Hari hari panas kek gini enaknya nonton kartun cuy kayak gua. Asli kartun yang gua tonton bikin ngakak bet. Masak ada kalimat "Ibu aku tidak ingin menjadi ratu, aku ingin menjadi LonT, canda LonT. Aku ingin bekerja di club malam ibu". Trus di jawab si adek "halah sok sok an kerja di club malam ujung ujungnya juga ngelonte". Si ibu dengan santai menjawab "dugong ini benar anakku. Kamu tidak boleh egois".
Ngakak bet.
Ceklek...
Ada orang yang masuk ke ruangan Alu. Gua pun langsung turun dari pangkuan si Alu. Oo ternyata si Cecil.
Cecil itu bendahara kantor. Dia juga salah satu bestie gua yang paling random di antara circle kita.
"Hai dek"ucap cecil sokap ke gua.
"Anjay sokap bet lu anjir"
"Ya gapapalah ama bestie sendiri kok ga boleee"
"EKHEM panggil gua nyonya besar"
"Halah sok iye lu tong. Gua tampol uga palak kau"
"Nyenyenye.... Bacot"
"Oanjing"
"Jadi ada apa cecil?"tanya Alu ke Cecil.
"Oh, ini ada beberapa dokumen dari si Miya. Ga tau tu anak, padahal bisa jalan sendiri ke sini. Minta di gapok palanya. Yaudah ya gua balik dulu masih ada kerjaan"
"Oke"
Lagi lagi gabut. Siapa sih yang ga pernah gabut?
"Aluuu~"
"Yes Grangy~"
"Aku pengen bikin lagu. Bole-?"
"Wow... Bole banget dong kan kamu berbakat-!"
"Aaaaa makasih"
Yes! Padahal gua sebenarnya cuma pengen bales dendam doang.
Hah?! Balas dendam?!
Ga usah kaget ye. Gua tuh tau si LonT itu suka bet denger lagu. Kalau dia tau gua bisa jadi artis, maka dia bakal kesel cuy. Mwehehe....
Jan raguin suara gua ye, gua pas SMP pernah juara 02 lomba nyanyi satu provinsi. GG kan? Woiya jelas.
Langsung aja gua buka note dan nulis liriknya. Anjay...
[Skip aja yak... Author males nyeritain panjang panjang pokoknya MV lagu Granger dah keluar]
Wow... Dalam satu jam udah dapet 10jt++ view! GG kan? Pasti si LonT sirik bet ama gua. Yahaha :v
Plis woey komennya kenapa lucu lucu bet. Dari 16.500++ komen, ada satu yang bikin gua ngakak dan gua langsung pin.
—
Comment Pinned!
👤NyayDinz~
Apa yang terjadi jika video
klip ini di buat di dunia
barbie dengan opah dari
Upin Ipin?—
Apaan sih komennya kok bikin ngakak bet. Dan gua liat dari jendela, kayaknya si LonT lagi nonton video clip gua yang sangat cetar membahana itu deh.
Anjay gua terkenal cuy awokawok....
Eee gua usilin dia ah:v
Pertama gua masuk ke ruangan listrik. Di sana gua matiin WiFi kantornya awokawok... Tapi apesnya, ada petugas keamanan anjir, jadi gua langsung nyalain WiFi-nya lagi dan pura pura tersesat.😭🙏🏻
Untung gua nih pinter akting ga kayak si LonT itu ya pemirsa. Gua nih keknya udah cocok bet jadi pemeran sinetron ikatan benang. Klo si LonT mah cocoknya suara hati babi. Canda babi, nanti dia baper yach.
Dah lahhhh capek bet gua. Udah ketahuan petugas keamaanan eh sekarang pas gua yang lagi WiFi-an malah trouble. Emang anjing! Setan ye bener bener!
✄TBC
Nih w up lagi. Udah 4× ygy. Lumayan buat malem minggu yekan. Author biar ada kerjaan juga mwehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄
Mystery / Thriller𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄 🎺𝕊𝕥𝕠𝕣𝕪: 𝙶𝚛𝚊𝚗𝚐𝚎𝚛 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛 𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛. 𝙳𝚒 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚔𝚎𝚗𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚢𝚊𝚔𝚒𝚝 𝚓𝚊𝚗𝚝𝚞𝚗𝚐, 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝙰𝚕𝚞𝚌𝚊𝚛𝚍 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚎𝚕𝚒𝚗𝚐𝚔𝚞𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐�...