ⁱⁱⁱ. ᴴᵉᵃʳ ᵗʰᵃᵗ

28 12 23
                                    

𝙳𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚒𝚝𝚞

𝚃𝚎𝚕𝚒𝚗𝚐𝚊 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚘𝚋𝚓𝚎𝚔 𝚙𝚎𝚗𝚍𝚎𝚝𝚎𝚔𝚜𝚒 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊
𝙻𝚎𝚠𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚕𝚒𝚗𝚐𝚊 𝚒𝚝𝚞
𝙼𝚊𝚗𝚞𝚜𝚒𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚋𝚊𝚑
𝚃𝚎𝚛𝚔𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚋𝚒𝚌𝚊𝚛𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗
𝚈𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚎𝚝𝚎𝚔𝚜𝚒 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚝𝚎𝚕𝚒𝚗𝚐𝚊
𝙳𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚘𝚝𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚑𝚊𝚛𝚒𝚊𝚗

___________________

"Maaf yaa... "

Meski sudah lewat beberapa waktu lalu, Sunoo dan Niki tetap meminta maaf.

"KIM SUNOO, NIKII... gak usah gitu ahh.. Gue maluuu tauuu, " rengek Anay meminta.

"Nuna kok malu sih? Maafin Niki ya.. "

"Yaampun brondong Jepang iniii! " Anay menepuk dahinya.

Sunoo melihat Jungwon yang masih terlihat kesal. Padahal, dari tadi Heeseung terus menenangkan dia.

"Dasar keras kepala, " batin Sunoo.

"Apa lu liat liat?! " sentak Jungwon menatap sinis Sunoo.

"Jungwon ih udahhh, " Anay tersenyum canggung untuk mereka.

"Anay! Lo mau roti? " tanya Sunoo dengan senyuman cerah nya. Ia mencoba mencairkan suasana.

"Mau minum juga? Ato ada yang bisa gue bantu? " Niki juga cepat cepat ikut menawarkan bantuan.

"Hahaha, kamu aja noo. Niki lagi, kita kan bukan lagi di hotel yang penuh pelayanan. Tapi Thanks ya! " jawab Anay dengan lembut.

Jungwon sebenarnya sangat ingin memukul kedua temannya itu, tapi karena Anay meminta untuk berhenti mau tak mau ia juga harus diam.

"Yaelahhh... Kalian berdua. Padahal pas ke gue sama-sama kaya gorillaz kalian, " kata Jungwon bernada ketus.

Anay, Sunoo, dan Niki saling melirik. Apa Jungwon berusaha mencairkan suasana panas ini?

"Ni orang hobinya emang iri dah, " Anay membalas Jungwon tak kalah ketus. Tidak, sebenarnya dia jail.

"Biasa.. Diakan liatnya selalu ke langit, padahal jelas jelas dia tuh ada ditanah. Ga pernah bersyukur banget, " Sunoo ikut menambahkan.

"Gak tau kenapa Niki heran, bukannya makin cair inimah malah makin runyam! " batin Niki heran.

Jungwon hanya berkomat kamit seperti berkata "nye, nye, nye, ".

" Tapi kayaknya seru klo ikutan, hihihi, " Si Niki dan niat jahatnya.

"Bang Jungwon, lu lagi pms ya? " Niki memamerkan senyum jahilnya.

"Kagak, gorila. "

"Bener Sunoo!! mending kita mah suara doang yang kaya gorillaz, lah dia the perfect genderuwo, " Anay melirik kearah Jungwon, ia memang sengaja menggoda Jungwon.

"Gen? Genderwo itu apa? " tanya Sunoo kebingungan.

"Hahaha, kalian ngomong jadi beda cara bacanya ya, harusnya geu aja ga si? Oya, Genderwo itu hantu Indonesia, " jelas Anay.

Anay mengambil hpnya dan mencoba mencari genderwo itu.

"Contoh sketsa nya nih. "

Jungwon juga jadi tertarik melihat hpnya Anay.

𝐅𝐢𝐥𝐥 𝐈𝐧 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 𝐟𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐰𝐨𝐧 HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang