Akhirnya malam hari udah tiba. Sekarang saatnya gua buat melakukan rencana balas dendam. Mwehehe...
Kali ini gua,cecil,estes,yin ngumpulnya bukan di depan rumah si LonT ygy. Kali ini kita ngumpul di lokasi yang berbeda. Kita ngumpul di rumah cecil aja. Loh kenapa?
EKHEM— jaman kan udah canggih ya. Dan buat apa kita susah susah pergi ke rumahnya si LonT?
Jadi, tadi gua ama temen temen udah naruh beberapa alat di sekeliling rumah si LonT. Di kamarnya pun juga ada. Jadi ntar klo gua pencet tombol di HP gua, tu alat bakal ngeluarin gas bau tai dan suara yang nyaring banget.
Siapa yang suka sama bau tai? Sini gua kasi tai. Asli dari sumbernya dan kualitas bintang 100 triliun. Baek kan gua? Woiya pasti dong. Gua kan Granger yang baik, tidak sombong, dan pastinya rajin menabung.🗿
Tuts...
Gua pencet tombolnya dan kalau gua liat dari kamera tersembunyi, si LonT lagi tutup idung pake gaya yang sok cantek. Klo gua kan syantik ygy.
"Mppp— Uhuk uhuk"suara si LonT.
Awokawok rasain itu dek. Gimana baunya? Harum kan? Oh harum banget pasti. Seharum aroma sperma. Canda sperma.
"Oi cil"kata Estes.
"Napa cuu?"
"Lu ada makanan gak? Gua laper nih anjir"
"G"
"Anjing singkat bet cok sesingkat balasan dari dia. Anjay"
"Tcih bucin bet lo anjweng. Noh di kulkas ada sayur sop. Makan sono"
"Nah gitu dong. Bikinin telur dadar juga dong"
"ANJENG BUKANNYA MAKASIH MALAH NYURUH NYURUH GUA! GUA BUKAN BABU LU YA ANJWENG"
"Santai laj weee"
"BODO AMAT! GUA GA NGATUR"
Gua sama Yin mah, cuma bisa nahan tawa ya cuy liatin aksi kedua makhluk yang sedang cekcok ringan ini.
"EKHEM ada orang lain disini. Eee Granger, kita keluar aja yah. Kayaknya kita ga dianggep ada disini"kata si Yin.😊
"Eh jangan. Duduk sini. Bentar ya gua bikinin kopi"kaat cecil
"Gua juga yak"kata Estes.
"Lu ga perlu! Kalau mau bikin sendiri sana! Gua ga mau bikinin karena lu tuh orangnya sangat amat minus akhlak yak"
"Gua ga minus akhlak ya cuq. Lagian gua nih tamu lu anjweng. Dan tamu adalah raja"
"Nyenyenye... Elu bukan raja ye. Mau jadi raja? Tidur sana biar bisa mimpi jadi raja. Klo perlu ga usah bangun"
"Anjim jahat bet setan"
"Lebih tepatnya situ yang setan"
"😊"
"😚"
Dah lah anjweng. Stres gua ama Yin lama lama. Bukannya bahagia malah stres berat. Huff indahnya hidup yah teman teman.
Setelah makan makan di temani film horor, kita semua pun cabut dan pergi bobok. Tapi sebelum bobok, gua liat Alu udah bobok dulu di kamar.
Dan gua pun kebelet dan masuk ke kamar mandi. Bujed... Bau sperma anjweng. Tu orang abis coli keknya. Awokawok kasian ditinggal gua keluar. Mwehehe....
✄TBC
Pada masih melek kan? Gapapa yah author up nya malem. Mwehehe... Tadi ga mood bet buat nulis. Cuma yaaa malem hari, author gabut jadi ya nulis aja ygy😊
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄
Mystery / Thriller𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄 🎺𝕊𝕥𝕠𝕣𝕪: 𝙶𝚛𝚊𝚗𝚐𝚎𝚛 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛 𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛. 𝙳𝚒 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚔𝚎𝚗𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚢𝚊𝚔𝚒𝚝 𝚓𝚊𝚗𝚝𝚞𝚗𝚐, 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝙰𝚕𝚞𝚌𝚊𝚛𝚍 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚎𝚕𝚒𝚗𝚐𝚔𝚞𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐�...