"kamu " ucap keduanya bersamaan saat saling pandang menatap satu sama lain .
"Ekhmm... Aku _
"Aku tau kamu seorang pembisnis melihat dari penampilan nya saya tau atas sampai bawah "
"Eh... Tapi kan aku belum selesai bicara Noona yang cantik baik hati "
"Ooh... Silakan "
Ervina menghampiri elena dan juga Yohan di sana .namun Yoghi melihat di sisi kanan dan kiri nya ada kedua orang kembar anak kecil di sana . Yoghi memperhatikan kedua kembar anak kecil itu secara bergantian seperti nya ada yang mengganjal di pikiran nya . "Noona eh bukan siapa nama kamu ?" Ucap Yoghi
Elena tidak ingin di ketahui identitas asli nya kepada orang ini ia tau orang ini pasti berbuat macam-macam elena ingat wajah nya dan orang nya tapi ia tidak ingat nama nya .
"Ebia Tuan " ucap elena
Yoghi mengangguk .
Sedangkan elena dan kedua kembar anak kecil itu ingin pergi tapi Yoghi menahan pergelangan tangan elena membuat dirinya menoleh ke sana .
"Tunggu dulu apa kalian mau makan bersama paman?" Tanya Yoghi sambil menatap kedua kembar anak kecil itu secara bergantian."Momy apa Vina boleh ikut makan bersama paman ?"
Sedangkan Yohan melihat dari hadapan tersebut ada orang yang mengajak makan bersama dengan keluarga nya pasti akan berbuat sesuatu pada nya pikir Yohan .
Yoghi yang merasa ada yang menatap dirinya seperti itu langsung mendekati salah satu anak kecil itu lalu ia mengacak rambut anak lelaki itu dengan tangan nya ."hei tenang saja paman tidak berbuat sesuatu kok tapi nanti paman akan traktir kalian bertiga di restoran" ucap Yoghi
Yohan terkejut saat mendengar perkataan paman itu seperti cenayang saja pikir Yohan saat itu .
Sementara itu Yoghi yang melihat ekspresi wajah Anak lelaki itu paham . "Tenang saja paman janji tidak melakukan apapun pada ibu mu ataupun adik mu "ucap Yoghi sambil tangan nya perlihatkan jari kelingking nya pada Yohan ."Ekmm.. baiklah paman , aku setuju tapi itu tergantung pada ibu ku mau atau tidak makan bersama paman"
"Hmmm.. baiklah nak "
"Noona ebia seperti nya hanya kamu yang akan membuat keputusan mu karena kedua anak mu itu menunggu keputusan dari mu nona manis"
Elena yang melihat Yohan maupun Ervina pun tak tega apalagi saat melihat Ervina yang ingin sekali mau makan bersama paman ini .
Jarang sekali Ervina mau ajakan paman ini pikir Elena."Ekmm... Baiklah kamu _
"Yoghi ... Nona ingat namaku Yoghi "
"Iya ya Yoghi "
"Iya saya setuju paman Yoghi "
Yoghi menepak jidat nya sendiri harus ekstra sabar menghadapi wanita ini . "Ya terserah kamu nona "
"Yeeah.. akhirnya kita makan bersama paman" ucap Vina
🌺🌺🌺
Nelly dan Silvy kini telah menjadi salah satu bagian dari Organisasi Petualang . Karena kedua nya sama - sama menyukai petualangan .
"Selamat Nelly dan Silvy kalian telah menjadi anggota para petualang ""Makasih pak "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My wife is a top artist
Lãng mạnYah mungkin kan jika seorang Artis sudah menikah dengan seorang Pria yang sangat kaya raya dan juga pria tersebut sudah menjadi Pemilik Perusahaan CEO . Mungkin aja terjadi kan takdir sudah ada yang ngatur jika kita sudah berusaha keras agar hidup...