Mereka Sudh pulang kerumah masing².
Di tempat Boruto
Boruto :"Kitaku-chūda(Saya pulang)".
Hinata :"Yōkoso Boruto(selamat datang Boruto)". Tersenyum melihat anakny.
Boruto :"Iya mama". Membalas senyuman mamany.
Hinata :"Langsung ganti bajumu Boruto".
Boruto :"Iya mama". Boruto tak sengaja mengingat apa yg dikatakan Ungu janda itu, untuk malam ini. Astaga saya lupa tentang itu batin Boruto.
Di tempat ungu janda
Ungu (s) :"Kemana Boruto itu ap dia lupa tentang ini". Sedikit 😠 kesal.
Di tempat Boruto
Bagimana ini Saya baru pulang, tapi Bagimana pasti ungu janda itu menunggu ku, pasti dia akan mengancam papa ku dan perusaan ini. Batin Boruto.
Boruto :"Baiklah saya akan kesana".
Ketika Boruto sedang mengendarai mobil tiba² henpon Boruto Berdering berapa kali, tapi Boruto masih pokus dengan mengendarai mobilny.
Ketika Boruto sudah sambai di rumah ungu janda itu, Boruto menyentuh bel yg ada di dekat pintu, ting.... nung.... Sampai 2 kali baru dibuka pintu itu.
Ungu (s) :"Hai Boruto Kamu sudah melewati, saya ini sudah menuggu lama". Dengan tatapan mengancam.
Boruto :"Ma.... Maaf , ungu janda (Sumirei)". Sedikit gugup.
Ungu (s) :"Iya sudh kamu antar saya ke rumah mu, ini pegang tangan ku dan bawa saya ke mobil". Ucap Sumire mengancam Boruto.Tersenyum sinis.
Boruto :"Ba...... Baiklah Ungu janda(Sumirei)".dengan gugub.
Setelah mereka masuk kedalm mobil, Boruto menyetir mobil, dengan pokus terhadap kendaraanny, suasana sunyi, tiba² ungu janda (Sumirei) memecakan kesunyian.
Ungu (s) :"Hai Boruto kamu itu milik saya, jadi kamu tidak boleh bersama gadis lain kecuali saya". Tersenyum sinis.
Boruto :"Ba.... Baiklah Ungu janda (Sumirei)". Gugub.
Sudah lama kemudian mereka telah sampai di kediaman Uzumaki, dan mereka keluar dari mobil,dan mengampiri Rumah Uzumaki itu.
Boruto :"Kitaku-chūda(Saya pulang)".
Hinata :"Yōkoso Boruto(Selamat datang Boruto)". hinata tampak terkejud melihat Boruto dan ungu janda itu (Sumirei).
Ungu (s) :"Hai tante hinata?.... Dengan tidak Sopan berteriak.
Hinata :"Hai ungu janda (Sumirei), maaf ungu janda, jangn berisik soalnya adik Boruto Himawari sedang tertidur".
Ungu (s) :"Baiklah tante hinata".Tersenyum
Di tempat sarada
Sarada :"Mama sedang apa?...... "Bertanya.
Sakura :"Mama sedang ampil barang di atas sana". Tersenyum
Sarada :"Baiklah mama apa aku Boleh bantu mama".
Sakura :"Gak usah anak mama yg cantk ini". Tersenyum
Sarada :"Baiklah mama, Kalo mama butu bantuan panggil saja aku".
Sakura :"Iya anak mama".
Tak lama sarada meninggalkan Mamany, Tiba² terdengar ketukan pintu.
Tok........ Tok......... Tok.......Sasuke :" Kitaku-chūda(Saya pulang)".
KAMU SEDANG MEMBACA
I like Borusara
ActionAssalamu'alaikum Oh iya, cerita ini tentang boruto & Sarada, Boruto yang kaya tapi ada lebih kaya darinya, kalo penasaran langsung saja baca ya Was'salamu'alaikum Selamat membaca ya jangan lupa dukungan cerita ini bagaimn pendapat kalian karena s...