18. Heart Attack

461 86 2
                                    

♡PACAR SEWAAN♡

Pairing : Juyeon & Hyunjae

Genre : Romance, Drama


"Yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah...Habisnya aku juga pacar mereka" ucap Hyunjae.

"Ta-tapi kalau sampai memberi hadiah mereka bisa salah paham-"

"Aku pacar mereka"

"Ta-tapi-"

"Karena mereka pacarku aku harus memberi hadiah! Itu sudah tuntutas agensi untukku" seru Hyunjae.

"Ya...Itu benar sih, tapi..."

Juyeon saat ini sedang berkencan dengan Hyunjae. Sebagai pacar sewaan tentunya. Juyeon awalnya sangat senang karena mengira Hyunjae sudah menjadikannya sosok yang special. Namun sepertinya tidak. Juyeon melihat review aplikasi dan terdapat banyak review untuk Hyunjae dari para klien kalau mereka juga mendapatkan sebuah hadiah dari Hyunjae.

Menyedihkan.

"Aku ingin meluruskan sesuatu, Juyeon-ah"

"Apa itu?"

"Apa kamu mencintaiku?" tanya Hyunjae tiba-tiba.

"Eh? Hah??!" Juyeon meneguk ludahnya kasar. Ia diberi tatapan intens dari Hyunjae yang menunggu jawaban dari Juyeon.

"I-Tidak. Tidak kok" Juyeon masih belum bisa mengakuinya.

"Baguslah"

"Kenapa?"

"Habisnya alasan kita masih menjalani ini adalah karena nenek kita. Mungkin Eric hanya salah sangka tapi, aku ini hanya pacar sewaaan. Kalau kamu sampai menyimpan rasa padaku ceritanya bisa lain. Mari kita menjaga batas ini dan menjalaninya layaknya orang dewasa"

"Baiklah"

Setelah mengobrol dan minum kopi di café biasanya Juyeon dan Hyunjae memulai kencannya yang seperti biasa.

Tak terasa waktu habis dan mereka pulang bersama, yak arena tempat tinggal mereka bersebalahan. Mereka berdua berjalan dengan menjaga jarak layaknya orang yang tidak saling kenal karena waktu kencan sudah selesai.

Hyunjae berjalan di belakang Juyeon sambil memperhatikan punggung lebar itu berjalan menjauh walau Hyunjae terus mengejarnya. Ada perasaan yang mengganjal di benak Hyunjae setelah mereka selesai berkencan, tapi ia tidak tahu apa itu.

"Yak!! Apa yang kalian berdua lakukan hah?!" seru Eric saat mendapati Juyeon sedang bersama Hyunjae.

"E-Eric-ah. Kamu sudah pulang? Bukannya kamu akan menghabiskan tahun baru di Amerika juga?"

"Aku merindukanmu Hyung jadi aku minta pulang lebih dulu. Tapi kamu malah berduaan dengan Hyunjae! Pokoknya sekarang kamu haru kencan denganku!" rengek Eric sambil memeluk erat tubuh Juyeon.

[✓] PACAR SEWAAN | Jujae/Jumil ♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang