"again?"Jeno tersenyum miris saat melihat Mark berciuman dengan wanita lain di depan nya.
Jeno menunduk saat Mark dan wanita itu melihat kearahnya.
"uhh sepertinya istri kamu lagi cemburu tuh,udah deh aku pergi dulu ya dadah mark"wanita itu pergi sebelum mencuri satu kecupan di bibir sexy Mark.
Jeno mengangkat kepalanya saat Mark memanggil nama nya.
"kemari!"
Jeno menarik nafas nya karena tau juga dia akan mendapatkan hukuman karena telah mengganggu Mark dan wanita lain.
Sret!!
Mark menyeret Jeno kedalam kamar pribadi nya.
Srek!
Srek!
Srek!Mark merobek semua pakaian yang di gunakan oleh Jeno hingga udara dingin menerpa kulit putih tanla cacat dan halus milik Jeno.
"berani hm?"Mark mencengkram rahang Jeno dengan kuat hingga siempu nya memberontak.
"hiks leppas!!"Jeno memegang tangan Mark yang mengcengkram rahang nya.
Mark melepas cengkraman nya hingga Jeno mengelus rahang nya sendiri.
"lo itu ga tau diri ya!,lo itu cuman di jodohin sama gue,jadi lo jangan berlagak seolah lo beneran istri gue karena gue ga pernah dan ga akan cinta sama lo!"
deg!
Mark tidak sadar jika perkataan nya barusan menyakiti Jeno.
"maaf"
"lo cuman maaf doang yang bisa,lagian kenapa ortu gue mau sih punya menantu kayak lo!,lo tuh ga guna"
"kak?..."
ctas!
ctas!
ctas!
Badan Jeno Mark balik,seluruh badan Jeno sekarang di penuhi dengan bekas cambukan yang Mark berikan.
"kak sakit kak"Jeno mengulum bibir nya saat merasakan perih dan sakit yang luar biasa di seluruh badannya.
"lemah banget lo,lo cowok Jen gausah nangis"
"kak aku mohon stop sakit banget kak"
Bukannya mendengar Mark semakin mencambuk kuat seluruh badan Jeno.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam 3 pagiHukuman Jeno selesai jam 1 tadi,dia pingsan hingga jam 2 pagi dan baru bangun jam 3.
"aww sakit"Jeno berjalan dengan pincang kedepan cermin,malihat dirinya dan tersenyum.
"capek banget,apa aku ikutin aja ya kata-kata Haechan Jaemin sama Renjun untuk lepasin kak Mark?"tanya Jeno pada dirinya sendiri.
"ga,jangan tinggalin kak Mark Jen,pasti kak Mark nanti bakalan berubah"Jeno kembali tersenyum.
"aduh sakit banget ih perih"Jeno membersihkan dirinya dengan hati-hati lalu mulai mengobati luka nya.
Tebece!!!!
TYPO ABAIKAN!!!
Mungkin cerita ini cuman twoshoot deh.Vote+follow
Lop u all♡♡