manjanya nambah🔞

95.7K 1.2K 288
                                    

Ngumpulin orang yang kangen book ini😊

Btw, dibagian bawah sendiri aku ada pengumuman (pertanyaan)

Tolong baca sampe akhir yaaa

$$$$

Johnny berulang kali mengumpat kala dirinya bolak balik dipanggil doyoung untuk sekedar disuruh-suruh.
Dirinya menggeram pelan.
Takut diamuk doyoung cuyy.

"tu emak emak bisa gak seh gak nyuruh gue, udah tau orang pegel"
Gumam johnny pelan.

Sedetik kemudian.......

Sret!!!

"AKHH aduh aduh shh" teriak johnny.

Dibelakangnya terlihat doyoung dengan muka merahnya yg masih setia menjewer telinga si johnny.

"bilang apa tadi huh??"

"eh eh enggak sayang aduh duh, shh lepasin" johnny.

Akhirnya doyoung melepas jewerannya lalu dia bersendekap dada sambil berkata..
"jahat"

Bibir doyoung melengkung kebawah lalu matanya juga memandangi kakinya.

Johnny yg melihat itu pun mendekat lalu mendekap tubuh doyoung dari belakang.

"uhh maaf sayang hehehe"

Cup

Johnny menyematkan kecupan di pipi si kelinci lalu balik mengusak rambutnya.

Johnny mengikuti doyoung untuk memberikan buburnya jisung.
Pandangannya tak berhenti melihat bokong doyoung yg bergeol-geol saat berjalan yg membuat johnny gemas.

"jisung" doyoung memasuki kamar 23 member dan mendapati jisung tengah dipangku winwin sambil menyedot niple si pemuda china itu.

Winwin menjauhkan kepala jisung dari dadanya lalu mengambil bubur dari doyoung.

"chaa, makan dulu ji, nanti lagi nenen nya" ucap winwin sembari menyuapi jisung.

Jisung membuka mulutnya dan menerima suaan dari winwin dengan senang hati.
Dirinya berpindah kepangkuan doyoung sembari memainkan bantal.

Johnny???

Jangan tanyakan dia. Tentunya dia udah tidur disamping doyoung menikmati hangatnya mulut jeno yg mengulum kontolnya sambil menikmati pemandangan disamping nya, yaitu ten yg mendesah hebat karena permainan lidah dan mulut hendery di lubangnya.

"uhuukk hukk uhukk" 

Tiba tiba jeno tersedak membuat johnny mengalihkan atensinya kepada jeno.

"eh eh eh, pelan pelan sayangg jangan dalem-dalem" ujar johnny lembut sambil mengusak rambut jeno.

Jeno terluhat masih berusaha mengatur nafasnya dan juga mulut yg penuh percum johnny yg sampai luber ke kepala kontol johnny sendiri.
Matanya berair kayak mo nangis.

Johnny memegang pangkal kontolnya lalu mengarahkannya ke mulut jeno lagi lalu dimasukkan perlahan.

"emhhh" desah jeno sambil memukul paha johnny.

'slurppp slrppp stt shhh clkkk'

"oouuh shitt, ahh yeahh" desah johnny sambil mendongakkan kepalanya keatas.

Tangan johnny memegang kepala jeno lalu digerakkan lebih cepat lagii.
Pinggul johnny ikut bergerak keatas kebawah berlawanan dengan gerakan kepala jeno.

"EEMMHH CLKK NGHHHH" pekik jeno tertahan.
Tangannya memukul paha johnny brutal dengan mata yg tak berhenti mengucurkan air mata.

"ahhh tahan sayanghhh emhhh, ouhh mulut mu sungguh nikhmathhh ouh fuckh. Yeahhh kulum terush kontolhh ku jenhh"

NGEWE🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang