Boruto pun menelfon papa ny (Naruto), bahwa dia akan pulng sekang.
Dia tidak peduli kalau sih janda ungu sumirei itu akan di tinggal, boruto pun mengemas barang" ny dan meninggal kan sih sumirei.Sumirei :"mau kemn kamu? ".
Boruto tak menjawab pertanyaan sumirei dia sibuk mengemas barang ny.Sumirei menghentikan langkah Boruto.
Sumirei :"jawab pertanyaan ku! ".Boruto hanya mengirau pertanyaan sumirei, dan menyingkir dari hadapan sumirei.
Boruto :"diam loh".
Sumirei yg kaget ketika perkataan Boruto tiba" berbeda dari biasa ny.
Sumirei :"hah?".Boruto pun keluar dan membawanya kunci mobil dan segera pergi meninggalkan sumirei.
*Tiba di kediaman Uzumaki*
Boruto langsung masuk tanpa memberikan salam.Hinata :"Boruto kamu udah pulng, kok gak kasih tau mama kalau udh pulng?".
Boruto pun mengiraukan pertanyaan mamany (Hinata).
Boruto :"maaf ma ak capek nanti ak jawab".
Hinata hanya bingung terhadap sikap Boruto hari ini.
Keesokan harinya ny......
Kediaman Uchiha
Sakura :"Sarada bangunnn udah pagi nanti kamu telat sekolh ny".
Sarada :"hah yah ma, jam berapa ini ma? ".
Sakura :" Jam 6 lewat 28 menit".
Sarada :"hah apa mah, waduh ak telat ni".
Sarada pun segera mandi dan mengambil satu roti yg telah di siap kan untuk sarapan dan siap2 memakai seragam dan segera pergi ke sekolah.
Sarada :"mah pah ak berangkat dulu yah".
Sasuke :"hati² yah sarada".
Sarada pun lari sekuat tenaga dan tak sengaja menabrak seorang anak kecil yg bernama sankai.
Sarada :"astaga maaf adik kak gak sengaja sini kakak bantu".
Sankai pun yg ingin menangis tdi tidak ada rasa menangis lg karena Sarada membawa permen 🍬 di saku ny.
Sarada :"syukurlh untuk ada permen, sankai kak berangkat dulu yah nanti kakak beli in lg kok".
Sankai :"yah kak maksih".
Tiba di gerbang sekolah
Sarada yg terlambat tdi kebingungan Sarada :"hah gimana ni, yah tuhan tolng aku".Sarada melihat jam tangan ny udh pukul 8 :14.
Sarada :"ku rasa gak ada kesempatan lg ni, aku hrus pulng".Tempat Boruto
Boruto :"Mmm Sarada gak masuk, kemana yah dia? ".
Ketika jam istirahat tiba shikadai dan inoji mengajak Boruto ke kantin, Boruto pun menolak ny.
Boruto :"nanti aja ak gak laper".
Shikadai :"ayoh lah benr kamu gak laper, yah udah kami dulu an yah".
Menepuk pundak Boruto.Datng lah di sumirei janda ungu menghampiri Boruto.
Sumirei :"Boruto tumben gak keluar? Biasa ny nomor satu tu Burger".
Boruto :"apaan sih".
Sumirei yg gak akn nyerah dia akan mendapatkan Boruto.
Sumirei :"kenapa sih loh gitu amet sm gw? ".
Boruto hanya mengiraukn sumirei, dia pun pergi ke suatu tempat yg sepi untuk menenangkan diri.
Boruto :"Sarada kenapa kamu gak masuk, apa dia sakit? Aku harus melihat nya".
Skip- Sarada
Sarada :"Gimana ni ak gk sekolah, aku harus pulng, aku akan menelepon mama sekrng".
Sarada :"mosih-mosih(halo2), mama ak telat bisakah mama menjemput ku pulng?".
Sakura :"maaf syng mama lg gk dirumh, jg kmu pulng sendiri aja yah".
Sarada :"lelah mah jalan, yah udh mah Sarada pesan taksi aja, dah mah syng".
Sakura:"yah dah, hati-hati".
Sarada langsung menurut telpon ny langsung mencari taksi di aplikasi yg online.
Sarada :"ah dapat ni".
Chat~
👤 oke
Tunggu aku akan kesanaIyh tolong bantuannya
👤 Sarada kamu ny di mana?
Ini aku udah di depan gerbangTelpon~
Sarada :"momen nasai(maaf)".
? :"silakan masuk Sarada".
Sarada :"iyh.. ".
Sesampainya di kediaman Uchiha, Sarada pun mendatangi rumah ny.
Sarada :" Mama blm pulng papa jg".
Hy temn2 gw dh kembali, ahk kangen bangt.><Next ygy~
KAMU SEDANG MEMBACA
I like Borusara
ActionAssalamu'alaikum Oh iya, cerita ini tentang boruto & Sarada, Boruto yang kaya tapi ada lebih kaya darinya, kalo penasaran langsung saja baca ya Was'salamu'alaikum Selamat membaca ya jangan lupa dukungan cerita ini bagaimn pendapat kalian karena s...