Kangen gak???
Pasti gak ya.
Kalian nunggu chap 🔞 doang kan?Suka cerita ini kok gak vote.
Dahlah,pokoknya vote.
Happy reading.....
Kejadian ngewe yg berlangsung 1 minggu yg lalu kini membuat para member jauh lebih dekat.
Dalam hal sex juga..Mereka akan bergantian memuaskan hasrat satu sama lain kepada para member.
Bahkan tak sampai disitu saja,mereka bahkan tidur juga mereka berada dikamar yg sama dengan kasur lantai panjang yg memuat mereka ber 23.Mereka biasanya tidur dengan telanjang bulat tanpa sehelai benang.
Dan terkadang bangun bangun udah ada kontol dilubang mereka.Ada 4 member yg diangkat sebagai daddy nya para member.
Mereka adalah:
-johnny
-taeil
-jaehyun
-yutaJuga 4 member yg diangkat sebagai mommy nya para member.
Mereka adalah:
-ten
-doyoung
-taeyong
-winwinSiapa seme dan uke nya????
Jawabannya tidak ada.
Mereka bisa menjadi seme bisa menjadi uke.
Tergantung keinginan.Uke yg paling terkenal ya jisung ini.
Yg kini tengah tertidur lelap dan mulai bangun mengerjapkan mata.
"eunghh" jisung mengusap kelopak matanya lalu membukanya lebar.
Dapat jisung lihat para member masih tidur semua.
Ada juga yg sudah didapur dan ada yg tengah berbincang dikasur panjang ini.Dan jangan lupakan mark yg sedang menggenjot sungchan yg juga sedang mendesah keras dibawah kungkungan mark.
"ahhh markhh fasterhh ouhh shit emhhh"
"ouh fuckh, lubangmu benar benar nikmat babyhh, shh mmmhhhh jepit terushh akh, so tight, jepit lagi kontol gue chan"
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
PlokJisung mengedarkan pandangannya lagi kebelakang dan mendapati renjun yg sedang tidur memeluknya dengan kontol yg masuk didalam lubangnya.
"hyung lepasin!" jisung menggoyangkan badan renjun berharap pemuda huang ini segera bangun dari tidurnya.
"ck" Renjun berdecak "kenapa sung?" tanya dia sambil mengusap matanya.
"lepasin kontol hyung ahh" pinta jisung.
Dengan mata yg masih terpejam renjun mengangguk lalu memegang pangkal kontolnya.
Setelah itu renjun mencabut kontol miliknya dari lubang jisung.Jleb.
"akhhh" desah jisung saat kontol renjun tercabut.
Renjun kemudian menghadap kesamping dan memeluk hendery yg juga masih tertidur dengan menyusu ke dada montok jaemin.
Tiba-tiba jisung merasakan kepalanya berdenyut merdu,kembang kempis dadakuuuu,merangkai butir cinta.
Canda:)"hiks hiks,pusing,kepala ichung sakit"
Rengek jisung sembari memegang kepala,pundak lutut kaki lutut kaki.Jisung melihat kesekelilingnya dan mendapati taeil sedang berjalan kearah pintu.
Sepertinya dia ingin sarapan."daddy taeil!" pekik jisung.
Taeil menoleh lalu berhenti.
"yes baby, why?"
"gendong"ujar jisung sambil merentangkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEWE🔞🔞🔞
FantasyWarning!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 nct sex jisung uke area bxb nct all member Seme & uke