Sosoknya begitu candu
Ibarat besi bertemu magnet
Aku ingin terus menempel padanya____
" DEK! BURUAN HARKA UDAH NUNGGUIN INI!"
" AHH SEBENTAR! ADEK MASIH PAKE SEPATU!"
...
" BURUAN HEH KECIL! GUE TINGGAL JUGA LU!"
Ya.. kekacauan pagi ini di mulai dengan Harka yang menjemput Ran ke sekolah pukul 06:00, terlalu pagi tentu saja. Ran yang masih terlelap nyenyak harus merelakan mimpi indahnya dengan tidak ikhlas bangun lalu mandi dengan terburu-buru, takut sang Bunda mengomel karena membiarkan Harka menunggu dirinya.
Pun Ran di buat bingung dengan Harka yang menjemputnya terlalu pagi, tidak seperti biasanya lelaki rupawan itu menjemputnya.
Menggeleng kecil untuk membuyarkan pikirannya, lelaki dengan perawakan pendek itu kemudian menyambar tasnya lalu berlari keluar rumah.
Tepat di samping gerbang terlihat sang Bunda sedang mengobrol dengan Harka, entah sedang membicarakan apa dia tidak ambil pusing.
Cup
" Dadahh Bunda~ Ran pergi ke sekolah dulu ya!" Ran naik ke motor besar milik Harka yang sebelum itu dia mengecup pipi Bundanya tanda berpamitan.
" Hati-hati! Kak jangan ngebut ya"
Harka mengangguk kecil, lalu membunyikan klakson motornya dan berlalu pergi dari rumah Ran berbaur dengan kendaraan lain di jalan raya.
_____
Keadaan di sekolah Neo pagi ini tidak terlalu ramai, ya tentu saja karena ini masih terlalu pagi untuk ke sekolah.
Ran dan Harka tiba ke sekolah pukul 06:47 dan jam pertama di sekolah Neo di mulai pukul 08:00.
" Ka udah sarapan?" Ran membuka suaranya sembari turun dari motor Harka.
" Belom, sarapan dulu yok di bu Sasa" Ajak Harka, cowok itu membuka helmnya lalu menatap Ran.
Ran yang mengerti tatapan itu kemudian memajukan tubuhnya agar lebih dekat dengan sang sahabat.
" Nunduk coba" Harka menurut saja sedangkan Ran merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.
" Aku mau makan baksonya mas Agam" Celetuk Ran tiba-tiba
" Ga ada ya, makan nasi dulu. Masih pagi ga usah aneh aneh deh lu" Ran seketika cemberut, mata rubahnya menatap Harka memelas bak anak kucing yang minta di kasihani.
Harka yang di tatap seperti itu tidak goyah sama sekali, sudah terbiasa dia tuh.
" Ga ya ga, ga usah ngebantah deh"Cowok rupawan dengan kulit eksotis namun terlihat seksi itu berjalan meninggalkan Ranka yang merengek di belakangnya, tidak perduli.
" AKAA! IHH!"
______
Kelas 12 IPS 1 kacau pagi ini karena jam kosong, guru Bahasa Indonesia sedang berhalangan. Jam kosong memang saat saat paling terbaik dan itu di gunakan murid IPS 1 untuk bersenang-senang. Ada yang asik ghibah, ada yang tidur, ada yang ngegame, bagi anak ambis ya apalagi kalau bukan belajar dan baca buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌈ ❝ Friendzone ❞⌋ ⩩Hyuckren
FanficHarka dan Ranka cuma sahabat sejak kecil, keduanya sama-sama saling membutuhkan dan mempunyai perasaan satu sama lain.. dan terjebak di sebuah hubungan yang orang menyebutnya " Friendzone " ______ Lokal, name lokal, bahasa campuran Bxb, bl, homophob...