awal dan akhir

502 36 21
                                    

15 oktober 2023, Indonesia
Batu 19.30

Pada hari seperti biasanya Dava seorang pelajar SMA kelas 12 biasa pada umumnya, ia tinggal sendiri karena kedua orang tuanya meninggal saat dia masih berumur 13 tahun dan ia dirawat oleh paman dan bibinya sampai ia menginjak jenjang sekolah SMA.

Ia sekarang tinggal terpisah dengan paman dan bibinya karena dia tidak enak kepada mereka, jadi dia menyewa kos-kosan yang ada di dekat sekolahnya SMK 3 batu.Dia sekolah mengambil jurusan multimedia, dia sudah sejak kecil saat berusia 8 tahun berimajinasi untuk pergi ke dunia lain, tapi dia tahu bahwa itu adalah hal yang mustahil.

Jadi sebagai seorang wibu akut ia hanya menjalani hari seperti biasa dengan menonton anime, manga, dan novel fanfic.Sekarang Dava berimajinasi dan bergumam dalam hatinya bahwa dia ingin oergi ke dunia lain.

'Seandainya isekai itu beneran ada aku pengen banget ke sana terus buat negara yang kayak Majapahit dan menjadi negara adidaya di dunia itu"

Batin dava sambil berimajinasi yang tanpa ia sadari pintu rumahnya terbuka dan ada seorang psikopat berkedok perampok yang masuk dengan membawa golok.Perampok tersebut saat melihat Dava ia menyiapkan goloknya dan berencana menggor*k leher Dava.

Saat perampok itu sudah dekat dengan Dava ia menggor*k lehernya dan memutus kepala Dava dan meminum darahnya dengan ekspresi kenikmatan.

"Sungguh nikmat darah seorang pemuda perjaka".

Kata psikopat tersebut dengan puas dan bahagia.

____________

16 Oktober 2023, Indonesia
Batu 07.00

Hari itu tersebar berita bahwa ada pembunuhan mahasiswa SMK di kota Batu yang terjadi pada malam hari sebelumnya.

Saat berita itu terus menyebar seperti gosip tetangga di pagi hari, Dava yang menyadari dirinya telah mati pun hanya pasrah sekaligus bingung karena ia berada di tempat yang sangat tak beraturan .Ia melihat banyak sobekan ruang dimana mana ia juga melihat ada seorang pemuda yang duduk sambil meminum teh puncak.

*Note : ga ada endorse pihak sana yak*

Sesaat kemudian pemuda itu menyadari keberadaan Dava dan meliriknya, kemudian Dava merasa bahwa tubuhnya seperti ditarik oleh energi aneh dan dia ditarik ke arah pemuda yang dia lihat di kejauhan tadi.

Dava pov

Halo pembaca namaku Dava alfahrezi, aku adalah pelajar SMK pada umunya saat ini aku sedang berimajinasi apakah isekai itu benar benar ada.Saat aku sedang asik berimajinasi tiba tiba aku merasakan rasa yang teramat sakit di leherku, tapi saat aku hendak berteriak aku sudah tidak merasakan apa apa.

'Mungkinkah aku sudah mati?' batin ku saat ini dengan kebingungan saat melihat ada seseorang di belakang tubuhku yang meminum darah dari 'tubuhku' tunggu tubuhku?!.

'apaaaaaa, kenapa dia meminum darahku?!'

Ucapku terkejut karena melihat dua meminum darah ku sambil tersenyum bahagia dan puas di wajahnya.Tapi saat aku hendak memukulnya, aku tiba tiba berada di tempat yang tidak kukenal dan melihat ada seorang pemuda yang meminum teh puncak.

Saat aku akan bejalan kearahnya, aku merasakan tubuhku ditarik oleh energi aneh dan kemudai tiba tiba aku dengan ceoat berada di depan tubuh pemuda itu.

"Ohohohohoho sangat jarang ada jiwa manusia yang bisa sampai kesini, hei nak siapa namamu?"

Tanya pemuda itu kepadaku dengan wajah tertarik yang menurutku menyeramkan tapi mungkin bagi dia itu adalah wajah yang tampan

"A-a-ak-aku adalah D-d-dava Alfahrezi" kataku sambil tergagap-gagap.

Kemudian pemuda itu berkata lagi "hei nak apa kau tertarik pergi kedunia lain?"

Kata pemuda itu yang sontak membuatku terkejut, 'tunggu siapa dia, kenapa dia berbicara tentang pergi ke 'dunia lainc dengan entengnya?".

"T-t-tunggu siapa kau?" Kataku dengan tergagap lagi.

"Ohhh sepertinya aku telat memperkenalkan diriku, halo Dava namaku lamp aku adalah dewa reinkarnasi sekaligus supervisor dari semua dewa yang ada dibawahku.Dan aku adalah dewa ciptaan dari tuhan pencipta semua hal yang ada di seluruh jagat raya ini." Katanya sambil menyeringai.

"Tunggu kau dewa reinkarnasi?, Kenapa kau mau memberiku kesempatan itu sedangkan kau bisa saja memilih orang yang tak terhitung jumlahnya di luar sana?" Kataku sambil curiga dan agak tertarik.

"Hmmmm kau lumayan pintar ternyata, baiklah akan kujawab pertanyaan mu itu. Aku memilihmu karena kau tertarik denganmu." Jawabnya yang membuat ku lumayan takut dan waspada dengannya.

"Jadi kau mau aku melakukan apa? Dewa 'reinkarnasi'". Kataku dengan menekan kata 'reinkarnasi' kepadanya.

"Sungguh manusia yang menarik kau nak, jadi aku akan memberikan mu 5 permintaan bebas sesuai keinginanmu" katanya dengan tersenyum kepadaku.

"Baiklah, pertama aku ingin memimpin kerajaan majapahit, kedua aku ingin system yang tidak memperbudak-ku, ketiga aku ingin poin system tak terbatas, ketiga aku ingin semua kemampuan yang ada di dunia anime tanpa batasan, keempat aku ingin semua energi yang digunakan oleh kemanpuan ku secara tak terbatas, dan terakhir aku ingin kerajaanku ditransfer ke dunia yang lebih kuat dan 50 kali lebih besar dari bumiku dulu" kataku dengan terengah-engah dan terselip senyum puas bercampur bahagia.

*Note : permintaan Dava terlalu berlebihan bukan tapi itu akan sangat menarik kedepannya, mwehehehehehe<⁠(⁠ ̄⁠︶⁠ ̄⁠)⁠>.

"Hmmmm, permintaanmu terlalu berlebihan tapi tidak apa-apa dan juga aku tidak akan mencampuri semua urusanmu kecuali aku tertarik.Jadi Dava Alfahrezi, nikmatilah kehidupan keduamu dan buatlah aku puas dengan semua peebuatan mu didunia baru". Katanya dan membuat ku sedikit bersemangat tetapi juga lumayan khawatir.

"Benarkah tuan lamp, aku akan sangat senang dengan semua yang telah kau berikan dan akan kumanfaatkan dengan sebaik-baiknya" kataku dengan sangat sangat bersemangat.

"Baiklah kapan kau ingin aku transfer ke dunia barumu Dava?" Kata tuan lamp.

"Apakah sekarang tidak apa apa?" Kataku dengan nada bertanya.

"Baiklah kalau itu mau mu kau akan kutransfer sekarang, dadah Dava nikmati kesenangan mu"

"Untuk terakhir kalinya terima kasih tuan lamp" kataku dengan bersungguh sunguh dan tulus.

Kemudian aku merasakan kesadaran ku memudar dan aku tiba tiba merasa ngantuk.

____________________________

Jadi itulah prolog novel ini dan kelanjutannya mungkin bakal aju lanjutin kalo lagi luang dan ga ada kerjaan.

Byee se you next time guysss.

953 kata

Summoning Majapahit Kingdom In Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang