"engg" Jeno menggeliat dan melenguh dalam tidurnya karena sinar matahari sedikit mengintip dari cela gorden yang tak tertutup rapat.
"shh" Jeno meringis dan melihat kearah bawah yang di mana anal nya masih di sumpal pakai penis Mark.
"ihh penuh banget,kak Mark juga kok ga ngelepas sih pas mau tidur" Jeno memegang penis Mark untuk mengeluarkan nya dari anal nya.
Wajah Jeno menjadi panas,karena ini pertama kali dia memegang penis seseorang.
Mark yang merasa jika ada seseorang yang memegang penis nya pun mulai membuka mata perlahan.
Mark menyeringai mesum dan menggerakan pinggul nya membuat Jeno tersentak kaget.
"ahh!" Jeno berbalik dan mendapati Mark yang terkekeh.
"kak Ma—nghh ahh" dengan Mark yang langsung mengukung tubuh Jeno membuat Jeno kaget.
"morning sex beberapa ronde tak apakan?" Mark mulai kembali menggerakan pinggulnya.
"ahh ahh kakhh janghanhh enghh" Jeno meremat bahu Mark hingga kukunya sedikit menancap.
Wajah khas bangun tidur milik Jeno di tambah dengan desahan erotisnya membuat nafsu Mark semakin membuncah.
"kakhh ahh berhentihh capekhh" kaki Jeno semakin mengangkang karena penis Mark tepat menumbuk prostat nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jeno kenapa kok jalan nya pincang sayang?" Mamah Jeno yang baru saja pulang kerumah pun sedikit khawatir saat melihat jalan Jeno pincang."e-enggak Mah,kemarin emang kayak gini,karena kepeleset kemarin mungkin" Jeno memasang cengiran khas nya.
"haha baiklah lainkali hati-hati ya,oh ya,Mark mana Jen?"
"kak Mark mandi mah"
"ooh"
"papah mana?"
"papah keluar tadi"
"ohhh"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"hati-hati ya Mark,Jeno""iya mah,kalau gitu Jeno sama kak Mark pergi dulu"
"baiklah"
Skip!
Setelah sampai di supermarket untuk belanja bulanan Jeno langsung menyambar troli dan menyuruh Mark membawanya.
"eumm coklat atau strawberry ya?" Jeno mengangkat tangan nya satu persatu karena bingung mau memilih bubuk coklat atau strawberry.
"em! Vanilla saja!" Jeno menaruh bubuk coklat dan strawberry dan mengambil bubuk vanilla.
Mark menggeleng melihat tingkah Jeno.
"ke area mana lagi Jen?" tanya Mark setelah Jeno menaruh bubuk itu ke troli.
"sayuran kak,terus daging,sama buah"
"baiklah"
.
.
.
.
.
.
.
"ihh kak ayam aja!" Jeno memarahi Mark karena Jeno bertanya Mark mau daging ikan atau daging ayam tapi Mark malah pilih ikan,kan Jeno mau ayam :(."loh kan kamu nanya mau ikan atau ayam,ya ikan aja Jen"
"no no no!,ayam kak!!"
"yaudah ambil dua-dua nya langsung"
"iya sih,yaudah dua-duanya" Jeno memasukkan dua daging itu kedalam troli.
"nah terakhir buah kak,ayok!"
"iya"
"kak ambil jeruk yang di samping kakak itu,aku mau pergi ke tempat pisang dulu"
"ngapain ngambil pisang Jen?"
"ya kan buat stok di rumah,aku juga lagi pengen pisang kok"
"pisang kakak kan ada Jen"
"kak!!,mulutnya!" wajah Jeno memerah karena perkataan Mark.
"kkkk~,yasudah ambil sana"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"kak ini di kasih masuk kulkas ya""iya
"kak ini kasih di meja makan ya"
"iya"
"kak ini kasih di dekat wastafel ya"
"iya"
"kak ini kasih di rak bumbu ya"
"iya"
"nah udah semua!!"
"kakak mandi dulu Jen"
"iya kak"
TEBECEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
NTAR DOBEL UP😻TAPI BANJIR KOMEN DONG,VOTE NYA JUGA!!BOOK SEBELAH DI VOTE JUGA
BILA TYPO MOHON DI MAAFKAN!!
VOTMENT!+FOLLOW!
LOP U ALL♡♡