Sehabis meletakkan barang belanjaannya dikamar, (name) disambut oleh Mikey yang berdiri tepat dibelakang (name).
"Kau habis dari mana? Aku mencarimu, katakan kau habis dari mana?" Tanya Mikey langsung memeluk erat adik paling kecilnya.
"Habis ngepet bareng Emma." Jawab (name) dengan raut wajah berseri-seri.
"..jawab yang serius, (name)." Ujar Mikey semakin mengeratkan pelukannya kepada (name).
(Name) bingung ingin menjawab apa. (Name) memiliki firasat bahwa (name) tidak akan bisa lepas dari Mikey jika Mikey sedang ada di mode manjanya. Hanya satu yang bisa mengalihkan perhatian Mikey, Dorayaki.
"Mau dorayaki ga?"
"Tidak, aku mau nya bersama adik ku."
Tidak tahan dengan pelukan Mikey, (name) pun mencoba untuk melepaskan nya, tetapi bukannya melepaskan Mikey justru mempereratnya.
"Mikey, kau bukan anak kecil lagi, jangan bermanja-manja dengan (name)" Ujar Shinichiro yang entah datang dari mana.
"Ya, Shinichiro Nii-san betul, lagian (name) sepertinya tidak tahan dengan mu tuh." Timpal Emma yang tidak suka jika Mikey bermanja-manja pada (name).
'Lelah, aku ingin pingsan saja kalau seperti ini.' batin (name) yang sudah mulai pusing dengan pertengkaran kakak kakak nya.
"(name) ayo pergi, kau tidak tahan dengan pertengkaran ini 'kan?" Tanya Shinichiro sembari memegang tangan (name).
(Name) hanya mengangguk karena sudah lelah dengan keadaan yang bagi nya tidak menguntungkan, padahal menurut saya itu menguntungkan, bisa deket sama Shinichiro.g
"Ayo kita lihat bintang!"
"Ayo!"
☆.。.:* .。.:*☆
Canggung, kata yang tepat untuk menggambarkan situasi saat ini. Mereka berdua sama sekali tidak berbicara satu sama lain, (name) sibuk menghitung bintang yang ada di langit dan Shinichiro yang sibuk memperhatikan (name).
Incest?
G.
"(name)." Panggil Shinichiro.
Tanpa menoleh (name) menjawab panggilan kakak nya, "Apa Shinichiro Nii-san? "
"(name), bintang itu sama seperti mu, cantik."
"Kalo (name) bintang, berarti Shinichiro Nii-san bulan ya?"
Shinichiro terdiam, sejak kapan adik nya bisa merespon gombalan murah itu? Pikir Shinichiro.
Disisi lain Emma dan Mikey sedang sibuk mencari keberadaan sang kakak tertua dan sang adik. Mereka mencari (name) dimana pun seperti lemari, kolong meja, bawah sofa, rak sepatu dll. Alhasil mereka tidak menemukan (name).
"Mereka di mana ya?"
"YNTKTS."
Kembali ke (name) dan Shinichiro. Mereka berdua masih saja sibuk dengan hal yang mungkin tidak berguna, Shinichiro tetap saja menatap (name), sedangkan (name) masih saja menghitung bintang.
'(Name), kau adik yang manis, kau akan ku jaga, sampai aku tiada. ' Batin Shinichiro masih menatap (name).
•
••
•
•"Shinichiro Nii-san!! Kau tidak mendengar kan aku?"
"(name)? Kau bilang apa?"
Ingin sekali (name) menjambak rambutnya dengan sangat kuat, namun (name) tidak akan melakukannya, bagaimana pun Shinichiro itu abangnya. (Name) harus sopan. Tapi karena sudah sangat kesal, (name) pun menjambak rambutnya Shinichiro dengan kuat.
"(Na-name)! Hei! Ini sakit!"
"Apa lu?"
"(Name) kok kam—"
"Kalian dari tadi di sana?! Kenapa tidak mengajak kami sih?!" Teriak Emma dari kejauhan dan berlari kearah Shinichiro dan (name).
"Ya! Kalian jahat!Timpal Mikey."
Malam itu, dimana mereka semua tertawa bersama, bertukar cerita, menjahili Emma dll. Sungguh malam yang sangat menyenangkan bukan?
Sial saya iri.
Malam penuh dengan canda dan tawa pun berakhir dan digantikan oleh pagi yang cerah, dimana mereka akan bertemu dengan sedikit masalah yang tentunya bisa mereka lewatkan dengan sangat mudah. Walaupun Shinichiro jarang meluangkan waktu nya, jika mereka bertemu akan tetap seru dan menyenangkan.
Keluarga yang bahagia.
End.
𝐒𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐡𝐚𝐥𝐮𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧!
Sano Manjirou.
-Akan manja jika bersama kamu.
-Tidak akan lepas dari kamu jika keinginannya belum terkabul.
-Suka tiba-tiba meluk dari belakang.
-Kamu ga boleh pacaran sama orang lain kecuali udah legal.
-Mikey suka nge jahili kamu.
-Mikey ga suka kalo kamu deket sama temen-temen nya.
-"(name) jangan mau temenan sama mereka, mereka gila. ""Kayak Mikey ga gila aja."
Sano Emma.
-Suka ngajak belanja bareng.
-Ga terlalu suka kalo kamu deket deket sama Mikey.
-Kamu ga boleh deket sama draken, cuma boleh sekedar teman.
-Suka ngajak ngobrol pas kamu lagi luang.
-Cerewet sama kamu.
-Peduli.
-"(name) jangan dekat dekat sama Mikey ya!"Sano Shinichiro.
-Suka lupa buat pulang.
-Perhatian sama kamu.
-Suka bikin kamu minuman Fav.
-Selalu misahin kamu dari Mikey, soalnya Shinichiro tau kamu ga nyaman sama pelukan Mikey yg terlalu erat.
-Suka ngajak kamu ke bengkelnya.
-"Suka ga sama bengkel nya?"⋇⋆✦⋆⋇
Akhirnya tamat jugaa.
Sampai jumpa di cerita Baji atau yg lain.
Wp aku Error, tolong maklumi yaaa.
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫! [Sano]
Losowe━━❝𝘚𝘢𝘯𝘰 (𝘯𝘢𝘮𝘦). 𝘈𝘥𝘪𝘬 𝘣𝘶𝘯𝘨𝘴𝘶 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘚𝘢𝘯𝘰.❞ ©𝐊𝐞𝐧 𝐖𝐚𝐤𝐮𝐢. ©𝐑𝐞𝐢𝐞𝐭𝐞𝐚.