Haii, Perkenalkan Namaku Adalah Miraa! Aku Akan Menceritakan Sebuah Kehidupanku.Maka Dengarkanlah Baik-baik Karna Kisah Ini Sedikit Panjang.
SORE HARI Ketika Pulang Sekolah, Miraa Langsung Jalan Kaki Kerumahnya Dia Yakin Ayah Dan Ibunnya Tak Akan Menjemputnya.
Sesampainya Dirumahnya, Ia Langsung Mandi , Dan Berberes Kamarnya.
Malamnya, Ia Makan Sendiri Karna Ibu Dan Ayahnya Asik Dengan Kegiatan Masing-masing,
Temannya Datang Kerumahnya, ".Haii Miraa, Apa Kabarmu?."
". Aku Baik-Baik Aja Kok ."
Ya, Kata-kata Itu Adalah Sebuah Kebohongan, Temannya Tau Kalau Miraa Berbohong, ". Ibu Dan Ayahmu Bertengkar Lagi Ya? ."
Miraa Menatap Ponselnya Dengan Grup Yang Bertulisan Family Apakah Tulisan Itu Nyata Baginnya?
". Ya, Sedikit Berisik Ketika Mendengar Mereka Bertengkar ."
Temannya Menatap Sedih Gadis Yang Berada Didepannya, ". Aku Yakin Allah SWT, Memiliki Jalan Yang Baik Untukmu Miraa."
". Tau Apa Kau Hira? Mana Mungkin Aku Saja Udah Meninggalkan Jalan Islamiah Itu ."
Hiraa Tersenyum Tipis, ". Sesuatu Saat Kau Akan Mengerti Miraa! Kenapa Tuhan Mengujimu Dengan Jalan Ini ."
". Ah, Mau Main Roblox? ."
".Boleh!!."
Bagi Miraa, Hiraa Adalah Teman Curhat Paling Terbaik Yang Dia Temukan Didunia ini Jika Tidak Ada Dia, Miraa Tak Akan Lega Dalam Masalah Broken Home Nya.
Tetapi, Malam Yang Menyenangkan Itu Tidak Selamanya Ada.
Hiraa harus Pulang Karna Waktu Telah Menunjukan Pukul 22.01
Ya Karna Orang Tuannya Hira Sudah Menelpon, ". Miraa Besok Lagi Ya Mainnya! Aku Harus Pulang ."
".Ya! Hati-hati ."
Miraa, Membenci Suasana Sehabis Bermain Dengan Hiraa Dia Hampa Dengan Kebosanan.
Tak Ada Teman Bermain/Curhatnya, Seadainya Waktu Bisa Berputar Ia Ingin Menghabiskan Malam Itu Berdua Dengan Temannya, Hira.
KEESOKAN HARINNYA
MIRAA Sarapan Tanpa Orang Tuannya, Ya Benar Tanpa Orang Tua, Ibunnya Pergi Berkerja Dan Ayahnya Asik Bermain Game.
Ia, Lalu Membuka Pintu Rumahnya Ibunnya Menunggunya, Kemudian Ia diantarkan Ke sekolahnya
Miraa Sekarang Sudah Berusia 13 Tahun, Dia Sudah SMP Kelas 7 .
Dia Tak Bertemu Temannya, Karna Hira Masih Kelas 5 SD .
Iyaa, Benar Kelas 5 SD! Walaupun Lebih Tua Miraa Daripada Hiraa, Miraa Sudah Biasa Kalau Hira Tak Memanggil nya dengan Sebutan Kakak .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐁𝐔𝐀𝐇 𝐊𝐄𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏𝐀𝐍 𝐃𝐈𝐁𝐀𝐋𝐈𝐊 𝐊𝐄𝐌𝐀𝐓𝐈𝐀𝐍
Cerita PendekHanya, Aku Dan Kau Yang Mendengar Kisah Sebuah Kehidupan Dibalik Kematian ini . Maka Jangan Berhenti Mendengar Kisah Ini Karna Aku Yakin, Kisah Ini Terinspirasi Oleh Sebuah Kehidupannya Dibalik Kematian. Dengarkan Lah Sebuah Kisah Ini.