Happy reading!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"hah hah hah"Jeno mengatur nafas saat baru pulang dari supermarket dan di kejar anjing tetangga."mamah papah Jeno pul-ang"Jeno terdiam di tempat saat melihat Mark di ruang tamu.
"k-kak ngapain?"
Mark menoleh mendapati Jeno yang melihat nya heran.
"oh,tadi orang tua kamu tuh pergi,terus aku di suruh jaga kamu di sini"
Cie pak mork sudah meng-aku kamu shajabsoqkq.
"ohh gitu ya kak,yaudah ku ke kamar dulu"Jeno pergi ke kamarnya melewati Mark yang hanya membalas nya dengan deheman pelan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"ummm keluar ga ya?"Jeno menggigit kukunya sambil mondar-mandir,bingung mau keluar apa tidak.Tok tok tok!
Jeno melotot saat pintu kamarnya di ketuk.
"s-sebentar"Jeno membuka pintu dan melihat Mark.
"ini"Mark menyodorkan satu kotak yang terbungkus plastik hitam.
"loh?,punya siapa kak?"tanya Jeno sambil menerima kotak yang di berikan Mark.
"tidak tau"
Mark keluar dari kamar Jeno.
.
.
.
.
.
.
.
.
02:04"AAAAAAAA TIKUS!!!!"Jeno melompat dari kasurnya pergi keluar dari kamarnya,lari ke kamar tamu.
"huh,tidur di kamar ini dulu deh"
Jeno berbaring di kasur,tidak sadar jika AC menyala."AAAAAA"Jeno berteriak saat tangan melingkar di pinggang nya.
"shttt sudah malam bocah,jangan ribut"Mark mengelus perut rata Jeno dari balik baju tipis yang di kenakan Jeno.
"kak Mark?!"Jeno membelakan matanya tidak percaya.
"shhh jangan banyak bergerak Jeno,dia bangun"
"hah?,siapa yang bangun kak?!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC!!!
Typo abaikan!!!
Plissss kehabisan ide akuuu.Vote+follow!
Lop u all♡♡