PERTEMUAN MEREKA 1

731 26 29
                                    

"Boruto sedang duduk dikursi belajarnya sedang memeikirkan sesuatu Yah itu janda ungu eee maaf 😓 maksudny sumirei."karena si sumirei mau kerumahnya.

"Muncullh si janda ungu sumirei maaf mulut gue gk berenti bilng gitu,😁 yg mendekati boruto."

Ungu (s) :"hei.... Boruto kau Tak lupakan kalo aku akan kerumahmu!.."

Boruto :"Hm...... "

Ungu (s) : Baiklh kalo begitu nanti mlm kau harus menjemput ku Boruto"!.... Tersenyum sinis

Boruto :"Hm..... B... Baiklah...". Dengan gugup

Ungu (s) :"Jangan lupa!!.."Menatap Boruto dengan tajam

Seketika datanglah seorang guru Yg berambut berwarna hitam dan memakai kain dileherny, ya itu guru konohamaru.

Konohamaru :"Hai.... Anak² kalian akan mendapatkan teman baru yaitu Sarada Ucihah, kalian harus baik denganny ya Anak²".

Murid :"Baik guru Konohamaru".

Konohamaru :"Hei Sarada kau perkenalkan dirimu kepada mereka".

Sarada :"Baik Guru, sarada membuka mulutny perkenalkan Namaku Sarada Ucihah Panggil saja saya Sarada".

Konohamaru :"Baiklah Sarada kau silakan duduk dibelakang Boruto, hai Boruto angkat tanganmu, silakan duduk sarada".

Sarada :"Harigato(Terimakasih)". Sarada tersenyum 😊 dengan manis.

Sontak semua yg ada dikelas itu kaget melihat sarada betapa manisny dia, terutama bagi lelaki yg ada disana, Boruto sontak melihat sarada betapa cantikny dia. Dibandingkan ungu janda itu sumirei. Maaf

Konohamaru :"Baik Anak², kalian buka buku sejarah ya".

Murid :"Baik guru Konohamaru".


Mereka pun belajar, sudah lama kemudian suara bel 🔔 bebunyi Ting..... Ting.....Ting.....

Cohcho :"hai sarada perkenalkan aku cohcoh".

Sarada :"iya cohcoh". Sambil tersenyum sedikit 🙂.

Cohcoh :"Kenapan kau tidak keluar?.. Ini sudah istirahan sarada".chocho bingung 😖.

Sarada :"Harigato cohcho, aku pergi ke perpustakaan Saja ya".dengan Sopan.

Cohcoh :"Baiklah kalo gak mau". Chocho tersenyum 😊 melihat sarada,sambil binggung kenapa dia gk mau kekantin, inikan istirahat batin chocho.

Sarada langsung bersiap Membereskan bukuny langsung ke perpustakaan, tipa² dia gk sengaja menaprak orng itu dia adh boruto.

Sarada :"Maaf² saya gk sengaja menabrakmu".sarada langsung mengambil bukunya yg jatu.

Boruto :"iya gk ap sarada".langsung mengambil buku yg ada disamping sarada, dan sarada juga mau mengambil buku itu, mereka pun saling memegang tangan.

Sarada :"Maaf² aku sedang buru², makasih ya udah nolongiak".Sambil Tersenyum 😊 sedikit.

Boruto :"Iya..... ". Rasany ak habis Melihat bidadari batin Boruto.

Datanglh sih ungu janda itu sumirei, maaf🙏

Ungu (s) :"Hei..... Boruto kau melihat gadis itu bukan?".

Boruto :"Iya emang kenap?".

Unggu (s) :"Melihat Boruto dengan tatapan tajam,jangan lupa Boruto".

Boruto :"B.... Baiklah".Boruto sedikit ngeri karena ungu janda itu mengancam Boruto terus.

Sebenarny Boruto tidk suka dengan ungu janda itu, sumirei selalu ngancam Boruto dan papahny Kalo Boruto tidk mau dia akan mengancurkan perusaannya.

Di tempat sarada

Sarada yg sedang membaca buku dengn Pokus.

Mitsuki :"Hai....Sarada, perkenalkan Namaku Mitsuki".😊 Tersenyum sampai mata seperti bulan sabit.

Sarada :"Baiklah Mitsuki".Sambil tersenyum 🙂 sedikit. Sarada pokus lagi dengan Bukuny.

Mitsuki :"Hei Sarada kau sedang baca ap??".penasaran.

Sarada :"Aku sedang baca buku yg setelah ini akan dipelajari, dan kau sedang ngapain??". Dengan sopan ucap sarada.

Jangan lupa ya komen tentang cerita ini
Saya mohon banget, dengan pendapan kalian
🙏🙏

I like BorusaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang