jari nya ditambah dengan tempo vibrator yang diaturnya dengan kecepatan maksimal. (name) mulai tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, dia mencengkeram dress yang dipakainya dan mengapit kedua kakinya. Tempat yang diduduki oleh (name) mulai basah dengan cairannya sendiri, tapi (name) tidak begitu peduli yang dia pikirkan hanyalah kepuasannya sendiri.

Tak lama mobil yang mengantar (name) berhenti, tanpa basa basi (name) memberikan beberapa lembar uang lalu segera pergi dari mobil itu, (name) sudah tidak tahan untuk dimasuki oleh miliknya Yuji yang selalu disukainya itu.

(name) dengan tidak sabaran mengetuk pintu, dan tak berselang lama pintu terbuka yang menampilkan Yuji dengan senyuman manis andalannya. Tanpa babibu (name) segera menerjang tubuh Yuji lalu menciumnya dengan tergesa gesa, seolah tau apa yang diinginkan oleh kekasihnya Yuji menggendong (name) sembari membalas ciuman panas yang diberikan kekasihnya.

Yuji menutup pintu lalu menguncinya, dengan segera Yuuji membawa (name) kedalam kamarnya. (name) yang sudah dikuasai oleh nafsunya mulai melepas bajunya sendiri diikuti oleh Yuji yang juga ikut melepas bajunya. Saat Yuji ingin melepas celana boxer yang gunakannya (name) segera melepas pangutan panas mereka.

Yuji menatap (name) dengan penuh kebingungan, (name) yang ditatap intens oleh Yuji malah merasa terangsang. Tangan (name) mulai melancarkan aksinya, seolah tau apa yang harus dilakukannya (name) duduk diatas badan Yuji sambil membelakanginya.

Dengan perlahan (name) melepaskan celana kekasihnya itu, (name) yang melihat Yuji sudah mulai tegang mulai menjilati penis Yuji. Tidak tinggal diam Yuji mulai memainkan milik (name) yang masih terdapat vibrator didalamnya, karena dirasa (name) sudah basah Yuji memasukkan dua jarinya kedalam lubang (name).

"Nghhh Yuu.. Ahh" mendengar desahan kekasihnya Yuji semakin mempercepat temponya, lubang milik (name) dibuat kacau hanya dengan kedua jari Yuuji. (name) yang semakin terangsang mulai memasukkan penis Yuji kedalam mulutnya, (name) memaju mundurkan kepalanya diikuti dengan tangannya yang  ikut mengocok penis Yuji.

Lemon ice 🍉|| HusbuxreaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang