Jiksae merupakan sekolah wanita yang di pimpin oleh Yeongwon Group yang memiliki kekayaan sebesar US$5,2 miliar atau setara dengan 79,9 triliun rupiah.
Semua orang menganggap bahwa Jiksae adalah sekolah terbaik sejak putra pertama Yeongwon Family terpilih menjadi kepala sekolah tiga tahun yang lalu.
Sistem pembelajaran di Jiksae dibagi menjadi 3 golongan; (1). Kelas A, kelas yang dikenal dengan sebutan Ranking 1 Master. Jika murid-murid dari kelas (1) tidak dapat mempertahankan nilai mereka, pihak sekolah akan membuangnya ke golongan; (2). Kelas B. Dan yang terakhir adalah golongan; (3). Kelas C, atau kelas paling rendah yang mendapatkan julukan sebagai golongan otak udang.
Karena adanya ketiga golongan itu, tingkat bunuh diri di sekolah Jiksae terbilang cukup rawan. Namun entah bagaimana, media tidak pernah memberitakan kejadian sebenarnya yang terjadi di balik gedung ini. Seseorang yang tidak ku ketahui membuat pengalihan isu setiap kali kasus-kasus besar terjadi di sekolah Jiksae. Mereka, atau seseorang itu selalu melakukan sesuatu lalu bersembunyi di balik kekuasaannya.
Orang-orang di luar sana terus berpikir bahwa Jiksae merupakan sekolah terbaik. Mereka hanya tidak tahu bagaimana bangunan besar dan luas ini tidak pantas untuk disebut sebagai sekolah. Bahkan lebih pantas disebut sebagai penjara kelas kakap.
Bagi orang-orang lemah seperti kelas C, tempat ini terkutuk. Para guru? Aku yakin pimpinan tidak akan membiarkan seorang pun bergerak untuk memperbaiki kekerasan yang terjadi di lingkungan sekolah. Walau sebenarnya mereka mengetahui itu. Oleh sebab itu, perundungan yang terjadi di sekolah Jiksae sudah menjadi tradisi dan menular.
Pada awalnya, aku berpikir bahwa perundungan yang terjadi hanya berlaku pada siswa yang lemah. Selama kau tidak menunjukkan kelemahanmu, dan menunjukkan rasa pedulimu, maka kau berada di garis aman. Menjadi penonton lebih baik, walaupun rasanya tidak pantas membiarkan orang lain menderita. Hal yang utama adalah menyelematkan dirimu sendiri. Jangan biarkan orang lain menatapmu sebagai mangsa. Itulah yang ku lakukan.
Namun setelah semua pengamatan yang ku lakukan, akhirnya aku tahu bahwa ada alasan yang lebih jelas dari apa yang terjadi di balik perundungan yang selama ini terjadi. Dari beberapa kasus kekerasan dan kematian Rumi yang misterius, akhirnya aku mengerti. Bahwa menjadi lemah dan payah tidak akan selalu membuatmu merasa terancam. Tetapi justru aku lah.. Orang yang tidak ingin terlihat lemah dan bahkan tidak, harus merasakan semua kepahitan ini. Aku akan menunjukkannya pada mu apa yang akan terjadi nanti.
Bersembunyi di balik status sosial palsu? Aku tidak perlu melakukan itu. Dan tidak perlu berpura-pura atau melalukan pencitraan untuk menjadi orang populer di Jiksae. Aku tidak perlu melakukan apapun untuk mendapatkan seluruh perhatian di saat aku sudah menjadi sasaran empuk bagi para perundung dengan peringkat nomor satu di sebuah aplikasi yang ku jalankan. Mereka adalah sekelompok pengejar pengaruh. Tentu saja yang mereka cari adalah uang, dan kekuasaan.
Tetapi pada akhirnya uang bukanlah segalanya. Hal itu membuatku sadar. Aku hanya ingin mengembalikan kehidupan ku yang damai. Namun, tidak ada waktu untuk menyesali semuanya sekarang. Lebih baik menjadi penonton? Tidak untuk kali ini. Mendapatkan kekerasan dalam beberapa waktu hampir membuat aku gila dan ingin mati.
Sekarang.. Adalah waktunya. Tepatnya setelah aku mengetahui siapakah para penguasa itu, aku memiliki keinginan yang matang, untuk membuat Yeongwon Group hancur berkeping-keping..
Dan orang itu, aku berdiri di hadapannya dengan tubuh ringkih yang bergetar. Membiarkan dia melihat seluruh luka dan lebam di sekujur tubuhku. Matanya mengarah padaku, penuh amarah, kesal, serta rasa benci yang belum pernah aku lihat sebelumnya.
"Aku tidak peduli lagi dengan mu.." Kataku, hampir menangis karena tidak sanggup menahan sakit pada tubuhku.
"Bagus. Kalau begitu, mari kita selesaikan ini, Lisa.."
Mengapa dia, mengapa aku harus berhadapan dengan orang yang aku cintai. Aku tidak bisa seperti ini, rasanya menyakiti ku, lebih dari luka-luka yang kurasakan pada sekujur tubuhku. Untuk yang terakhir kalinya, aku masih berharap dia mengetahuinya. Mengetahui segalanya tentang diriku dan juga perasaanku..
.
.
.To be continue..
Cerita ini bergenre slice of life, Komedi, dan menceritakan kehidupan sehari-hari yang dilakukan oleh para konten kreator atau NewTuber. Konflik ringan dan banyak.
Jangan lupa beri tanggapan kalian untuk cerita ini!
See You Soon.
💛💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
NewTube Star | JENLISA [HIATUS]
Storie d'amoreSelain membongkar kecurangan, Lisa juga harus menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan peringkat satu pada sebuah aplikasi bernama NewTube. Kehidupannya yang monoton mulai berubah semenjak dia memulai permainan. [JENLISA; GxG]