[04/05]

896 100 7
                                    

Tok..tok..tok...

"(name), ayo makan, makanannya sudah jadi." Ujar Emma mengintip dari balik pintu kamar (name).

"Iya, duluan saja, tugas ku masih banyak!" Teriak (name) yang masih saja fokus dalam bermain HP.

"PR nya bisa kau kerjakan nanti saja (name), ayo makan."

"Baiklah, baiklah."

Keluar dari kamar dan pergi ke dapur bersama Emma dan sedikit canda tawa dari mereka berdua.

"Omong omong, bagaimana perkembangan kau dengan draken?" Tanya (name) dengan wajah jahil nya.

"...sudah diam! Cepat kita ke dapur nya jangan lama-lama." Ujar Emma mempercepat jalan nya dan menghindari kontak mata dengan (name).

"Hey! Jangan tinggal kan aku onee-san! "

"Sejak kapan kau mau memanggil ku onee-san?"

"oh ayolah, kita hanya berbeda 2 bulan, lagi pula jarak umur kita ga berbeda jauh bukan?"

"Ya, cepat jangan mengajak ngobrol terus."

"Iya iya, dasar cerewet."

"APA MAKSUD MU??!!"

➷➹➷➹

Setelah makan mereka berdua merencanakan akan berjalan jalan dan juga berbelanja, refresing sebelum menerima hari esok.

"outfit mu bagus sekali, Emma." Puji (name) yang terkagum melihat pakaian keluar Emma, benar-benar bagus.

Outfit (name) hanya kaus putih polos yang dimasukan kedalam celana jeans. Dan cardigan warna (h/c) sebagai penghias. Ah, jangan lupa dengan topi yang berwarna coklat. Outfit yang lumayan bukan?

Menggunakan pakaian kaus adalah hal yang menyenangkan apalagi jika menggunakan hoodie, (name) ingin sekali memakai hoodie, namun Emma melarangnya karena mereka akan belanja.

"Kau tidak mengajak Draken?" Tanya (name) heran, biasanya Emma akan mengajak Draken atau Temannya, Tachibana Hinata.

"Tidak! Aku mau menghabiskan waktu bersama adik ku tersayang~" Jawab Emma sembari memeluk (name) dengan erat.

Lalu mereka pergi berbelanja berbagai baju dan juga aksesoris wanita yang pasti akan digunakan oleh mereka berdua.

Mencoba setiap dress dan selalu mencari yang cocok digunakan oleh mereka berdua, bahkan Emma memilih pakaian couple untuk dirinya dan (name).

"Kau tidak membeli baju couple buat Draken?" Tanya (name) yang masih mencoba pakaian yang diberikan Emma.

"Jangan bicarakan Draken terus! Ini waktu kita berdua, hanya berdua."

"Baiklah, baiklah, kau sudah mencobanya? Bagus tidak?"

"Bagus! Baju pilihan mu bagus!"

"Makasi, Emma."

Stelah menghabiskan waktu bersama sepanjang hari, mereka berdua pulang dengan keadaan yang senang, mungkin sangat senang.

"Kapan kapan belanja bareng lagi ya, (name)!"

"Kalau tidak malas."

"Dasar pemalas."

━━━━━━━━━━━━
Bingung ga? Sini Rei
jelasin, jadi (name)
itu anak pungod.
Jadi ga sedarah.
Pokok nya gitu.

Btw Mitsuya
pub y.

Bye bye!

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫! [Sano] 🎉
𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫! [Sano]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang