ᵛ. ᴴᵃⁿᵍᵃᵗ

27 11 18
                                    

𝙰𝚍𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚐𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚘𝚜𝚘𝚔 𝚍𝚒𝚊 𝚒𝚝𝚞
𝙱𝚎𝚗𝚎𝚛 𝚋𝚎𝚗𝚎𝚛 𝚋𝚎𝚍𝚊 :)

_____________________

_____________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________

"Woiiiii!! Kebooooo!! Bangunnn, " Jungwon menarik narik lembut lengan sang gadis.

Anay membuka matanya perlahan. Berakting seolah baru bangun di detik itu juga. Anay mengusap lembut wajahnya.

"Nah makan, " Jungwon menyerahkan sarapan pagi mereka berdua.

"Makasih, " balas Anay singkat dibarengi senyumnya.

"Hm, " Jungwon kembali membalasnya dengan anggukan. Karena mulutnya penuh makanan, untuk sementara dia tak akan berbicara dulu.

"Malah makan duluan si anyingk, " Anay memanyunkan bibirnya.

"Eemmangbyb ck hrust nnungguinm yak, " Jungwon tak bisa berbicara dengan jelas, ia terlalu lapar. Makanan yang tadi diambil langsung terlahap olehnya.

"Hidih, bicara apa lu? " Anay memasang muka julid.

"Bahasa alien, " jawab Jungwon singkat.

"Astogeee.. Pantes ga bisa dimengerti.. Perasaan yang kemarin ngomong ke gue gak punya otak siapa ya?? "

Jungwon hanya menatap sinis Anay. Ia tak peduli dan melanjutkan makannya.

"Ih, ga dijawab! " sungut Anay kesal.

"Udah tau lagi makan, mana bisa ngomong banyak! Ga kayak lu, lagi mandi juga nyanyi, " imbuh Jungwon membeberkan fakta.

"Biarin, serah gue aja! " Anay memutar bola matanya malas.

Anay hanya bisa sewot sambil memasukkan satu persatu sendok nasi kedalam mulutnya.

Jungwon mengambil air minum. Makanan box nya sudah habis, ia berencana untuk mandi karena hari ini ia akan pulang.

"Liat lo dirs kok malah kayak di hotel ya? " tanya Anay setelah memperhatikan Jungwon diam diam.

"Maksudnya gimana? " Jungwon masih mengotak-atik barangnya.

"Ya, gak lemah letih lesu gitu? Bahkan lo bisa lari lari, banyak bacot, " Anay menganggukkan kepalanya sambil berbicara

"Entahlah, mungkin gue emang udah sembuh. Abang abang aja yang lebay nempatin gue sampe hari ini, " jelas Jungwon.

Anay membuka mulut nya, seperti menyebutkan "aaa"

𝐅𝐢𝐥𝐥 𝐈𝐧 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 𝐟𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐰𝐨𝐧 HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang