Tolong pelis komenny pendapat ny.🙏
Mitsuki :"aku sedang baca buku yg menarik bagiku". Tersenyum melihat sarada yg sedang pokus dengan bukuny.
Sarada :"Hm......".mengelah napasny.
Mitsuki :"Aku melihat sarada, dia seperti bidadari dengan kacamatany yg manis itu ucap batin Mitsuki".
Setelah itu bunyilah 🔔 bel Ting..... Ting..... Ting...., mereka langsung masuk ke kelas, ketika tidak ad guru inoji, shikadai, iwabe, denki, dan, metal, mereka memampir ke meja sarada karena mereka mau perkenalkan Nama mereka.
Shikadai :"Hei Sarada perkenalkan Namaku Shikadai". Tersenyum melihat sarada.
Inoji :"Sarada Namaku inoji". Tersenyum 😊.
Iwabe :"Saya iwabe". Tersenyum.
Denki :"Saya Denki Sarada". Tersenyum.
Metal :"dan aku metal". Tersenyum hasny.
Sarada :"Baiklah saya akan mengigat semua nama kalian".sarada menujuk satu persatu kau shikadai, inoji, iwabe, denki, dan, metal. Dan Tersenyum 😊 has sarada.
Merekapun melihat senyumman yg indah seperti pemandangan indah dari senyumman sarada itu.
Setelah itu terdengar suara guru Konohamaru dari depan sarada langsung duduk kembali, mereka duduk semua, sudah lama kemudian Sudah jam 13:15 mereka pulang kecuali sarada, ya karena papahny adalah seorang guru.
sarada :"papa.... Ap saya boleh les bersama guru Konohamaru?".memohon.
Sasuke :"Baiklah anak papa yg cantik ini, kau boeh les bersama guru Konohamaru".
Sarada :"makasih papa, saya sayang papa".Tersenyum hasnya.
Sasuke :"iya... sarada".dengan waja Datar.
Sarada langsung mengmbil ponselny untuk menelpon guru Konohamaru untuk les bersama guru Konohamaru.
Sarada :"Halo.... Guru maaf saya mengganggu guru".
Konohamaru :"iya sarada, kamu gk ngganggukok, ad apa sarada??...".
Sarada :"guru boleh ka saya belajar les bersama guru?.. ".
Konohamaru :"Boleh sarada, nanti jam 15:10 langsung aja kerumah guru ya sarada".
Sarada :"baik guru". Gembira batin sarada.
Sudah lama Konohamaru langsung mematikan telpon ny.
Di tempat Boruto
Boruto sedang memikirkan Ungu jamda itu, muncula temanny ya itu Mitsuki, Shikadai,dan, inoji.
Sihkadai :"hai... Boruto kamu kenapa?..., merepotkan".
Mitsuki :"Iya Boruto kamu kenap?....".
Inoji :"Hm......".Bingung melihat boruto.
Boruto :"Ooo iya.. Saya gk ap kok". Tersenyum terpaksa.
Teman :"Baiklh Boruto kalo gk ap, kami pergi duluh ya Boruto. Tersenyum.
Boruto langsung pulang kerumah.
Boruto :"Kitaku-chūda(saya pulang)".Tersenyum.
Hinata :"eeh... Boruto kamu sudah pulang, langsung aja ganti baju mu Boruto, setelah itu makan". Tersenyum.
Himawari :"kakak..".Memeluk kakakny dan Tersenyum melihat kakakny puang.
Boruto :"Iyah Mama, ada ap Himawari". Tersenyum melihat Himawari.
Himawari :"gk ap kakak Hima cuman kangen". Tersenyum 😊 manisny.
Di tempat sarada
Sarada :"Kitaku-chūda(saya pulang),mama?...".
Sakura :"Hai..(Iya) Sarada,langsung aja ganti baju mu sarada, setelah itu makan". 😊 Tersenyum.
Sarada :"Baik mama, Tapi mana Papa?..
Sakura :"Papa sedang kerja belum pulang". Tersenyum kasny.
Sarada langsung mangganti baju dan makan, sudah jam 15:01 sarada langsung bergegas ke rumah guru Konohamaru.
Ditempat Boruto
Boruto sedang bergegas ke rumah guru Konohamaru dia les bersama guru Konohamaru juga, Datang lah teman nya menjumput boruto ke rumah guru Konohamaru.
Temanya :"Sumimasen(permisi)".
Seorang membuka pintu ya itu Hinata.
Hinata :"iya pasti kalian menjemput Boruto, tante panggilli ya, Boruto temen mu udah dateng". Teriak.
Boruto :"Iya mama aku datang, berjaln ke bawah,mama saya pergi dulu ya mama?..".
Hinata :"Iya Boruto, jaga baik² ya, Tersenyum.
Boruto :"Dah mama.... ". Tersenyum hasya.
Mereka berangkat ke rumah guru Konohamaru.dan datang lah sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
I like Borusara
ActionAssalamu'alaikum Oh iya, cerita ini tentang boruto & Sarada, Boruto yang kaya tapi ada lebih kaya darinya, kalo penasaran langsung saja baca ya Was'salamu'alaikum Selamat membaca ya jangan lupa dukungan cerita ini bagaimn pendapat kalian karena s...