LANJUD 4

388 22 8
                                    

Jangn lupa komentarny ya pendapat kalian bagaimana cerita ini.

Setelah mereka ke kediaman Ucihah.

Mitsuki :"Boruto untuk apa kita kesini?...Bingung.

Boruto :"saya mau bertemu gadis tadi".

Mitsuki :"Kamu suka dengan gadis itu Boruto".

Boruto :"Diamlh kamu mitsuki".

Mitsuki :"Ba....Baiklah". Menjawab gugub.

Boruto :"hai shikadai, Mitsuki kalian masuk kerumah itu dan harus membawa gadis itu (Sarada)". Mengancam.

Shikadai dan Mitsuki :"Hai......(iya) Bo.... Boruto". Menjawab bersamaan dengan gugup.

Setelah di depan pintu rumah Ucihah itu Sihkadai dan Mitsuki mengetuk pintu.

Shikadai dan Mitsuki :"Tok.... Tok...... Tok Sumimasen(Permisi) ad orang??.....".

Dan pas itu mama Sarada pergi dan Sarada langsung membuka pintu itu.

Sarada :"Iya ada ap?... E... Shikadai dan Mitsuki, ada ap kemari??..,  kok bisa tau kalian kalo rumah saya disini??... ".

Shikadai dan Mitsuki melihat sarada mempesona dengan baju yg kengsi dan rambut yg panjang dan kaca mata yg imut itu.

Sihkadai :"Iya sarada saya tanya sama warung di depan sana"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sihkadai :"Iya sarada saya tanya sama warung di depan sana". Sedikit gugup.

Mitsuki :"Iya Sarada". Menyakini sarada.

Sarada :"Baiklah kalo begitu, O....iya Kalian mau ap datang kemari??... Bertanya.

Sihkadai :"Kami mau bermain kerumah kamu Sarada, tapi kamu mau ikut gk kedepan sana??...".

Sarada :"Baiklah saya ikut tapi emang kenapa disana?.. ".

Mitsuki :"Ayolh sarada sebentar saja".memohon.

Sarada :"Baiklah saya ikut". Dengan waja Datangny.

Shikadai dan Mitsuki :"Emmmmmm........". Sedikit legah.

Ketika mereka berjalan datanglh peria beramput kuning ya pasti kalian tau kan siapa (Boruto), dia mendekati Sarada.
Sarada langsung berbalik tubuhny, ketika Melihat Boruto yg ada di sana, sarada masih kesal terhadap Boruto.
Tiba² Boruto langsung memegang tangan Sarada yg tanganny sudah berbalik.

Boruto :"Sarada....... Maafkan saya.....". Sambil memohon.

Shikadai dan Mitsuki :"melihat ap yg terjadi, tumben banget Boruto memintak maaf dengan Perempuan kayak dia itu.

I like BorusaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang