"Selamat pagi tuan Granger"kata seorang dokter yang datang ke kamar gua.
"Pagi dok"jawab gua yang sebenarnya udah putus asa.
"Begini tuan Granger. Saya ada sebuah berita mengenai kesehatan tuan Granger"kata si dokter.
"Ada apa dok?"tanya gua meski udah tau kalau itu pasti berita buruk.
"Jadi begini, umur tuan diperkirakan hanya tersisa 3 bulan saja. Kami sudah melakukan segala upaya namun gagal. Penyakit yang anda derita ini sangat kuat"
"Oh begitu ya dok. Baiklah"kata gua sambil menatap wajah si dokter yang agak murung.
"Ga usah murung dok. Saya ga papa kok"kata gua ke si dokter.
Gua pun izin pulang dari rumah sakit. Sesampainya gua di rumah gua lihat ga ada dia. Cih pasti ke rumah sekertarisnya. Udah bisa di tebak.
Gua yang udah gabut banget di rumah memutuskan buat main ke rumah sekertarisnya dia sekalian buat nyariin dia.
Sampai di depan rumah, gua buka tuh pintu.
"ALU?"gua beneran kaget liat apa yang lagi gua liat saat ini. Gua langsung nangis detik itu juga.
Dia dateng ke gua dengan amarah. Ya gimana dia ga marah? Gua sekarang lagi gangguin dia yang asik berhubungan badan sama sekertarisnya. Jadi gua di selingkuhin? Oke fine!
Dia nampar gua sampai gua tersungkur ke lantai dan ga bisa berdiri lagi. Ini kayak bukan dia. Dia yang gua kenal tuh lembut, care ga kayak yang sekarang. Bajingan!
"Ngapain lu dateng kesini?!"bentaknya ke gua yang gak gua jawab sama sekali.
"Lu dah liat kan? Ya gua lagi enak enak sama sekertaris gua"lanjut dia.
"Alu-"gua ga bisa ngelanjutin kata kata gua karena tiba tiba gua ngerasa jantung gua sakit banget. Apakah sakit jantung gua kambuh? Apakah gua akan mati di depan dia dan sekertarisnya? Seketika itu mata gua ga bisa liat apa apa. Cuma hitam doang yang ada.
Gua ngebuka mata gua ngeliat sekeliling gua yang serba putih. Gua dimana? Di surga atau di neraka?
"Granger"
Suara apaan itu? Kayak ada yang manggil nama gua. Tapi di situ ga ada siapa siapa.
Seketika ada bisikan yang kedengeran di telinga gua. Ga terlalu jelas tapi gua masih bisa denger. Katanya gini
Kau punya masalah?
Apakah kau mau kembali lagi ke masa lalu dan mengubah takdirmu untuk sekali ini?Gua langsung mengangguk mengiyakan. Tiba tiba kayak ada portal yang nyedot gua dan ngeluarin gua tepat di depan sebuah kantor.
Gua ngeliat ada si cowo bajingan itu lagi nungguin gua sambil ngelebarin tangan minta pelukan.
Di depan pintu kantor gua liat si LonT itu lagi ngawasin gerak gerik gua.
Jadi, gua beneran kembali ke masa lalu? Gua liat kalender di HP gua ternyata ini 10 tahun sebelum gua meninggal.
Jadi, gua masih punya kesempatan. GA AKAN GUA BIARIN SEKERTARIS MURAHAN ITU NGANCURIN KEBAHAGIAAN GUA! GUA AKAN BALES 10 KALI LIPAT! GA AKAN GUA BIARIN DIA HIDUP BAHAGIA! DAN JIKA DIA PERNAH MELIHAT GUA MATI DI DEPAN MATANYA, MAKA GUA JUGA HARUS LIAT DIA MATI DI DEPAN MATA GUA!!!!
Jangan kaget cuy, gua dulu tuh mantan psikopat ye. Siapa sih yang ga kenal Granger? Pembunuh berantai yang keji. Untungnya perlahan lahan sikap psikopat gua ilang setelah deket sama Alucard.
Lu tau ga sih, gua sempet ada niat pengen bunuh Alu pas dia nyelingkuhin gua. Untungnya gua saat itu udah di pukul sampe ga bisa bediri sama si Alu dan gua mokad. Tapi gua bersyukur gua mokad. Bayangin, kalau gua ga mokad maka gua ga bakal bisa kembali ke masa lalu kayak sekarang kan? Dan kalau gua ga kembali ke masa lalu, maka cerita ini ga bakal ada.
✄TBC
Gimana? Udah paham lah ya ceritanya bakal gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄
Mystery / Thriller𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄 🎺𝕊𝕥𝕠𝕣𝕪: 𝙶𝚛𝚊𝚗𝚐𝚎𝚛 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛 𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛. 𝙳𝚒 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚔𝚎𝚗𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚢𝚊𝚔𝚒𝚝 𝚓𝚊𝚗𝚝𝚞𝚗𝚐, 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝙰𝚕𝚞𝚌𝚊𝚛𝚍 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚎𝚕𝚒𝚗𝚐𝚔𝚞𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐�...