Helloooooooo.
KanGEn????Gak kan.
Yaudh, tau gue.
Btw lucas,shotaro,sungchan udah bukan member nct lagi nih.
Kalian maunya mereka bertiga masih gue kasih bagian atau ikut kita hilangin dari book ini????
Komen disini yaaaa.Btw,BACA SAMPE AKHIR, ADA PENGUMUMAN DIBAWAH..
$$
Haechan dari balik pintu tengah mengintip kegiatan panas antara yuta dengan mark dimeja membuat ia agak cemburu.
Tangannya meremat kuat pintu kayu yg menghubungkan ruang tv dan kamar itu dengan air mata yg sudah hendak keluar."ahhh sayanghh ohh fuckhhh, lubangh mu ketathhh arghhhh"
"y-yutah hyunghhh ahhh gede bangeth kontolnya, ahhhhh"
"emhhh, terima inihh"
PLOK
PLOK
PLOK
PLOK
PLOK
PLOKCROT!!!!CROT!!!!CROT!!!!CROT!!!!!
CROT!!CROT!!!"AAAAAHHHHHH"
"OUUUHHHHH"
"makasih sayanghh"
Cup
Selesai yuta mencium kening mark, si jaehyun langsung menarik tubuh lemas mark dan memangkunya.
Padahal jaehyun sendiri lagi dipangku johnny.Cup
CupKedua pipi mark dicium jaehyun sambil terkikik membuat johnny gemas dan ikut mencium kepala jaehyun.
"gemesh banget sih" ucap jaehyun saat melihat mark tidur sambil menyedot putingnya.
Johnny membaringkan tubuh jaehyun didada lalu mulutnya mendekat kearah telinga jaehyun....
"kayak kamu"Mereka tertawa diiringi desahan yuta yg tengah digenjot lucas.
Dari ambang pintu haechan terdiam pucat dgn rasa kecemburuan yang membumbung tinggi melihat perlakuan manis para member kpd mark.
"hikss, kan aku maknae nyaa" isak haechan.
Tak ingin atensinya dilihat ia berlari menuju balkon lantai 2 sambil mengusap air matanya.
Disana terlihat renjun lagi ngentot in jisung sambil duduk di sofa yg memang disediain di balkon.Posisinya itu renjun tiduran dan jisung menungganginya menghadap belakang sambil mengangkat kakinya lebar lebar dan ditahan oleh tangan renjun.
"ahhhh enakhh, shhh ouhhh kontol akhhh emhhh enak bangethh. Jepit terus jiee"
"aaaaahhhh injun hyunghh enghh kontol hyung enak bangethhh. Icungh sukaahh akhhhhh shhhh emhhh ouuhh yeahhhh ehhh"
Haechan memilih untuk mengabaikan keduanya dan duduk di sofa pojokan.
Taeil yg duduk disebelahnya sambil mengocok kontol pun menghampiri haechan dan menyodorkan kontolnya kemulut haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NGEWE🔞🔞🔞
FantasiWarning!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 nct sex jisung uke area bxb nct all member Seme & uke