awal mula🔞

162K 1.5K 386
                                    

Pagi ini,23 member nct berkumpul di villa yg berada digunung.
Mereka tengah liburan menikmati liburan selama 1 bulan.

Dan kini,diruang tengah villa itu terlihat semua member tengah menonton tv dengan beberapa duduk disofa dan beberapa dikasur lantai.
Mulai dari jeno dan jaemin yg bermain game sambil tiduran,kun yg sedang tidur disebelah jisung,taeil yg menggonta ganti saluran tv,johnny yg sedang ngobrol dengan jaehyun,dan taeyong yg sedang mencoba melek.

Dan yg lain pun kebanyakan menonton tv.
Karna itu,ruangan tengah kini terlihat sangat ramai akan member nct.
Disini mereka hanya 23 org,tanpa manager dan tanpa pengawasan.

"engh"jisung menggeliat dalam kegiatan menontonnya.

Ten yg berada diatasnya menyerngit bingung.
Sedari tadi jisung menggeliat sambil mendesah membuat pemuda thailand ini bingung.

"kau kenapa sung,sakit?"tanya ten.

Semua org menoleh membuat jisung bergidik takut.
Ia menggelengkan kepalanya lemas.

"gk papa hyung,gua gk kenapa kenapa"balas jisung pelan.

Johnny yg berada disampingnya melirik tangan jisung yg terlihat menyembunyikan sesuatu.
Dgn cepat ia rebut benda itu dari jisung yg membuat sang maknae panik.

"hyung,kembalikan hyung,kumohon"
Teriak jisung.

Ia terjang tubuh kekar johnny agar mengembalikan benda itu.

Johnny mendorong dorong tubuh jisung agar menjauh darinya.
Karna jisung tak kunjung menyerah, johnny lempar benda itu kearah ten.

HAP

Ten menangkap benda pipih itu lalu ia amati.

"remot?"bingungnya.

Mulai ia amati remot itu mulai dari tulisannya,tombolnya,dn keterangannya.
Ten mengotak ngatik remot itu kurang lebih 30 detikan.

Dan saat mengetahui remot apa yg sedang ia pegang,ten memekik kaget.

"ASTAGA JISUNG"teriaknya mengundang atensi semua org.

"ada apa hyung?"tanya jeno.

"ini itu remot vibrator"ujar ten.

Para member lantas tersedak ludah sendiri mendengar penuturan ten yg amat mengejutkan.
Bahkan saking kagetnya,xiaojun sampai berteriak heboh.

Mereka tatap jisung yg tubuhnya sudah bergetar ketakutan setengah mati.
Jisung tak berani menatap mata para hyungnya dan memilih untuk menundukkan kepala.

"john,buka pakaian jisung,kita harus cek"pinta taeil.

Johnny mengangguk lalu ia lepaskan satu persatu pakaian jisung tanpa memperdulikan jisung yg terus memberontak.

Kini jisung sudah telanjang bulat tanpa pakaian membuat tubuh putih dan mulusnya terekspos.
Johnny balik tubuh jisung agar tengkurap dan terlihat bokong jisung yg sangat besar dan kenyal.

Bokong putih jisung bergerak kekanan dan kekiri saat jisung memberontak.
Diiringi suara getaran dari dalam belahan itu.

Johnny mulai membuka belahan pantat jisung dan pegangannya pada tubuh maknae ini digantikan kun.

Dapat mereka lihat sebuah vibrator yg menancap dilubang jisung dgn getaran pelan yg membuat mereka mematung tak percaya.

Ten menatap jisung yg kini tengah menatapnya juga.
Ia menatap jisung tak percaya.

"sung,k-kau g-gay?"gugup ten.

Jisung terpaku dalam diam lalu menunduk.
Ia mengangguk pelan lalu terisak.

NGEWE🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang