♡PACAR SEWAAN♡
Pairing : Juyeon & Hyunjae
Genre : Romance, Drama
"Bohong. Kenapa kamu membohongiku?"
"Apa maksudmu bohong? Aku tidak membohongimu Chanhee-ya"
"Lalu apa ini?" ucapnya lalu menyodorkan ponsel milik Juyeon.
Mampus.
"Kamu meninggalkannya di atas tikar tadi, ,makanya aku membawanya"
"Sial! Apa yang harus aku katakan?! Chanhee akan langsung tahu kalau yang di dalam itu Hyunjae. Aku tidak mau rencana balikanku dengan Chanhee gagal!" raut wajah Juyeon sudah tidak karuan karena panik.
"Kamu itu memang tidak pandai berbohong ya, Juyeon" Chanhee lalu hendak membuka pintu toilet itu namun sudah lebih dibuka oleh Hyunjae.
Hyunjae keluar dengan sosok pacar Juyeon membuat Chanhee dan Juyeon menatap bingung pada Hyunjae, entah sejak kapan Hyunjae mengganti pakaiannya.
"Hai. Lama tidak bertemu" sapa Hyunjae dengan senyuman khas nya.
"Lee Hyunjae?" ucap Chanhee. Juyeon sudah tidak berkata-kata lagi dengan situasi ini.
"Juyeon-ssi" panggil Hyunjae
"I-i-iya?"
"Ayo kita ke pantai, temui teman-temanmu dulu" ajaknya
"A-Ayo"
"Tunggu, Juyeon-ah" Chanhee menahan tangan Juyeon saat ia hendak pergi.
"Bukankah kamu bilang Hyunjae tidak bisa dating karena ada urusan?" tanya Chanhee
Mampus. Bagaimana Juyeon akan menjawab ini?
"D-dia sedang mengunjungi keluarganya yang ada di dekat sini. Karena dia punya waktu jadi aku suruh dia mampir kesini sebentar" jawab Juyeon sembarangan.
"Begitu ya..."
"Y-ya begitulah..."
"Syukurlah kalau begitu, aku ingin meminta maaf atas kejadian yang sebelumnya. Maafkan Aku ya"
"Tidak apa. Aku juga minta maaf"
"Kalau begitu, ayo kita kembali ke pantai?" ajak Juyeon pada dua orang manis itu.
"Ah Maaf, aku ingin menelpon seseorang dulu. Kalian pergilah dulu" ujar Chanhee
"Baiklah"
Juyeon dan Hyunjae segera keluar dari supermarket.
"Aku ingin pulang. Pikirkanlah beberapa alasan untuk mereka" ujar Hyunjae
"Lah? Bukannya kamu sendiri yang muncul sendiri sebagai pacarku tadi?"
"Memangnya ada cara lain? Kalau dia masuk dan menemuiku sebagai Jaehyun dia pasti akan mengetahui kalau aku Hyunjae disana"
"Kau benar..."
"Ada apa nih? Kalian kok bisik-bisik?" pergok Chanhee "Mesra banget deh. Ayo cepat, yang lain sudah nungguin"
Alhasil Hyunjae harus tetap ikut ke pantai bersama Juyeon dan Chanhee. Hyunjae di sambut baik oleh teman-teman Juyeon. Banyak pertanyaan yang teman-teman Juyeon tanyakan pada Hyunjae.
Juyeon banyak mendapat cubitan ataupun injakan kaki saat dirasa Juyeon sudah berlebihan dalam berbohong pada teman-temannya. Yah, Juyeon dan Hyunjae hanya bisa tersenyum canggung disana.
"Aku ingin ke toilet dulu" ujarnya lalu pergi meninggalkan Hyunjae seorang diri di tengah rasa canggung itu. Hyunjae hanya bisa mengumpati Juyeon dalam hati.
Juyeon sebenarnya sudah tidak ingin membuat kebohongan yang lebih banyak lagi. Juyeon bertekad setelah liburan ini ia akan memberitahu pada teman-temannya, keluarga terutama neneknya kalau mereka sudah putus. Dan meninggalkan kehidupan pacar sewaaan ini. Dan meninggalkan Hyunjae.
"Hei. Hyunjae" panggil salah satu teman Juyeon.
"Nee?"
"Bagaimana kamu bisa membiarkan pacarmu berlibur dengan mantannya sendiri. Kalau aku sih tidak akan bisa membiarkannya" ujarnya
Hyunjae tersenyum "Aku mempercayainya. Aku percaya kalau Juyeon akan setia padaku"
"Juyeon-ah!" panggil Chanhee
"Oh? Chanhee-ya? Lagi ngapain disana?"
"Tolong bantu aku mencari gelangku yang hilang di semak-semak ini Juyeon-ah. Gelang itu sangat mahal aku harus menemukannya"
"O-Oh baiklah" Juyeon ikut masuk ke dalam semak-semak yang tidak terlalu tinggi itu dan membantu mencari gelang yang katanya hilang itu.
Chanhee tidak sengaja menginjak batu dan membuat dirinya terjatuh, tangannya menarik lengan Juyeon membuat mereka jatuh bersama. Posisi Chanhee ada dibawah dan Juyeon yang bertumpu pada tangannya agar tidak menubruk Chanhee.
Wajah mereka sangat dekat. Dapat Juyeon lihat wajah Chanhee jadi sangat merah sekarang. Bibir Chanhee yang tampak lembab itu membuat Juyeon ingin menciumnya lagi. Tapi tidak, Juyeon tidak ingin lancing. Ia hendak bangun namun Chanhee menahannya dan menarik wajah Juyeon dan menciumnya.
Juyeon membelalakan matanya terkejut. Tapi dia tidak ingin kehilangan momen dan ikut membalas ciuman Chanhee.
Di tengah-tengah ciuman itu Juyeon mengingat sekilas bagaimana pertemuan pertamanya dengan Chanhee dulu. Juyeon langsung jatuh cinta pada pesona Chanhee saat pertama kali bertemu. Juyeon menembak Chanhee saat dirasa Chanhee sudah memberikan lampu hijau saat itu. Dan dia jadi ingat ciuman pertamanya dengan Chanhee waktu itu.
Chanhee menepuk-nepuk dada Juyeon karena sudah mulai kehabisan napas. Juyeon melepaskan ciuman itu. Mereka saling bertatapan dengan wajah yang merah dan tatapan Sayu.
Juyeon yang sadar langsung bangun dan membantu Chanhee bangkit.
"Juyeon-ah. Maafkan Aku, aku kelepasan. Aku mohon lupakan saja ya, aku jadi tidak enak pada Hyunjae kalau sampai dia tahu. Bersikaplah seperti biasa saat di depan teman-teman nanti, ya?" mohon Chanhee.
Juyeon mengangguk pelan. Mereka kembali menuju pantai dan melupakan gelang milik Chanhee yang katanya hilang itu.
"Bagaimana aku bisa melupakannya? Apa artinya dia masih menyukaiku?"
To Be Continued...
- 21.04.2022 -
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PACAR SEWAAN | Jujae/Jumil ♡
Fanfic[18+] Lee Juyeon adalah seorang mahasiswa berusia 19 tahun. Juyeon baru memiliki pacar setelah 19 tahun hidup namun tiba-tiba Juyeon diputuskan sepihak oleh pacarnya. Juyeon benar-benar patah hati dan mencari cara untuk menenangkan rasa sakitnya, ia...