13 januari 1256 lepas pantai
Federasi tempestDi lepas pantai terdapat ratusan prajurit yang berbaris rapi dengan puluhan robot yang berbaris di belakang para prajurit. Disisi lain ada 2 kereta kuda yang ditarik oleh serigala besar berenti dan menurunkan seorang perempuan atau mungkin laki laki? Tapi biarlah itu dibicarakan nanti, sekarang kereta yang ada di belakang juga menurunkan 4 sosok dengan 3 laki-laki dan 1 perempuan. Disaat mereka baru saja turun, mereka terkejut dan bingun dengan apa yang ada di depan mereka sekarang ini dan berterik histeris.
"A-a-ap-apa apaan iniii!?" Ucap semua orang yang baru saja turun dari kereta tersebut yang ternyata mereka adalah :
1. Rimuru, pemimpin federasi jura tempest sekaligus demon lord
2. Myolmair, menteri keuangan federasi jura tempest
3. Diablo, pemimpin black number
4. Benimaru jenderal besar federasi jura tempest
5. Shion, sekertaris pribadi rimuruSaat rombongan itu turun mereka terkejut dengan apa yang ada dihadapannya.
Disaat mereka terkejut, diplomat Arif menghampiri mereka dengan di kawal beberapa pasukan khusus dibelakangnya. Saat telah berjarak beberapa beberapa meter dari rombongan rimuru, diplomat Arif menyapa dan mengenalkan dirinya serta memberitahu maksdud kedatanganbya kemari.
"Permisi tuan dan nyonya, saya ingin bertanya apakah anda tahu dimana kita sekarang berada?" Tanya Arif dengan sopan kepada rombongan rimuru.
"A-ahhh iya tuan, kita sekarang berada di wilayah kekuasaan federasi jura tempest. Dan saya sebagai pemimpin negeri ini ingin bertanya, apa maksud kedatangan kalian kemari?" Ucap rimuru dengan nada bertanya.
Mengetahui bahwa seseorang yabg ada dihadapannya adalah seorang pemimpin negara, Arif segera berpikir cepat dan bersikap sopan untuk menghormati lawan bicaranya.
"Ohhh, maafkan saya tuan karena tidak mengetahui bahwa anda adalah seorang pemimpin dari sebuah negara" ucap Arif dengan hormat kepada rimuru.
"Ah tidak apa apa tuan...?" Ucao rimur berhenti karena ia tidak mengetahui nama orang yang ada didepannya.
"Ahh maafkan saya karena tidak mengenalkan diri saya, baiklah tuan nama saya adalah Arif Sandiaga diplomat dari kerajaan Majapahit dan kalau saya boleh bertanya siapakah nama anda?" Arif mengenalkan dirinya dan bertanya kepada rimuru.
"Nama saya rimuru tempest, pemimpin federasi jura tempest sekaligus raja para monster di hutan jura" ucao rimuru mengenalkan dirinya sendiri.
"Baiklah tuan rimuru, maksud kedatangan kita kemari adalah untuk membuka hubungan diplomasi dengan negara anda dan negara negara yang lainnya" Ucap Arif dengan sopan.
"Hubungan diplomasi? Baiklah mari kita bahas hal itu setelah kita sampai di ibukota, dan mari kita berangkat sekarang untuk menghemat waktu kita yang terbuang barusan" ucap rimuru menawarkan kepada Arif ke ibukotanya.
"Terima kasih tawarannya tuan rimuru, dan kalau di izinkan oleh anda apakah saya boleh membawa beberapa prajurit saya untuk pengawal tambahan?" Ucap Arif meminta izin kepada rimuru untuk membawa beberapa prajuritnya ke ibukota tempest.
"Ohh tidak apa-apa tuan Arif" ucao rimuru mengizinkan.
"Terima kasih tuan rimuru, jadi apakah kita akan berangkat sekarang?" Ucap Arif sopan.
"Baiklah, ayo kita berangkat tuan Arif. Benimaru-kun diablo-kun ayo kita kembali ke tempest" ucap rimuru kepada keempat bawahannya.
""Baik rimuru-sama"" ucap keempatnya serentak.
Setelah percakapan singkat itu, Arif kembali ke camp para prajurit dan juga meminta beberapa prajurit tambahan untuk pengawalan. Dan untuk prajurit pengawalnya ialah :
KAMU SEDANG MEMBACA
Summoning Majapahit Kingdom In Another World
FantasySuatu hari di sebuah negara yang pemerintahannya sangat sangat baik dan memikirkan rakyatnya ada seorang wibu bau bawang dan jones (kek klean yang baca🗿) yang menyukai anime,novel, dan manga yang bergenre summoning country, military dan fantasy.Dia...