Sex Teacher🔞

26.6K 379 34
                                    

HALOOOOOOOOOO.......!!!!

KANGEN NGGAK☺️???

BARU DITINGGAL SEBENTAR KOK.

MASA KANGEN?

ADA YANG NUNGGUIN???

LANGSUNG AJA YA..


~•~

Suasana villa nampak damai. Taeyong, Johnny, Taeil, dan Kun tengah pergi mengantarkan haechan pulang. Sisanya ada yang lagi syuting vlog liburan kayak Xiaojun dan Hendery. Ada yang ke super market kota kayak Lucas. Sisanya ya di villa.

Jaemin dan Renjun berbincang berdua dengan asyiknya sampai mengabaikan televisi yang sedang menyala. Keduanya kalut dalam obrolan hangat karena saking serunya.

"Ehh, tapi BoyGroup Enhypen katanya juga ada member yang FWB an tau." ucap Renjun.

Jaemin terkekeh pelan.
"udah ketebak lah ya, siapa sama siapa..." tawa mereka merekah.

"Tapi kalo setau Aku, di TXT ada yang beneran pacaran. Si Soobin sama Yeonjun. Aku jadi bingung siapa uke siapa seme..."

Benar juga perkataan Jaemin. Si Soobin cute, tapi Si Yeonjun manis. Entah lah.

"Eh, denger-denger Taehyung sunbaenim nyelingkuhin Jungkook sunbaenim?"

Seketika Jaemin langsung teringat.

"EH IYAA!!!!" pekiknya keras. Ia langsung bangkit dan menghadap Renjun.

"Katanya mereka pacaran dari sebelum debut. Semua Idol juga tau kali ... Terus semalam netizen ngerekam Taehyung sunbaenim lagi jalan sama Ex-Member Wanna one." jelasnya.

Renjun hanya mengangguk menanggapi tanda mengerti. Matanya tak berkedip memandang sang teman yang enggan berhenti bicara.

"terus gimana? ... masih lanjut apa putus?" tanya Renjun lagi.

Kemudian Jaemin mengendikkan bahunya.

"Ngga tau. Orang beritanya aja baru tadi malam. Palingan 4 hari lagi ketahuan lagi."

Tanpa Mereka sadari, Jisung berdiri didepan pintu dengan mata berkaca-kaca dan mulut monyongnya. Tatapan seperti kucing yang memelas Ia memegang handle pintu.

"Hyung." panggil Jisung, kedua Hyungnya sontak menoleh lalu kilauan binar terpancar di siluet mata Jaemin.

"Eh jie! ... Sini!" Jaemin menepuk pahanya.

Tanpa membantah lagi dan tanpa babibu lagi, Jisung langsung berjalan agak cepat menghampiri Jaemin dan duduk dipangkuan yang lebih tua.

"Ngantuk Hyung...." rengeknya manja. Wajahnya yang semula bersembunyi didada bidang Jaemin, kini mendongak sambil netra Keduanya saling beradu.

"Usttt cup cup. Tidur Jie, besok mau ke pantai." Jaemin.

Jisung kembali membekapkan wajahnya di dada Jaemin. Menikmati aroma vanilla yang menyeruak dihidung. Ketika mulutnya menemukan sebuah benda ysng mencuat diantara daging sekal didada, Jisung langsung mengenyot benda tersebut.

Renjun beralih mengambil vibrator mini di balik bantalnya lalu mengaktifkannya. Memasukkan perlahan kedalam lubang pantat Jisung.

NGEWE🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang